Kantung Macan Tutul




















NO:1.













Kantung macan tutul ini berasal dari sulawesi barat, yang mempunyai 3 ( tiga) macam warna yaitu (1) warna kuning dan hitam, (2) warna hitam , (3 ) warna putih . kantung macan ini warna hitam , kantung atau tempat biji kemaluan laki-laki ini paling susah mendapatkannya karna kantung ini jatuh sendiri dari tubuh macan istilah kita seperti tanduk kijang pupul. yang sangat banyak mempunyai khasiat, seperti : urusan apapun jadi mudah diselesaikan, dicintai dan disayangi orang yang melihat kepada kita, penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita, bisa menghilang kemana saja apabila kita kepelepetan atau mendapat kesulitan yang tiba-tiba datang, dulu ada seorang habib dari palembang mengatakan bahwa khasiat kantung macan ini sangat banyak , salah satunya bisa menghilang apabila kita sedang kena musibah, caranya : kantung ini kita jadikan kalung terus kita tambahi didalamnya seperti ayat-ayat suci al-Quran dan kita bacakan dua kalimat syahadat dan salawat, insya allah atas izin yang di atas kabul amin.


mantra gugahan kantong macan

Hong ilaheng, awang-awang uwung-uwung segoro macan teko'o maringi pitulung,macan gembong macan putih,podho ngewangi wus kasinggih,mbuka jagad kunci sangkan paraning rejeki .......???

- P =-/+ 7 cm
- L = 4 cm
Kode Barang AN BH KNTNG MCN HITAM NO.1
Harga Rp 400.ooo
Tersedia 1 ( satu ).



NO:2.














Kantung macan tutul ini berasal dari sulawesi barat, yang mempunyai 2 ( dua ) warna yaitu warna kuning dan hitam, kantung atau tempat biji kemaluan laki-laki ini paling susah mendapatkannya karna kantung ini jatuh sendiri dari tubuh macan istilah kita seperti tanduk kijang pupul. yang sangat banyak mempunyai khasiat, seperti : urusan apapun jadi mudah diselesaikan, dicintai dan disayangi orang yang melihat kepada kita, penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita, bisa menghilang kemana saja apabila kita kepelepetan atau mendapat kesulitan yang tiba-tiba datang, dulu ada seorang habib dari palembang mengatakan bahwa khasiat kantung macan ini sangat banyak , salah satunya bisa menghilang apabila kita sedang kena musibah, caranya : kantung ini kita jadikan kalung terus kita tambahi didalamnya seperti ayat-ayat suci al-Quran dan kita bacakan dua kalimat syahadat dan salawat, insya allah atas izin yang di atas kabul amin.

mantra gugahan kantong macan

Hong ilaheng, awang-awang uwung-uwung segoro macan teko'o maringi pitulung,macan gembong macan putih,podho ngewangi wus kasinggih,mbuka jagad kunci sangkan paraning rejeki .......???

- P = 7 cm
- L = 4 cm
Kode Barang AN BH KNTNG MCN 2 WARNA NO.2
Harga Rp 700.000,-
DISCOUNT Rp 400.000,- jadi
Harga Rp 300.000,-
buruaaaaaaaaaaaaaaan..............???
Tersedia 1 ( satu ).

NO:3.

























Kantung macan tutul putih ini berasal dari sulawesi barat, yang mempunyai 1 warna yaitu warna putih , kantung atau tempat biji kemaluan laki-laki ini paling susah mendapatkannya karna kantung ini jatuh sendiri dari tubuh macan istilah kita seperti tanduk kijang pupul. yang sangat banyak mempunyai khasiat, seperti : urusan apapun jadi mudah diselesaikan, dicintai dan disayangi orang yang melihat kepada kita, penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita, bisa menghilang kemana saja apabila kita kepelepetan atau mendapat kesulitan yang tiba-tiba datang, dulu ada seorang habib dari palembang mengatakan bahwa khasiat kantung macan ini sangat banyak,salah satunya bisa menghilang apabila kita sedang kena musibah,caranya : kantung ini kita jadikan kalung terus kita tambahi didalamnya seperti ayat-ayat suci al-Quran dan kita bacakan dua kalimat syahadat dan salawat, insya allah atas izin yang di atas kabul amin . sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah, mengenai barang silahkan di lihat pada gambar yang terlihat.

mantra gugahan kantong macan

Hong ilaheng, awang-awang uwung-uwung segoro macan teko'o maringi pitulung,macan gembong macan putih,podho ngewangi wus kasinggih,mbuka jagad kunci sangkan paraning rejeki .......???

- P = 6 cm
- L = 3,5 cm

Kode Barang AN BH KNTNG MCN PUTIH NO.3
Harga Rp 1.000.000,-
DISCOUNT Rp 600.000,- jadi
Harga Rp 400.000,-
buruaaaaaaaaaaaaaaan..............???
Tersedia 1 ( satu ).



No :01.

























Kulit Macan .

Tinggi : 47 cm.
Lebar : 43 cm.
Bahan : dari kulit tubuh macan.
Khasiat : salah satunya untuk kewibawaan , pengasih dan mempunyai hoki bagi yang memiliki.

Kode Barang KULIT MCN no :01
Harga Rp 750.000.
Tersedia 1 ( satu ) buah.




No :02.




























Kulit Kambing Ber Ukir Macan .

Panjang : 92 cm.
Lebar : 68 cm.
Bahan : dari kulit kambing ber ukir binatang macan jantan.
Khasiat : salah satunya untuk kewibawaan , pengasih dan mempunyai hoki bagi yang memiliki.

Kode Barang KULIT KMBNG UKR MCN no:02.
Harga Rp 650.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.























Taring macan tutul ini langka dan banyak mempunyai khasiat, salah satunya untuk kewibawaan , pengasih dan mempunyai hoki bagi yang memiliki.

Panjang : 3 cm.
Lebar : 5 mm.
Kode Barang TRG MCN TTL NO. 02
Harga Rp 50.000,-
Tersedia 4 ( empat ) buah.

92 komentar:

PANDE SUDIRTA mengatakan...

kantong macannya, asli atau nggak om. maaf saya tanya krn tidak tahu !

madi mengatakan...

kata yang punya barang asli pak....???

MIFTACHUL ULUM mengatakan...

KANTONG BULU MACANNYA KOK MENGKILAP N RAPIH BANGET YAH

madi mengatakan...

maaf baru balas,iya ,barangnya sudah saya bersihkan . supaya kelihatan bagus...........!!!

Anonim mengatakan...

Taring macannya masih kah Om?
Itu taring macan asli atau nggak?

Jojonpasuruan@yahoo.com

madi mengatakan...

masih ada pak.barangnya asli.kalau bpk minat , sms ke ponsel saya
0852 5108 8158
terimakasih..........???

anonim mengatakan...

kantong + tarinng macan nya asli pak masih ada ga cara mesan nya gimana makasih

madi mengatakan...

masih ada pak.barangnya asli.kalau bpk minat , sms ke ponsel saya
0852 5108 8158
terimakasih..........???

madi mengatakan...

salam.info lebih lanjut , silahkan hbngi/sms ke ponsel saya
0852 5108 8158 ( mady ).
terimakasih.salam

Anonim mengatakan...

Bisa di tes ngak bos!!!!

rio_plbg mengatakan...

sistem pembayaranny gimana pak ?

madi mengatakan...

sistem pembayaranya , bisa trnsfer lewat rek saya / westrn instan,union pak..........???
info lebih lanjut silahkan hbngi/sms ke ponsel saya :
madi # 0852 5108 8158.
trmksh

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
wangga mengatakan...

kalau kita jadi beli.., yg dikirim sesuai dengan gambar ya pak...? trims

madi mengatakan...

ma'af baru balas,iya pak sesuai barang,info lebih lanjut silhkn sms/hbngi keponsel saya.
0852 5108 8158.
terimakasih

Anonim mengatakan...

pak mau tanya, bagaimana cara nya berdialog dengan khodam kantong macan.?

madi mengatakan...

info lebih lanjut.silhkn sms ke ponsel saya
0852 5108 8158
trmksh

Anonim mengatakan...

Alamat pak madi dmn ya, klo boleh saya mau liat kntng macann nya Dan taring macan nya.

madi mengatakan...

dibanjarmasin pak.
info lebih lanjut.silhkn hbngi /sms ke ponsel saya
0852 5108 8158 ( madi)
terimakasih

Anonim mengatakan...

Pa madi , bagaimana mengaktifkan khodam kantong macan nya

Anonim mengatakan...

DIJUAL KANTONG MACAN ASLI. DAYA ANGKUT 3 ORANG. JANGKAUAN ANTAR BENUA. HARGA 600 M. PEMINAT SERIUS HUB: 085277266640 (M.AINUL YAKIN)

madi mengatakan...

ok pak

Anonim mengatakan...

*** pak, saya mau tanya. jumlah maksimal kancing pada kantong macan berapa ya? tks

madi mengatakan...

info lebih lanjut ,silhkn sms/tlpn ke ponsel saya :
0852 5108 8158 ( mady )
trmksh

Rachmat Ono mengatakan...

Yth. Bp. Madi,
Melalui rubrik ini saya ingin bersilaturahim dengan bp. Madi.., dan kebetulan saya juga memiliki 3 buah kantong macan, yang masing2 KM tersebut disertai dengan mustika didalamnya, yang menyerupai batu.
Bp. Madi bolehkan saya mohon petunjuk bagaimana cara mengaktifkan KM serta berkomunikasi dengan khodam tersebut?
bolehkan saya berinteraktif langsung melalui nomor HP bapak yang tersebut diatas?
Terimakasih.
Rachmat Ono.

madi mengatakan...

mf baru blas.boleh pak,
trmksh

SARANG WALET mengatakan...

kami mencari kantong macan yg berkhodam aslinya (bukan isiian manusia) yg berdaya angkut minimal 3 orang dan kami juga mencari barang antik lainnya seperti samurai asli, giok asli tahan panas minimal 15 menit dan cahaya fokus dan tahan gores dan juga merah delima berkhodam aslinya yg dapat memerahkan merah bercaya minimal 3 gelas dan Rantai Babi berkhodam aslinya yg siap utk di maharkan / dijual dan bisa dijual / dimaharkan kepada pembeli yg lain lagi. Pengetesan dan transaksi di Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya. Silahkan hub 081284300928

NB : Kami tidak bisa melayani minta uang dalam bentuk apapun sebelum kami lihat dan cek barang. Pembayaran dilakukan di Bank.

madi mengatakan...

ok pak

SARANG WALET mengatakan...

Pak Madi, bisa bapak bawa Kantong Macan nya ke tempat wakil Pembeli yg di Jakarta atau ke Surabaya atau ke Medan? karena kita bisa melayani pengetesan barang dan transaksi di Medan atau Jakarta atau Surabaya. Klu pak Madi bersedia dg mekanisme seperti yg diatas, mohon di sms ke : 081284300928 hari dan tgl berapa bapak akan berangkat ke Jakarta atau ke Medan atau ke Surabaya ke tempat Wakil Buyer / Tester Buyer.

madi mengatakan...

ok pak

SARANG WALET mengatakan...

pagi pak madi, klu Kantong Macan pak madi bisa bw terbang 3 orang dengan cepat, kapan bapak bisa bawa Kantong Macan nya ke Jakarta? biar di test di Jakarta, klu lulus test langsung di beli / dimaharkan pak. Saya serius pak. Mohon keseriusan dan jawaban pak madi di sms / call ke : 081284300928

madi mengatakan...

info lebih lanjut ,silhkn sms ke ponsel saya ,biar saya jelaskan pak
0852 5108 8158
trmksh

Anonim mengatakan...

.
Kantung Macan antar benua, di buyerku di Jakarta maharnya 500 mliyar tes siang, 500 milyar tes malam.
merahde5@facebook.com

madi mengatakan...

bisa kaya mendadak tuh,
trmksh atas infox

Anonim mengatakan...

Saya cari "supir" yang siap kerja sama..

madi mengatakan...

ok pak.nanti saya info kan ,kalau sdh ada,

SATRIO mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
pegipegi.com mengatakan...

oh, ya sangat bagus tuh KM nya?
yang saya belum mengerti daya angkut tiga orang ituh bagaimana?

topiq acay mengatakan...

saya punya kantong macan betina.datang sendiri pada malam jumat.sekitar umur 1400 tahun.

madi mengatakan...

oh gituya pak..................???

topiq acay mengatakan...

iya.. kalau di jual berapa harganya???

Sarbaini Madi mengatakan...

astagfirullah.....

madi mengatakan...

tergantung kondisi x bagaimana pak.....

Anonim mengatakan...

saya cari pembantu pak, jujur, bisa melakukan semua pekerjaan rumah tangga, daN beragama islam.

Anonim mengatakan...

maaf pak, saya mau tanya.. harga honda city tahun 2011 second berapa ya?? trimakasih

madi mengatakan...

mf ,kalau itu,langsung saja anda tanyakan ke dealer honda pak.....
tmksh

awal mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Barca mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Kode Barang AN BH KNTNG MCN HITAM NO.1

Pak, klau yg ini berapa maharnya pak, apa bisa khodamnya ikut bicara kita pak?? Apa ini asli pak??? Klau bisa bapa email kpd saya rahman.talip@gmail.com
Harap bapa tunjukan photo photo nya sekali ya pak...
Saya benar2 serius mahu mencari kantung macan yg asli...Terima kaseh..

madi mengatakan...

ok

Anonim mengatakan...

Saya tertarik dangan kantong dan taring macan bagaimana caranya agar saya berjodoh dengan kedua mustika tersebut berapa maharnya mohon infokan ke saya di 081807741175

madi mengatakan...

ok.info lbh lanjut,silahkan sms ke ponsel sya ;
0857 5222 7241 .
trmksh

sutriadi agus mengatakan...

Kantong macannya masih ada pak, yg putih, itu juga disertakan taring juga ya, tolong infonya kalo msh ada dan bagaimana cara transaksi

madi mengatakan...

mf baru balas ya pak,,,,
masih ada pak....
info lebih lanjut,slhkn sms ke ponsel saya ;
0852 5108 8158
trmksh

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

ok

Anonim mengatakan...

sunguh kemusyrikan yang luar biasa kalo saudara percaya dengan barang seperti itu,hanya allah swt yang memberi rizki kepada kita.

madi mengatakan...

segala sesuatu ,hanya tuhanlh yg mengabulkan,,,tetapi kita sebagai manusia tidak salahnya mempunyai syariat/pegangan diri melalui ayat2 suci al_Qur'an / benda2 alami,KUN FAYAKUN,jika allah menghendaki ,maka kabullah hajat anda...nabi saja mempunyai syariat diri,,masa anda tak memahami itu,terimakasih atas ucapanya yg terlalu .........salam

madi mengatakan...

ok

MUHAMAD REYHAN SAPUTRA mengatakan...

kantung macanya masih ada pak

madi mengatakan...

masih ada,info lebih lanjut,slhkn sms ke ponsel saya
0852 5108 8158.trmksh

SARANG WALET mengatakan...

pak madi, sy lg cari kantong macan yg bentuk nya seperti kaos lampu petromak. Bapak madi pny nggak kantong macan kyk kaos lampu petromak? klu ada bapak bisa hub sy 081284300928

madi mengatakan...

ok

Anonim mengatakan...

ass... pak madi saya orang sulawesi barat dan saya blum prnah menjumpai macan tutul di daerah saya, yang lebih heranNya lagi macanNya aj g ad koq kantungNya ad!!! lw kantung menyan d'sini banyak............. Mkasih

Anonim mengatakan...

ass... pak madi saya orang sulawesi barat dan saya blum prnah menjumpai macan tutul di daerah saya, yang lebih heranNya lagi macanNya aj g ad koq kantungNya ad!!! lw kantung menyan d'sini banyak............. Mkasih

madi mengatakan...

ok ,itulah keunikan x pak ,,,
teman saya langsng berburu dihutan rimba sulawesi,
apakh bpk pernah kehutan rimba disulawesi berburu macan trsbt,,,,
trmksh

Anonim mengatakan...

pak madi
berpa mahar kantong macan nya.

madi mengatakan...

info lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya ;
0852 5108 8158

Anonim mengatakan...

pak saya lg mencari kantong kucing anggora,kl ada mhn d infokan,thx

madi mengatakan...

ok

gusindra gunawan mengatakan...

ada yg asli ,daya angkut 3orang..tp kami jg ingin tau buyer ada uang tdk.. capek ktm mediator

madi mengatakan...

mf sy jual apa adanya saja,trmksh

alif musafi mengatakan...

Betul guss,,,ujung2nya hanya pengen liat saja,,paling mentok uang DP 5jt garansi setelah tester kita melakukan pertunjukan,,,itupun jarang banget yg mau ngasih DP dulu buat ngetesbarang,,ujung2nya cape mending simpan untuk warisan anak cucu

Didin Karawang mengatakan...

Alamatnya dong mas. kalau dekatkan bisa langsung ga pake transfer2an.

madi mengatakan...

ok,almat saya dibanjamasin,dekat rumah sakitsuka insan

Alunxxx mengatakan...

cobak kantong macan nya yang nomr 2 aja masih ada nggak pak????

Alunxxx mengatakan...

ass..... pak kantong macan nya yang putih masih ada nggak pak kalau ada boleh pak bonus sama taringnya 1pak bisa nggak pak ????

madi mengatakan...

msh ada.slhkn sms keno sya
085752227241

Hari Mulyanto mengatakan...

KM yang No.2 masih ada pak, saya berminat, bagaimana dengan transfer maharnya

madi mengatakan...

msh ada,info lbh lnjt slhkn sms keponsel sy
0852 5108 8158

Anonim mengatakan...

LINK BUSSINES AND LINK TRANSACTIONS , LET'S JOIN WITH US FOR RICH...PIN BB: 24C7426C MOBILE : 0852 2232 1999 THANKS

Anonim mengatakan...

Emang macan punya ''Kantong'' setau saya binatang yg pnya kantong itu ''Kangguru''

Kay Rahm mengatakan...

Mohon petunjuk dan arahannya, cara / mantranya untuk menggunakan kantong macan bagaimana ya, pak?dan sesaji untuk kantong macan putih dan macan hitam apa ya, pak? terima kasih sebelumnya

madi mengatakan...

ok
mantra gugahan kantong macan

Hong ilaheng, awang-awang uwung-uwung segoro macan teko'o maringi pitulung,macan gembong macan putih,podho ngewangi wus kasinggih,mbuka jagad kunci sangkan paraning rejeki

Yoga Putra mengatakan...

Agen Vimax Asli Original Canada.
KLG Pills Obat Pembesar Penis.
Vigrx Plus Obat Pembesar Penis.
Vimax Obat Pembesar Penis.
Vakum Pembesar Penis.
Boneka Full Body.
Penis Ikat Pinggang.
Obat Kuat Maximum.
Obat Kuat Viagra USA.
Vagina Senter.
Perangsang Potenzol.
Vakum Pembesar Payudara.
Penis Tekuk Manual.
Cobra Oil Pembesar Penis.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
Selamat Berbelanja.

Rahmadi Noor mengatakan...

ok

JimWest mengatakan...

Pak Madi, saya dari Kuala Lumpur, Malaysia, ingin tahu tentang kantung macan ini. Adakah ini original? Saya cuba untuk kontek bapak tapi nombornya tidak boleh di panggil. Minta tolong bapak sms sama saya di +60192809694. Saya akan telepon bapak kembali jika bapak memberikan nombor untuk dihubungi.

Terima Kasih.

Rahmadi Noor mengatakan...

ok.info lebih lanjut.slhkn sms keponsel saya
0852 5108 8158

Anonim mengatakan...

kl ada buyer yg serius bl kantong macan ori bs hub 082131130178

Poskan Komentar