Batu Permata Antik

 














Batu permata kecubung pangkal ambon ini 1( satu ) paket ada 4 batu kecubung.

Kode Barang BT KCBNG NO. 01
Harga Rp 350.000/PAKET
Tersedia 4 ( empat ) buah.

















Batu permata jilatan ini warna putih dan kalau kena air cuka / air limau nipis, batu ini akan bergerak sendiri dan mempunyai khasiat yaitu kalau dipakai / dibawa akan disenangi orang dan kalau memancing akan selalu dapat ikan dengan mudah , carannya batu ini di ikat ditali pancingan diatas kawat pancingan, insya allah akan dapat ikan cepat.batu jilatan ini ada 2 ( dua ) macam : (1 ) warna putih batu jilatan air ( 2 ) warna hitam / coklat batu jilatan darat.

Kode Barang BT JLTN P NO. 02
Harga Rp 100.000,-
Tersedia 4 ( empat ) buah.



























Batu permata akik ini ada gambar IR.SOUKARNO yang unik dan mempunyai khasiat yaitu untuk kesehatan, sangat bagus untuk menambahi koleksian anda dirumah.

Kode Barang BT SKRNO NO. 03
Harga Rp 250.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.














Batu permata akik ini mempunyai tulisan lapad allah dan mempunyai khasiat yaitu untuk kesehatan dan dimuliakan orang, batu ini ada 2 mcm ; ada tulisannya yang tebal dan tipis, sangat bagus untuk menambahi koleksian anda dirumah.

Kode Barang BT ALLAH NO. 04
Harga Rp 250.000,-/ biji
Tersedia 4 ( empat ) buah.


























Batu permata akik ini mempunyai gambar keris , polos, binatang kalajengking dan mempunyai khasiat yaitu untuk kesehatan dan dimuliakan orang, sangat bagus untuk menambahi koleksian anda dirumah.

Kode Barang BT ALLAH NO. 05
Harga Rp 250.000,-/ biji
Tersedia 4 ( empat ) buah.

















Batu permata jelatan air ini mempunyai gambar binatang halilipan dan kalau dikasih dengan air cuka / air limau nipis lalu diletakkan lalu didorong ke depan dan kebelakang dia akan bergerak dengan sendirinnya, mempunyai khasiat yaitu kalau dipakai / dibawa akan disenangi orang dan kalau memancing akan selalu dapat ikan dengan mudah , carannya batu ini di ikat ditali pancingan diatas kawat pancingan, insya allah akan dapat ikan cepat.batu jilatan ini ada 2 ( dua ) macam : (1 ) warna putih batu jilatan air ( 2 ) warna hitam / coklat batu jilatan darat. sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang BT HLLPN NO. 06
Harga Rp 350.000,-/ biji
Tersedia 4 ( empat ) buah.

















Batu permata akik tapak jalak ini mempunyai garis seperti salip dan mempunyai khasiat yaitu untuk kesehatan , penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita dan dimuliakan orang, sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang BT TPK JLK NO. 07
Harga Rp 350.000,-/ biji
Tersedia 4 ( empat ) buah.


























Batu permata gigi gajah ini sangat unik dan mempunyai gambar yang aneh dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang BT GG GJH NO. 08
Harga Rp 450.000,-/ biji
Tersedia 4 ( empat ) buah.


















Kuningan permata ini sangat unik dan langka , ada 3 macam kuningan permata yaitu ; polos , ada tulisan allah dan muhammad. mempunyai hoki yang bagus dan kuningan permata ini kalau dibersihkan akan seperti emas dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang BT KNINGN NO. 09
Harga Rp 375.000,-/ biji
Tersedia 4 ( empat ) buah.





























Batu permata merah siam kapas ini sangat unik dan warnanya pun bening, dan body bulat sangat bagus untuk dijadikan leontin / batu cincin.

Kode Barang BT MRH SIAM KPS NO. 10
Harga ;- kecil Rp 200.000,-

- tanggung Rp 400.000,-

- besar Rp 650.000,-
Tersedia 3 ( tiga) buah.





























Batu permata merah siam biasa ini sangat unik dan warnanya pun bening, dan body lonjong sangat bagus untuk dijadikan leontin / batu cincin.

Kode Barang BT MRH SIAM B NO. 11
Harga ;- kecil Rp 200.000,-
- tanggung Rp 400.000,-
- besar Rp 650.000,-
Tersedia 3 ( tiga) buah.
















Batu permata merah hati dari cina ini sangat unik dan body bulat lonjong sangat bagus untuk dijadikan leontin / batu cincin dan barang siapa memiliki batu tersebut akan mendapatkan hoki yang bagus.

Kode Barang BT MRH HT NO. 12
Harga Rp TERJUAL
Tersedia 1 ( satu) buah.


















Batu permata biru dari cina ini sangat unik dan body bulat lonjong sangat bagus untuk dijadikan leontin / batu cincin dan barang siapa memiliki batu tersebut akan mendapatkan hoki yang bagus.

Kode Barang BT BR NO. 13
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 1 ( satu) buah.





























Batu permata / cristal warna hijau ini sangat unik dan body bulat dan didalam nya tersebut terdapat binatang keong asli dan barang siapa memiliki batu tersebut akan mendapatkan hoki yang baik dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang BT HJAU NO. 14
Harga Rp TERJUAL
Tersedia 1 ( satu) buah.

















Batu permata kecubung pangkal ambon ini barang pilihan bisa dijadikan leontin / batu cincin dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang BT KCBNG PNGK AMBON NO. 15
Harga Rp 150.000,-
Tersedia Banyak.

















Batu buntet kelulut ini sangat unik dan susah di dapatkan , body persegi warna hitam dan mempunyai khasiat yaitu untuk kewibawaan , pengasih , penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita dan segala urusan jadi mudah . atas izin yang di atas kabul " AMIN " , dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang BT BTT KLLT NO. 16
Harga Rp 350.000,- / biji
Tersedia Banyak.
















Batu permata karang bentuk bunga ini sangat unik dan susah di dapatkan , body bulat lonjong dan mempunyai khasiat yaitu untuk kewibawaan , pengasih , penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita dan segala urusan jadi mudah . atas izin yang di atas kabul " AMIN " , dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang BT KRNG BTK BG NO. 17
Harga Rp 350.000
Tersedia Banyak.


















Batu permata karang bentuk bunga ini sangat unik dan susah di dapatkan , body bulat lonjong dan mempunyai khasiat yaitu untuk kewibawaan , pengasih , penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita dan segala urusan jadi mudah . atas izin yang di atas kabul " AMIN " , dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang BT KRNG BTK BG NO. 18
Harga Rp 350.000
Tersedia Banyak.
















Batu permata akik berlobang di tengah ini sangat unik dan susah di dapatkan , body bulat lonjong dan mempunyai khasiat yaitu untuk kewibawaan , kesehatan badan , pengasih , penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita dan segala urusan jadi mudah . atas izin yang di atas kabul " AMIN " , keadaan warna batu seperti yang terlihat di gambar dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang BT AKIK BRLBNG DTNGH NO. 19
Harga Rp 250.000,- / biji
Tersedia Banyak.



















Batu permata akik unik ini sangat unik dan susah di dapatkan , body bulat lonjong dan mempunyai khasiat yaitu untuk kewibawaan , kesehatan badan , pengasih , penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita dan segala urusan jadi mudah . atas izin yang di atas kabul " AMIN " , keadaan warna batu seperti yang terlihat di gambar dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang BT AKIK UNIK NO. 20
Harga Rp 250.000,- / biji
Tersedia Banyak.


















Batu permata akik merah putih ini sangat unik dan susah di dapatkan , body bulat lonjong dan bentuk seperti bendera merah putih dan mempunyai khasiat yaitu untuk kewibawaan , kesehatan badan , pengasih , penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita dan segala urusan jadi mudah . atas izin yang di atas kabul " AMIN " , keadaan warna batu seperti yang terlihat di gambar dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang BT AKIK MRH PTH NO. 21
Harga Rp 275.000,- / biji
Tersedia Banyak.


















Batu permata tirus ini dari Mekkah berwarna blue ke hitam-hitaman dan batu ini mempunyai khasiat yaitu : kalau kita ke laut seumpama atau misalnya ada kecelakaan apapun kalau kita membawa batu ini niscaya kita tidak akan dimatikan dilaut atau dalam air, dan barang siapa orang yang melihat ini akan menjadi sayang baik itu wanita atau pria, kewibawaan, penghalat diri. ditempat saya menyediakan batu tirus atau pirus ini bermacam-macam seperti cincin, liontin, kalung, gelang.

Kode Barang BT TRS MKKAH NO. 22
Harga Rp 250.000,- / biji
Tersedia Banyak.

Batu Permata Antik 4.5 5 Rahmadi Noor Batu permata kecubung pangkal ambon ini 1( satu ) paket ada 4 batu kecubung. Kode Barang BT KCBNG NO. 01 Harga Rp 350...


80 komentar:

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. BOS TAPAK JALAKnya masih ada? tlng info cara pesannya..thks

    BalasHapus
  3. masih ada pak, kalau ok ,silahkan catat kode barang & trnsfr ke rek saya , apabila uang sdh sy trma , tolong sms ke sy alamat bpk yg lengkap , agar titipan selamat ke alamt bpk dan akan sy sms no resi pengirimannya , info lbh lanjut silahkan sms / hbngi ke ponsel saya :
    0852 5108 8158 ( madi ) terimakasih

    BalasHapus
  4. batu jilatan masih ada ga pak? kl ada sms ke no 081365305879.trmakasih

    BalasHapus
  5. Madi adakah batu merah siam yg bagus, yg cocok buat bapa... kapan ada dirumah.bp baelang lah...

    BalasHapus
  6. ada.silahkan dicek ,boleh pak.......???

    BalasHapus
  7. saya memiliki batu warna hijau lumut yang lengket apabila ditempelkan pada magnet.apa fungsinya pak?kalau bisa tolong jawab ke hp saya : 0815 3854 088.trima kasih

    BalasHapus
  8. Ada alamat pesan, tolong kirim alamatnya ke :gedetresna050983@gmail.com

    BalasHapus
  9. saya memiliki banyak koleksi cincin yang bertuah maupun yg tidak;siapa tau ada yg minat melihat foto koleksi saya silahkan kunjungi www.antikkaltim.com

    BalasHapus
  10. barang nya 90% kok sintetis atau buatan pak? thx

    BalasHapus
  11. Itu batunya alami atau buatan pak? Mohon dibls

    BalasHapus
  12. ada yg alam dan proses pak.......??

    BalasHapus
  13. bagus artikelnya pak, izin share juga
    saya punya batu amber masih bongkahan bagi yang berminat kunjungi blog saya makasih

    BalasHapus
  14. kang akik tapak jalak nya asli tarikan atau pa kang ^_^
    mohon diblzz kang

    BalasHapus
  15. mf baru balas,,,,saya jual apa adanya saja pak.info lebih lanjut ,silhkn sms ke ponsel saya ;
    0852 5108 8158....
    trmksh

    BalasHapus
  16. gambar di batu jilatan natural gan... apa buatan....

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. terimakasih atas kata2 nya,liat dulunya barang ketempat saya,baru dibahas/ hargax
    salam

    BalasHapus
  20. السَّلاَÙ…ُ عَÙ„َÙŠْÙƒُÙ…ْ ÙˆَرَØ­ْÙ…َØ©ُ اللهِ ÙˆَبَرَÙƒَاتُÙ‡ُ ....
    Mau tanya pak
    Batu jelatan yang Kode Barang BT HLLPN NO. 06 apa masi ada???

    BalasHapus
  21. batu jilatan putih dan hitam apa masih ada,untuk tapak jalaknya apa juga masih ada pak

    BalasHapus
  22. batu kecubung ambon masih ada pak?

    BalasHapus
  23. masih ada yg kode no 15,,hrg perbuahx rp 75.000

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. m,f mo nanya pak, kode barang BT ALLAH no 4 itu batu nya asli pa buatan, mohon jawabannya pak
    terimakasih....

    BalasHapus
  26. BT ALLAH NO. 04 msh ada kah?
    Bisa lah ulun datang ke tempat pian?

    BalasHapus
  27. BT Allah no.4 yg hurufnya tebal ada lah?
    Kalo ada kpan bisa k rumah pian?

    BalasHapus
  28. khusus pecinta togel untuk mengetahui bocoran angka togel hgb:085293577799 akii dewa atau klik saja http://www.dewajudi2547.webs.com

    BalasHapus
  29. Alamat dimana boss.??? Saya mau ambil akik merah putih. Trim's

    BalasHapus
  30. info lbh lnjt,slhkn sms kponsel sy
    0852 5108 8158,,,trmksh

    BalasHapus
  31. bgman cara pesennya saudara??

    saya amir dari lombok mau pesen yang lapadz Allah

    BalasHapus
  32. bos batu merah siem biasa & merah siem kapas masih ada?

    kalo untuk cara pesanan gmna ya ?

    BalasHapus
  33. masih ada,info lbh lnjt,slhkn sms keponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  34. Itu batu kutukan semua Bacin (bacan cina)

    BalasHapus
  35. info yg bermanfaat.. Sulit ngebedain yg asli & palsu, teknologinya dah canggih.,.
    GOOD JOB

    BalasHapus
  36. bagus blognya gan, silahkan mampir ke http://saranahidup.blogspot.com terimakasih

    BalasHapus
  37. Pak saya mau pesan
    Batu permata jelatan air pak, gimana crany ya pak? Dan satu lg pak ada Gªªk btu tuk pemikat wanita pak

    BalasHapus
  38. Pak batu jilatan masih ada gak ya?
    kalau ada tolong info ke 081225553663
    terima kasih

    BalasHapus
  39. ok,msh ada,sms keponsel saya 0852 5108 8158

    BalasHapus
  40. terimakasih,ingin kaya,,,bekerjalah dgn giat.insya allah ada hasilx dan mohon maaf , jgn kasih iklan diblog saya tanpa seizin dari saya,soalx nyampah diblog sy,trmksh

    BalasHapus
  41. alamat lengkapnya di mana gan...???

    BalasHapus
  42. alamat lengkapnya di mana gan...???

    BalasHapus
  43. info lebih lanjut,silhkn sms keponsel saya ;
    0852 5108 8158

    BalasHapus
    Balasan
    1. Batu jilatan dan merah putih masih adakah

      Hapus
  44. Pak, batu merah putih masih ada stok?

    BalasHapus
  45. Pak, batu lafadz nta masih ada tidak?
    Kalau ada hubungi saya pak 087744358656

    BalasHapus
  46. masih ada,info lbh lanjut , silahkan hbngi/sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158
    terimakasih

    BalasHapus
  47. info lbh lnjt,slhkn sms kponsel sy
    0852 5108 8158,,,trmksh

    BalasHapus
  48. saya berminat kode BTJLTH p No.2 gimana yaaa,,,apa bisa di jamin,,,,datang dan sesuai kalau ada embannya kira2 brapa yaaaa

    BalasHapus
  49. info lbh lnjt,slhkn sms kponsel sy
    0852 5108 8158,,,trmksh

    BalasHapus
  50. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    BalasHapus
  51. Batu kelulut masih adakah pak? Kalo masih ada berapa harga dan cara pesannya?

    BalasHapus
  52. Batu motif bung karno masih ada pak? Minta no yg bs d hubungi..

    BalasHapus
  53. masih ada , info lebih lanjut , silahkan sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158 ( madi ) .terimakasih

    BalasHapus
  54. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger