Cameti Kayu Gharu Dan Kayu Ulin Manang

 








KETERANGAN SINGKAT ;

Cameti ini unik dan langka , banyak orang mengatakan cameti SYAIDIN ALI / IR.SOEKARNO karna banyak mempunyai khasiat antaranya ;

- untuk penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita
- pengasih
- kewibawaan
- panglaris
- pendingin rumah

- mudah mendapatkan jodoh

- apapun perkataan kita selalu di turuti orang

- dan lain-lain.

Pantangan ;

- jangan dibawa ke toilet/ WC
- jangan di taroh di bawah / jangan di lingkahi.

Cara menyembuhkan nya apabila terkena cameti ini ialah ;
- cameti ini di rendam ke air beberapa menit lalu bacakan dua kalimat syahadat & sholawat 3 kali terus di minumkan insya allah atas izin yang di atas sembuh "AMIN".


caranya ; di simpan dirumah / di bawa kemana saja kita bepergian , isi dari cameti ini ayat-ayat suci al-Qur'an dan ada campuran yang lain , bikinan dari MARTAPURA ( KAL-SEL) sangat dipercaya orang mulai bahari sampai sekarang karna memiliki khasiat yang banyak . kata yang membikin cameti ini sudah sangat banyak terbukti antarannya , kalau di pukulkan ke pohon pisang akan mati / layu pohon pisangnya dalam beberapa hari , kalau di pukulkan ke orangnya akan pingsan / salah satu organ tubuh yang terkena pukulan cemeti ini akan menjadi lumpuh / tidak berdaya lagi dan sangat banyak lagi khasiatnya , satu yang perlu di ingat janganlah kita musrik kepada cameti ini karna ini untuk syariat saja , yang bagusnya kita minta kepada yang di atas , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah dan mengenai barang silahkan di lihat pada posting yang terlihat.
















Cameti liontin dari kayu gharu ini unik dan langka , bisa dijadikan liontin kalung dan pada bagian atas & bawah terdapat timah dan mempunyai 2 motif ;

1) cameti kayu gharu putih = warna putih
2) cameti kayu gharu buaya = warna coklat
P = 4 cm , L = 1 cm.

Kode Barang AN BH CMT LIONTIN 1/2 NO. 01
Hadiah Rp 200.000,-/ buah
Tersedia 10 ( sepuluh ) buah.















Cameti tanggung 1 dari kayu gharu ini unik dan langka , karna luar & dalam mempunyai rajah/ wipiq dan pada bagian atas & bawah terdapat timah.
P = 8 cm , L = 1 cm.

Kode Barang AN BH CMT TGNG 1 NO. 02
Hadiah Rp 250.000,-
Tersedia banyak.

















Cameti tanggung 2 dari kayu gharu ini unik dan langka , karna luar & dalam mempunyai rajah/ wipiq dan pada bagian atas & bawah terbuat dari timah.
P = 19 cm , L = 2 cm.

Kode Barang AN BH CMT TGNG 2 NO. 03
Hadiah Rp 350.000,-
Tersedia banyak.




























Cameti tanggung 3 dari kayu ulin manang yang sangat langka di temukan ini unik , karna pada bagian atas & bawah terbuat dari timah.
P = 23 cm , L = 2 cm.

Kode Barang AN BH CMT TGNG 3 NO. 04
Hadiah Rp 350.000,-
Tersedia banyak.





























Cameti tanggung 4 dari kayu ulin manang yang sangat langka di temukan ini unik , karna pada bagian atas & bawah terbuat dari timah.
P = 20 cm , L = 2 cm.

Kode Barang AN BH CMT TGNG 4 NO. 05
Hadiah Rp 350.000,-
Tersedia banyak.






























Cameti tanggung 5 dari kayu ulin manang yang sangat langka di temukan ini unik , karna pada bagian atas & bawah terbuat dari timah.
P = 33,5 cm , L = 2 cm.

Kode Barang AN BH CMT TNGGNG 5 NO. 06
Hadiah Rp 550.000,-
Tersedia banyak.




























Cameti Besar 1 dari kayu ulin manang yang sangat langka di temukan ini unik , karna pada bagian atas & bawah terbuat dari timah.
P = 53,5 cm , L = 2 cm.

Kode Barang AN BH CMT BSR 1 NO. 07
Hadiah Rp 750.000,-
Tersedia banyak.


































Cameti Besar 2 dari kayu ulin manang yang sangat langka di temukan ini unik , karna pada bagian atas & bawah terbuat dari timah , pada bagian bawah terdapat 3 bundaran cincin dan pada bagian ujung terdapat batu sentetes.
P = 59 cm , L = 2,5 cm.

Kode Barang AN BH CMT BSR 2 NO. 08
Hadiah Rp termahar.
Tersedia banyak.








































Cameti Besar dari kayu ulin manang yang sangat langka di temukan ini unik , karna pada bagian atas & bawah terbuat dari timah . dalam , luar dan kain kuning/ kain keramat sudah di rajah / berwipiq arab.
P = 1 meter , L = 2,5 cm , Berat = 1 kg lebih.

Kode Barang AN BH CMT BSR NO. 09
Hadiah Rp 1.805.550,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.































Cameti tanggung lebar bahari dari kayu gharu ini unik , karna pada bagian atas & bawah terbuat dari timah . dalam , luar dan kain kuning/ kain keramat dan kain hitam sudah di rajah / berwipiq arab
P = 47 cm , L = 3 cm , Berat = 1 kg .

Kode Barang AN BH CMT TNGGNG LBR NO. 10
Hadiah Rp termahar.
Tersedia 1 ( satu ) buah.


Cameti Kayu Gharu Dan Kayu Ulin Manang 4.5 5 Rahmadi Noor KETERANGAN SINGKAT ; Cameti ini unik dan langka , banyak orang mengatakan cameti SYAIDIN ALI / IR.SOEKARNO karna banyak mempun...


29 komentar:

  1. salam..mas madi.ada ngak nombor akaun bagi bank western union??mohon dibalas.

    BalasHapus
  2. salam pak , nomor akan western union ada , tapi bapak harus datang langsung ke kantor poss / yang ada bertanda western union pak , minta keterangan di sana , maaf ini dgn bpk siapa dan dimana , hbngi / sms ke nomor ini : 0852 5108 8158 ( madi ) .

    BalasHapus
  3. salam..mas madi.kerna dimalaysia hanya ada bank western union utk transfer uang sahaja jadi saya mohon nombor akaunnya ya mas.mau nya satu aja cemeti liontin 1/2 no 1.cemeti kayu gharu buaya.mohon sangat2 ya mas madi

    BalasHapus
  4. salam tuan , nanti akan saya kasih no akunya........?

    BalasHapus
  5. salam tuan , ini no akun saya
    637103.100889.0008.
    atas nama RAHMADI NOOR.
    KALAU BISA TUAN KIRIM EMAIL KE SAYA DI ALAMAT INI
    madi.supiani@yahoo.co.id
    supaya lebih enak dan simpel.terimakasih

    BalasHapus
  6. salam..trima kasih ya mas madi.sama2.selamat

    BalasHapus
  7. mas madi adakah cemeti yg seperti Kode Barang AN BH CMT TNGGNG LBR NO. 10, tpi terbuat dari ulin manang....

    BalasHapus
  8. pak mo nanya apa cemeti Kode Barang AN BH CMT TNGGNG 5 NO. 06 ada bunkus kain berajah kuningnya atau hitam..? & apa maharnya itu uda termasuk ongkos kirim..?

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. mas madi adakah cemeti yg seperti Kode Barang AN BH CMT TNGGNG LBR NO. 10, tpi terbuat dari ulin manang....

    BalasHapus
  11. sdh terjual pak,cameti ulin manang kode yg lain,masih ada,info lebih lanjutm,slhkn sms ke ponsel saya ;
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  12. contact personnya mana yaa?

    BalasHapus
  13. mahar nya berapa ya kalo boleh tau tiap 1 barang bitu

    BalasHapus
  14. mas. item yang no 1 masih ada gak?

    BalasHapus
  15. masih ada,info lbh lanjut,slhkn sms kponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  16. Mau nanya kalo di lingkahi secara tidak langsung itu bagimana.

    BalasHapus
  17. info lbh lanjut,slhkn sms kponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  18. salam, bolehkah tau buatan tuan guru dalam pagar yang mulia siapakah camati camati di atas?

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  20. Assalammulaikum
    Ini blog nya mas rahmadi toh (sullam klau di FB)

    BalasHapus
  21. Saya punya jga gtu tpi kurang tau manfaat nya ap

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum maaf nanya apa iya kalo kita memaki cemeti ali gak bisa bercanda

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum,,, Mas Madi Msh ada nggak Cemeti Besar 1 dgn kode barang AN BH CMT BSR 1 NO. 07

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum,,, Mas Madi, apakah Cemeti besar1 dgn Kode :AN BH CMT BSR 1 NO. 07 Msh Ada?

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger