Emas Balok

KETERANGAN SINGKAT ;

Emas balok ini unik dan bahari yang sering di bilang orang emas balok , padahal bukan sepenuhnnya emas balok hanya sedikit ada campuran emas & perak , lebih singkatnya lagi kalau kuningan bahari ada bercampur dengan emas & perak sedikit , kalau sekarang kuningan ya tetap kuningan ,emas balok ini mempunyai 2 ( dua ) warna yaitu ; (1) warna kuning ,( 2) warna putih . kata orang yang punya barang ini , emas balok ini barang bahari dan ada bercampur emas & perak sedikit saya kurang mengetahui berapa banyak emas & perak yang terkandung didalamnya , WALLAH HU A'LAM , saya disini cuma menjual barang yang unik dan langka saja dan kalau anda minat untuk melengkapi koleksian anda di rumah bisa saja di pesan , silahkan di lihat pada gambar-gambar emas balok di bawah.

NO : 01.













































Emas Balok kuningan persegi panjang ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai
berikut ; pada bagian depan mempunyai lambang lingkaran dan bagian datar UBS dan pada bagian atas & bawah UBG dan bertuliskan UNION BANK SWITZERLAND . LM 999,9 UL . 2743 SWISS. samping kiri 24 KARAT dan samping kanan GOLD.
- P = 12 cm
- L =4,4 cm
- T = 1 cm
- Berat tidak nyampai  1 kg.

Kode Barang EMAS BLK KNNGN PRSG PNJNG NO .01
Harga Rp 750.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.


NO : 02.








































Emas Balok kuningan persegi panjang agak rendah sedikit ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai berikut ;
- ada lambang mahkota
- 24 karat
- 1 kg
- GOLD
yang bertuliskan CROWN UNION BANK SWITZERLAND, LM. 999,9 . UL , 2743 SWISS.

- P = 12 cm
- L =4 ,4 cm
- T = 1 cm
- Berat tidak nyampai  1 kg.

Kode Barang EMAS BLK KNNGN PRSG PNJNG 2 NO .02
Harga Rp 750.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.



NO : 03.








































Emas Balok kuningan persegi panjang ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai berikut ;
- ada lambang JM
- 1 kg
- london
- Belakang tulisan AZL 18 LONDON.
yang bertuliskan JHONSON MATTHEY ASSAYERS & REFINERS , dalam kurung PLATTINIUM 99,99% . 36 OUNCES TROY dalam kurung lagi PT. 57180 LONDON.


- Emas Balok ; p = 9,5 cm , L = 6,5 cm , T = 1,5 cm.
- Kotak ; P = 10 cm , L= 7 cm , T =1,5 cm.
- Documents ; Certificate Original , P = 9 cm , L = 6,5 cm.
- Berat ; 1 kg.

Kode Barang EMAS BLK KNNGN PRSG PNJNG DCMNT NO .03
Harga Rp 850.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.




NO : 04.








































Emas Balok Besi putih persegi panjang ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai berikut ;
- ada lambang JM
- 1 kg
- london
- Belakang tulisan AZL 18 LONDON.
yang bertuliskan JHONSON MATTHEY ASSAYERS & REFINERS , dalam kurung PLATTINIUM 99,99% . 36 OUNCES TROY dalam kurung lagi PT. 57180 LONDON.


- Emas Balok ; p = 9,5 cm , L = 6,5 cm , T = 1,5 cm.
- Kotak ; P = 10 cm , L= 7 cm , T =1,5 cm.
- Documents ; Certificate Original , P = 9 cm , L = 6,5 cm.
- Berat ; 1 kg.

Kode Barang EMAS BLK BS PTH PRSG PNJNG DCMNT NO .04
Harga Rp 850.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.


NO : 05.









































Emas Balok kuningan persegi panjang tanggung ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai berikut ;

- ada lambang JM
- london
- Belakang tulisan AZL 18 LONDON.
yang bertuliskan JHONSON MATTHEY ASSAYERS & REFINERS , dalam kurung PLATTINIUM 99,99% . 36 OUNCES TROY dalam kurung lagi PT. 57180 LONDON.


- Emas Balok ; p = 7,8 cm , L = 6 cm , T = 1 cm.
- Kotak ; P = 8,5 cm , L= 6,5 cm , T =1 cm.
- Documents ; Certificate Original , P = 7,5 cm , L = 5,5 cm.
- Berat ; 500 gram.

Kode Barang EMAS BLK KNNGN PRSG PNJNG DCMNT NO .05
Harga Rp 650.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.



NO : 06.












































Emas Balok putih persegi panjang tanggung ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai berikut ;

- ada lambang JM
- london
- Belakang tulisan AZL 18 LONDON.
yang bertuliskan JHONSON MATTHEY ASSAYERS & REFINERS , dalam kurung PLATTINIUM 99,99% . 32 OUNCES TROY dalam kurung lagi PT. 57180 LONDON.


- Emas Balok ; p = 7,3 cm , L = 5,3 cm , T = 1 cm.
- Kotak ; P = 8,5 cm , L= 6,5 cm , T =1 cm.
- Documents ; Certificate Original , P = 8 cm , L = 6 cm.
- Berat ; 500 gram.

Kode Barang EMAS BLK PTH PRSG PNJNG DCMNT NO .06
Harga Rp 650.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.




NO : 07.






































Emas Balok putih persegi panjang tanggung ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai berikut ;
Gambar IR.SOEKARNO & TANDA TANGAN BELIAU , tahun 1818 , 24 karat & gold.- Emas Balok ; p = 8 cm , L = 6 cm , T = 1 cm.
- Kotak ; P = 8,5 cm , L= 6,5 cm , T =1 cm.
- Documents ; Certificate Original , P = 7,5 cm , L = 5,5cm.
- Berat ; 500 gram.

Kode Barang EMAS BLK IR. SOEKARNO PRSG PNJNG DCMNT NO .07
Harga Rp 650.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.



NO : 08.

















Emas Balok kuningan persegi panjang tanggung 2 ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai berikut ;
Gambar IR.SOEKARNO & TANDA TANGAN BELIAU , 24 karat & gold.- Emas Balok ; p = 7 cm , L = 4,5 cm , T = 1 cm.
- Berat ; 500 gram.

Kode Barang EMAS BLK KNINGN IR. SOEKARNO PRSG PNJNG NO .08
Harga Rp 650.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.



NO : 09.
































Emas Balok kuningan persegi panjang Kecil ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai berikut ;
Gambar lambang padi & kapas dan ditengah-tengahnya terdapat tulisan LM. 99,99 LONDON , 24 karat & gold.- Emas Balok ; p = 5,5 cm , L = 2,5 cm , T = 1,5 cm.
- Berat ; 150 gram.

Kode Barang EMAS BLK KNINGN PADI & KAPAS NO .09
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.




NO : 10.






























Emas Balok kuningan persegi panjang Kecil ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai berikut ;
Gambar IR. SOEKARNO & TANDA TANGAN , 24 karat & gold.- Emas Balok ; p = 5,5 cm , L = 2,5 cm , T = 1,5 cm.
- Berat ; 150 gram.

Kode Barang EMAS BLK KNINGN KCL IR. SOEKARNO NO .10
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.




NO : 11.































Emas Balok kuningan persegi panjang tanggung 1 ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai berikut ;
Gambar IR. SOEKARNO & TANDA TANGAN , tahun 1818 , 24 karat & gold.- Emas Balok ;
p = 8 cm
L = 4,5 cm
T = 2,5 cm.

Berat = 1 kg.

Kode Barang EMAS BLK KNINGN TNGGNG 1 IR. SOEKARNO NO .11
Harga Rp 650.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.

115 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Hmm...boleh juga barangnya....posisi dimana? ( Jakarta ato luar jakarta

Saya tertarik....utk semua item dengan budget kurang dari p.399.000...mudah2 cocok...sebelum waktunya tiba dari barang tersebut kembali ke Gudang tempat asalnya...

madi mengatakan...

saya kurang paham pak ,maksud p.399.000 apa ya pak....?
harganya ya pak.....!

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

terimakasih atas infonya............?

Anonim mengatakan...

saya punya 7 peti emas balok seperti foto yg pertama d atas..bisa d jual ngak.??? hehe

madi mengatakan...

oh gitu ya pak.
untuk sementara stok ditempat saya masih ada lagi pak............???
terimakasih

Anonim mengatakan...

saya juga mendapatkan 1 buah emas CROWN UNION BANK SWITZERLAND LM 999.9 1Kg UL.2743 SWISS - tulisan di samping : 24 K, GOLD yang berwarna kuning, kalau ada yang berminat hub ke email saya een.prasetya@yahoo.com

madi mengatakan...

ok pak........???

Anonim mengatakan...

saya jg punya yg kuning ma yg putih,bisa d jual ke bapak gk?

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

ok pak

luchmansky mengatakan...

emas balok tapi kuningan. apa maksudnya?

M mengatakan...

bahanya dari kuningan , bercampur emas , tp saya tidak tau ada berapa karat emasnya itu terkandung di dalalmnya ,,,,,,,,,,,???
jd bentukx seperti emas , jd di katakan orang "EMAS BALOK PAK ".

Anonim mengatakan...

KISAH NYATA...
saya punya pengalaman tentang emas baik yang berasal dari bumi atau penarikan barang atau juga penemuan harta karun berupa emas balok, zaman dulu kita dalam kondisi perang kebanyakan masyarakat menyimpan emas dan arang antik di dalam tanah dengan maksud tidak dirampas oleh penjajah, setelah beberapa hari, minggu, bulan , tahun sampai 2 tahun, benda di simpan di dalam tanah berupa emas akan menghilang secara goib hal ini disebabkan perpindahan benda dari alam kasar ke alam goib, makanya setiap orang yang menemukan barang tesebut hanya berupa lempengan kuningan hal tersebut dikarenakan hodam emas belum terbuka ijab atau keaslian barang tersebt, untuk mendapatannya hendknya para penemu harus bertaakur atau berdoa dengan memnggil penunggu atau penguasa alam daerah tempat tinggal saudara saat menemukan barang tersebut disana akan terjadi pertukarn info bagaimana cara mengolah barang tersebut, hal ini dibutuhkan waktu cukup lama karena penemun brag tersebut belum bisa dijual karena masih terselubung penutuan ijab keaslian barang, bagi orang biasa tidak akan bisa menembus dengan mata telanjang tetapi bisa dilihat dengan mata batin. setiap penemuan barang tersebut hendanya dibungkus dengan kain warna hitam atau putih dengn di ikat benanh 3 warna merah, hitam dan putih agar hodam emasnya tida diambil ruh jahat atau setan arena 1 suku emas bisa menghidupi para setan dalam waktu 1 tahun atau dalam bahasa kita sebagai makanan para setan, setelah dibungkus untuk menghindari hal tersebut, hendaknya tuan barang banyak sholat tahajud untuk mendapatkan ilham dari ALLAH kapan dan bagaimana cara pengolahan barang tersebut, karena engeluaran hasil atau rezeki itu sudah diatur oleh Allah makanya dalam penemuan baang tersebut tidak berupa emas asli tetapi berua kuningan, untuk mendapatkannya bisanya para penemu harus memint bntuan dengan cara goib pula dengan cara memanggil tuan barang tersebut misalnya daerah penenan dimana maka harus izin dulu dengan penunggu desa tersebut biasnya para orang lama didesa yang punya kehebatan zaman dulu seperti kyai yang dulu mati maka wajib bagi orang penemu barang tersebut minta izin dulu, sama seperti kita mau menarik harta karun di tempat lain, bedanya dalam penanarikan benda tersebut jangan melibatkan para dukun tetapi kita harus melibatkan para kyai atau alhi ilmu pengangkatan barang karena bila kita memakai jasa dukun bisaya mendapatkan kuningan bila kita menggunakan jasa ahli tersebut biasanya mendapatkan emas murni hanya saja pendapatan itu sesuai rezeki dan belum bisa langsung dijual karena menunggu perinta, misalnya orang goib mau merintahkan pakai minyak pengangkat atau minyak suci harganya pun sangat mahal hanya ada asli di mekkah, madinah, turki, kalo sudah di indonesia banyak digandakan dari 1 minyak menjadi 5 maka kekuatan minyak itu berkurang, setelah mendapatkan hasil dan disimpan menunggu perintah setelah itu biasanya orang goib memrintakan mensucikan diri penemu dengan puasa 1x24 jam setelah itu dilakukan penyucian barang pertama bisa dilakukan dengan penyiraman air dogan hijau setelah itu pakai kopi kental tanpa gula dan kita menunggu perintah terakhir untuk membuka keaslan barang, karena barang yang kita angkat jangan sampai masih muda emasnya oleh karena itu harus mnunggu, setelah asli dan dapat hendaknya para tuan barang wajib mewakabkan hasilnya 2,5% dar jumlah yang ada, untuk penyucian barang atau fitra barang tersebut. untuk tambahan bila teman beum mengetahui sebenarnya semua emas dipegang berhodamkan naga. Ingat pengangkatan barang tanpa keahlian jangan dilakukan karena berhubungan dengan hal goib dan bisa membahayakan para pengangkat barang.. salam kenal dari saya Dunia kelam

madi mengatakan...

trmksh atas infonya pak,
i like it ,salam

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

ok sama2

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

ok pak...???

Anonim mengatakan...

srlamat malam,pak itu harga yang dipasang,harga per gram atau per batang...?

madi mengatakan...

slmt pg pak,maaf baru bls.
harga perbuah pak,info lebih sms/hbngi ke ponsel saya ;
0852 5108 8158 ( mady )
terimakasih

Anonim mengatakan...

Selamat malam mas madi
Numpang promosi juga ya mas siapa tau jadi rezeky seperti punya mas madi
Kuningan LM tulisan LONDON 999,9 dengan lambang padi sama kapas menjulang keatas dgn tangkai membentuk silang, di sisi kanan bertuliskan 24 K dan disisi kiri bertuliskan GOLD di belakang bertuliskan LM bersama burung GARUDA PANCASILA dgn tulisan bhineka tunggal ika
Barang di tarik secara ritual di tugu soekarno kalteng palangkaraya (sumpah saya tidak bohong atau mengada ngada)
Posisi barang skrg ada di bandung dan ada 2 buah
Jika berminat hubungin 082150120080
Terimakasih
Ttd, putra temanggung jaga wana

madi mengatakan...

ok pak...???

bojonggede greenpark mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

ok pak

Anonim mengatakan...

orang indonesia kaya kaya ya pak madi....punya emas yg bertumpuk-tumpuk..kira-kira bisa dimanfaatkan gak untuk fakir miskin di negara yg sekarat ini....

madi mengatakan...

yups

luchmansky mengatakan...

saya ada emas balok kuningan seperti yg tipe 01. mau saya jual. ada yg berminat, silahkan hubungi saya di: 081274563915

wan mengatakan...

jika harga untuk mata uang malaysia berapa ya???

madi mengatakan...

saya kurang tau pak brp nilai mata uangx................???
kalau jumlh rupiah ,sperti yg terlihat

BISNIS CENTER mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

mohon info tentang kuningan sari lengkap satu slop.
trima kasih.

madi mengatakan...

ok

danz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

ok

andika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
MAS GUNTUR NAGA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
madi mengatakan...

ok pak

affandi nasution mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
KHARDOEZ mengatakan...

saya minat dengan kategori no : 08 Emas Balok kuningan persegi panjang tanggung 2 ini unik dan bahari , mempunyai tulisan sebagai berikut ;
Gambar IR.SOEKARNO & TANDA TANGAN BELIAU , 24 karat & gold.
Totalnya ada berapa banyak pak ?
tks

madi mengatakan...

boleh,info lebih lanjut,silahkan sms ke ponsel saya ;
0852 5108 8158
terimakasih

Anonim mengatakan...

kalo saya mau jual ada yg minat apa tidak?

Anonim mengatakan...

Dimana alamat. Mas Madi ?

Anonim mengatakan...

untuk bapak-bapak yang minat KS,tolong klo bisa no telponnya,agar bisa Kita saling menghubungi.

madi mengatakan...

alamt saya,ada dicara pemesanan barang,
terimaksih

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

ok

Ady Chandra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

berapa hrga jual skrng dlm 1GRM???

Rahmadi Noor mengatakan...

mf pak , disini saya tak mengatakn emas murni,,,tetapi kuningan ,yg sering dibilang orang emas balok,silhkn dibaca keterangan yg sy cantumkn,,,kalau bpk mau tanya brp hrg emas per gramx.lngsng sj tanya ketoko emasx,,,bukan kesaya....terimakasih

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

kmi punya brn 1 mas 24.k gold.lr soekarno lm.lr soekarno bi.999.9 mau di juwal nomer hp.082329968389

madi mengatakan...

ok pak,,,

Anonim mengatakan...

pak madi klo punya nomor hp

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

ada,info lebih lanjut ,silahkan sms ke ponsel saya :
0852 5108 8158 .trmksh

Abdul mengatakan...

Pak madi numpang promosi saya jg punya emas balok ada tulisan dpannya VOC LM 999,9 dan lambang padi dan kapas menjulang ke atas, samping kiri tulisan 24 K, yang berminat hub 085267504186

madi mengatakan...

ok

Anonim mengatakan...

saya pernah mendapatkan emas balok bertulisan ir.soekarno.lambang pancasila,tertulis 24 k ,gold tapi saya suruh tes di tempat penjual emas katax kuningan terpaksa aku kasih saja ke dia apa itu barang ada harganya ya pak by arya smp 1 kendari makasih

Anonim mengatakan...

gambar 08 berapa hargax pak ada orang pernah menawarkan emas seharga 5rts juta persis gambar nmr 08 pas saya tumbuk pake palu/pecahkan ternyata bukan emas tapi kuningan asli ada nggak hargax maksih

madi mengatakan...

mf baru bls,,info lebih lanjut,silhkn dibaca keterngn diatas yg saya cantumkn,semoga anda memahamix,trmksh

bisnis ting-ting mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Saya betminat utk membeli yg no.6. Jumlah ada berapa. Tolong balas di semeztaraya@yahoo.com.

madi mengatakan...

boleh...

madi mengatakan...

salam..........

maaf baru membalas....

kode emas balok no 6 .masih ada pak ,,,tersedia 10 buah,hrg perbuahx rp 650.000,-

info lebih lanjut , silhkn sms atau telpon keponsel saya ;

0852 5108 8158...

karna saya tidak tiap hari buka email/online dan sy kirim email selalu gagal..krn almt email anda tdk valit/tdk ditemukan.

salam

Parlindungan Nasution mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

oh begitu ya pak...

achuan mengatakan...

Kok bnyk komentar yg di hapus ya ?

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

achuan @
bagi komentar yg saya hapus,,,,tidak minta ijin terlebih dahulu kpd saya , bahwa memasrkn barangx ktmpt saya,bgtu,trmksh

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
otonk mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Bung Admint...Sya punya uang kertas lama ada gambar ir.Soekarno pecahan rp.1000 th'64...

madi mengatakan...

oh begitu ya....

peluang bisnis mengatakan...

Gan Admin saya juga ada bergambarkan soekarno bertuliskan Golden kira-kira berapa harganya

yunva handoko mengatakan...

saya punya besi. platinum asli yg minat

madi mengatakan...

ok

Okey mengatakan...

Klo yg dapet kuningan, tu mah emang kuningan x.
Raja2 dlu kan buat emas tu ada 2, emas asli emas yg ke 2 kuningan sari sebagai pengecoh.
Nah yg emas2 kuningan sari di dapet dgn emas balok versi sekarang ntu, emas hasil tukeran dari si dukun dengan khodam2 penjaga ntu.
Jadi si penjaga khodam ngasih emas asli dan si dukun ngasih kuningan sari.
Jadi maksud saya simpen aj kuningan sari ntu buat barter sama khodam yg punya emas asli.
Simple kan?
Klo saya sich ga perlu barteran2, toh tinggal ambil pasir n minta sama Allah, pasir tersebut jadi emas, ya jadi emas.
Enak langsung minta ke Allahn ga da embel2 syirik sama sekali.
Cuma mau sharing Ilmu aj, mudah2an paham.

madi mengatakan...

ok

Anonim mengatakan...

gue punya 999.9

Bang Moel mengatakan...

maaf saya juga punya platinum 9999 troy 2 buahbgi yg minat silahkan hub saya...

madi mengatakan...

ok

hartono tono mengatakan...

jika ada emas batangan 24 karat murni tlg hub saya 081355601063 bkn KS dlm partai besar

Rahmadi Noor mengatakan...

ok

Anonim mengatakan...

kuningan sari masih ada gk pak...
sya mau beli. hub saya di no 085741128305, trimakasih

madi mengatakan...

msh ada

Anonim mengatakan...

hubungi saya di abdul72gr@yahoo.com

Anonim mengatakan...

bagi yang mau jual emas batangan, logo asing hubungi saya di abdul72gr@yahoo.com, kirmkan photo dan harganya...

Anonim mengatakan...

jika ada yang mau jual emas batangan hubungi saya di abdul72gr@yahoo.com

Rahmadi Noor mengatakan...

ok

Dwi Maryanto mengatakan...

KS dengan T x L x P = 1,7cm x 3,8cm x 13cm; 1200gram. Untuk ke lokasi hrs lihat bukti dana/rek. Koran, sms/internet banking, yg membuktikan anda bawa BUYER bkn MEDIATOR lg.

Bp. Dwi 085210000125

mad mengatakan...

ok

Wahyu Gusnandi mengatakan...

selamat pagi pak saya punya plattinium jhonson matthey 36 ounces troy pt:57180 logo tapal kuda sama persis seperti punya bpk,kira2 bpk berani beli brp untuk plattinium saya ini?
hub:085813229252 / wahyugusnandi3@gmail.com

mad mengatakan...

ok

Roberto anto mengatakan...

maaf pak,kalo boleh saya tau Berat jebisnya (BD) brp dan ..
kalo BD nya 12 up saya ada Buyer langsung, untuk Kuningan sari & Platinum, disukabumi & Tegal jateng,. harga nego yg penting sesuai standar.
hub : Reddyanto - 0812 7846 4477 (redianto.2015@gmail.com)

MAS GUNTUR NAGA mengatakan...

untuk kuning sari saya udah nggak nyari lagi 085743992266

madi mengatakan...

ok

Anonim mengatakan...

Jadinya yg tulisan plattinium itu juga bukan plattinium yg asli ya pak madi.mas balok juga ya

Jimmy mengatakan...

Permisi saya mw menawarkan kuningan sari sebagai berikut:
1. Ada yg berlogo Bung Karno, tapak kuda, 99 serta Padi dan kapas.
2. Tebal 1cm lebar 6 cm dan 4cm panjang 8 dan 12 cm
3. Berat 9 ons sampe 1kg
Dijual dengan harga Rp 350.000/KG
Stok barang ada banyak
Lokasi ada di Banten
Jika berminat bisa dilihat dulu barangnya. Tidak menerima kirim mengirim, cash ditempat.
Info hub : 087808908617 / 085780847361.

SUYATNO, S.Pd. SMP3 WELERI mengatakan...

Bila ada yang punya LM No. 02 saya berminat, segera hubungi saya di 082137921271

Anonim mengatakan...

bila ada yang punya LM No. 02 hubungi 081901890135

Asep Suherman mengatakan...

ada berapa kategori kuningan sari ? betul g harganya ada yg menapai 120 jt/kg ? trims

madi mengatakan...

ok

mdharry mengatakan...

tolong mas tes dulu dengan air keras kalau keluar cairannya hitam saya beraedia membeli semuanya....minimal jumlah semua ada 5 kg a kg antara 40 - 50 juta. asal cairan hitam ya. hub saya di 085641772319.( pak hary semaramng ).

slamet alfian mengatakan...

Test ...Masih aktif ga? Pengen sharing.. mkasih

Anonim mengatakan...

Mhon maaf pa madi, stock kode barang no. brpa aja yg skrang msih ada? Lokasi pa madi dimna?

Rahmadi Noor mengatakan...

masih ada,sy dikalsel

jessica mengatakan...

bagus juga yah keren antik banget

jessica mengatakan...

berapa no telp nya ?
di daerah mana ?
masih ada ga ?



madi mengatakan...

masih ada.info lbh lanjut.slhkn sms keponsel saya
085251088158

albie Febrian mengatakan...

saya punya stok lempengan emas ada tulisan swis bisa dijual ga?

Rahmadi Noor mengatakan...

oh bgtu ya

Yoga Putra mengatakan...

Agen Vimax Asli Original Canada.
KLG Pills Obat Pembesar Penis.
Vigrx Plus Obat Pembesar Penis.
Vimax Obat Pembesar Penis.
Vakum Pembesar Penis.
Boneka Full Body.
Penis Ikat Pinggang.
Obat Kuat Maximum.
Obat Kuat Viagra USA.
Vagina Senter.
Perangsang Potenzol.
Vakum Pembesar Payudara.
Penis Tekuk Manual.
Cobra Oil Pembesar Penis.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
Selamat Berbelanja.

Poskan Komentar