Keris kujang

 

























Keris kujang kuningan ini unik dan bahari , mempunyai hulu kepala biasa dan mempunyai wipiq / tulisan arab yang sangat banyak khasiatnya & membawa hoki yang bagus. adapun sebelah kiri terdapat tulisan/wipiq= BISMILLAH HIRROHMAN NIRROHIM DAN SAL LAMUN KAW LAM MIR ROB BIR ROHIM DAN LAHAU LA WALA KUW WATA ILLA BIL LAH HIL ALI YIL AZIM dan sebelah kanan terdapat wipiq/tulisan arab = A UZU BIL LAH HIMINAS SYAITON NIR ROJIM BIS MIL LAH HIR ROH MAN NIR RO HIM LA ILAHA ILLAL LAH MUHAMMAD DAR RASUL LULLAH, SAL LAMUN KAW LAM MIR ROB BIR ROHIM , merupakan yang sangat langka karna semua ayat-ayat suci pilihan tertulis semuanya dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah mengenai barang silahkan dilihat pada gambar yang terlihat di posting.

- P wilah = 21,5 cm
- L dapur = 4,5 cm

- P total = 33 cm
- Keris = kuningan Wipiq.

Kode Barang KRS KJNG KNINGN NO.23
Mahar Rp 700.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.
Sudah termasuk ongkos kirim & packing dari Banjarmasin.


















































Keris kujang kuningan ini unik dan bahari , mempunyai hulu kepala binatang kelelawar dan mempunyai wipiq / tulisan arab yang sangat banyak khasiatnya & membawa hoki yang bagus. adapun sebelah kiri dan kanan terdapat tulisan/wipiq= BISMILLAH HIRROHMAN NIRROHIM DAN SALAMUN KAW LAM MIR RAB BIR ROHIM dan tulisan ALLAH ,MUHAMMAD dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah mengenai barang silahkan dilihat pada gambar yang terlihat di posting.

- P wilah = 21,5 cm
- L dapur = 5 cm

- P total = 36 cm
- Keris = kuningan Wipiq.

Kode Barang KRS KJNG KNINGN NO.24
Mahar Rp 700.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.
Sudah termasuk ongkos kirim & packing dari Banjarmasin.

Keris kujang 4.5 5 Rahmadi Noor Keris kujang kuningan ini unik dan bahari , mempunyai hulu kepala biasa dan mempunyai wipiq / tulisan arab yang sangat banyak khasiatnya &am...


2 komentar:

  1. maaf boleh tawar 300rb pak? salam

    BalasHapus
  2. salam.okdeh.................!
    ya itung2 buat discount untuk mahar lebaran pak.

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger