Mangkok keramik Antik & Unik
























Mangkok ber bunyi / berdengung antik dari cina ini warna biru lumut dan ada bunga sakura , sangat unik dan langka , telah ber umur 1 abad lebih , mangkok ini mempunyai kaki di bawah mangkok dan bisa berdengung / berbunyi, carannya ; mangkok ini dikasih air sedikit terus tangan kita juga di basahi / di rendam ke air terus di pusut / di tikin dengan lembut pada bagian atas mangkok ini dan sambil di putar secara perlahan-lahan dengan perasaan lembut jangan terlalu kasar menekannya , karna kalau terlalu kasar menekannya dia tidak akan berbunyi , bunyi mangkok ini seperti mengeluarkan bunyi yang berdengung dan mangkok bunyi ini ada 2 buah , dari yang terkecil sampai yang besar dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah. ukuran mangkok T = 13 cm , L = 30,5 cm , berat kurang lebih 3 kg .

Kode Barang MGKK BNYI BR LMT no. 06
Harga Rp 900.000,- ( harga yg kecil ).
harga rp 1.500.000,- ( harga yg besar ).ukuran lebar : 40 cm,
Tersedia 1 ( satu ) buah
Tidak termasuk ongkos kirim & packing dari Banjarmasin.

























Mangkok ber bunyi / berdengung antik ini dari cina dan warna hijau muda , sangat unik dan langka , telah ber umur 1 abad lebih , mangkok ini mempunyai kaki di bawah mangkok dan bisa berdengung / berbunyi, carannya ; mangkok ini dikasih air sedikit terus tangan kita juga di basahi / di rendam ke air terus di pusut / di tikin dengan lembut pada bagian atas mangkok ini dan sambil di putar secara perlahan-lahan dengan perasaan lembut jangan terlalu kasar menekannya , karna kalau terlalu kasar menekannya dia tidak akan berbunyi , bunyi mangkok ini seperti mengeluarkan bunyi yang berdengung dan mangkok bunyi ini ada 6 buah , dari yang terkecil sampai yang terbesar dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah. ukuran mangkok T = 12 cm , L = 26 cm , berat kurang lebih 1 kg 7 ons .

Kode Barang MGKK BNYI HJU MD no. 05
Harga Rp 675.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah
Tidak termasuk ongkos kirim & packing dari Banjarmasin.

























Mangkok ber telinga antik ini dari cina sangat unik dan langka , telah ber umur 1 abad lebih , mangkok ini mempunyai tok tulisan cina dan dikeluarkan oleh made in cina di bawah mangkok , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah. ukuran mangkok T = 12 cm , L = 28 cm , berat kurang lebih 1 kg 8 ons .

Kode Barang MGKK TLNG no. 04
Harga Rp 400.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah
Tidak termasuk ongkos kirim & packing dari Banjarmasin.




























Mangkok cap bebek ini sangat unik dan langka , telah ber umur 1 abad lebih dan sebesar mangkok bakso , mangkok ini mempunyai gambar bebek di atas dan di bawah mempunyai tok tulisan cina , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah. ukuran mangkok T = 6 cm , L = 11,5 cm , berat kurang lebih 3 kg 1/2 ons .

Kode Barang MGKK BBK no. 03
Harga Rp 200.000,-
Tersedia 5 ( lima ) buah
Tidak termasuk ongkos kirim & packing dari Banjarmasin.




























Mangkok cap ikan ini sangat unik dan langka , telah ber umur 1 abad lebih , mangkok ini mempunyai gambar ikan di atas dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah. ukuran mangkok T =7 cm , L = 10 cm , berat kurang lebih 3 kg 1/2 ons .

Kode Barang MGKK IKN no. 02
Harga Rp 200.000,-
Tersedia 5 ( lima ) buah
Tidak termasuk ongkos kirim & packing dari Banjarmasin.



























Mangkok VOC ini sangat unik dan langka , telah ber umur 1 abad lebih dan sebesar mangkok bakso , mangkok ini mempunyai tok voc di atas dan di bawah sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah. ukuran mangkok T = 7 cm , L = 13 cm , berat kurang lebih 6 ons.

Kode Barang MGKK VOC no. 01
Harga Rp 200.000,-
Tersedia 5 ( lima ) buah
Tidak termasuk ongkos kirim & packing dari Banjarmasin.

5 komentar:

Berjuang terus berjuang mengatakan...

Sebetulnya saya tertarik juga tuh sama mangkok-mangkoknya. Tapi aku lagi bokek. Kpn2 aja deh kalo masih ada, ya ?

madi mengatakan...

ok ga masalah pak.kalau jodoh bapak ga kemana-mana kok.........!

achuan mengatakan...

Itu mangkoknya bisa berbunyi jga ya ? Dimana g bisa bli nya ?

Anonim mengatakan...

kode GC KND VOC no. 02 dan MGKK VOC no. 01
masih ada nggak?

madi mengatakan...

MSh ada

Poskan Komentar