KUMPULAN TASBIH BATU DAN KAYU

 


NO : 1 .


























Tasbih batu aji martapura ini biji besar 33 biji dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang TBH BT AJI no.01
Harga Rp 700.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.



NO : 2 .



















Tasbih kayu stiki / stiqi ini terdapat di ampel ukuran besar dan 99 biji bulat lonjong , khasiat ; menarik simpatik , kewibawaan , penghalat dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang TBH KY STIKI B no.02
Harga Rp 300.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.




NO : 3 .



















Tasbih batu buntat kelulut warna hitam ini body bulat 99 biji ukuran besar dan bisa di jadikan kalung dan mempunyai khasiat untuk menarik simpatik , kewibawaan dan kesehatan badan , penghalat diri & urusan jadi mudah. warna hitam dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang TBH BT KLLT HTM no.03
Harga Rp 575.000,-
Tersedia Banyak.


NO : 4 .









Tasbih kayu sunan bonang ini body bulat 99 biji ukuran besar dan bisa di jadikan kalung dan sangat sulit didapatkan , mempunyai khasiat untuk menarik simpatik , kewibawaan dan kesehatan badan , warna abu-abu dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang TBH KY SNN BNNG no.04
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.


NO : 5 .


















Tasbih kayu antik ini
body bulat 99 biji ukuran besar bentuk ditengah-tengah lingkaran biji tasbih ini berbentuk seperti cincin kawin yang berusia 90 tahun dan sangat sulit didapatkan , mempunyai khasiat untuk menarik simpatik , kewibawaan dan kesehatan badan , warna hitam ditengah-tengah abu-abu dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang TBH KY ANTIK no.05
Harga Rp terjual.
Tersedia 1 ( satu ) buah.


NO : 6 .








Tasbih batu mata kucing ini dari Kal-sel body bulat 99 biji ukuran tanggung dan bisa di jadikan kalung, mempunyai khasiat untuk menarik simpatik dan mempunyai banyak warna, ada warna biru, hijau, putih, coklat, dan lain-lain. sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang TBH BT MT KCNG no.06
Harga Rp 100.000,-
Tersedia Banyak.




NO : 7 .



















Tasbih kayu stiki ini dari ampel body bulat 99 biji ukuran tanggung dan bisa di jadikan kalung dan ber rumbay benang dan mempunyai khasiat untuk menarik simpatik dan kewibawaan , warna hitam dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang TBH KY STKI no.07
Harga Rp 150.000,-
Tersedia Banyak.



NO : 8 .



















Tasbih kayu stiki ini dari ampel body bulat 99 biji ukuran tanggung dan bisa di jadikan kalung dan ber rumbay seperti tasbih pukah dan mempunyai khasiat untuk menarik simpatik dan kewibawaan , warna hitam dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.


Kode Barang TBH KY STKI no.08
Harga Rp 150.000,-
Tersedia Banyak.



NO : 9 .


















Tasbih batu pulastin ini dari luar kota , warna hitam silver dan body bulat 99 biji ukuran tanggung dan bisa di jadikan kalung, tasbih ini unik karna mirip dengan kelahar / peluru sepeda motor namun tasbih ini terbuat dari batu , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang TBH BT PLSTN no.09
Harga Rp 250.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.




NO : 10 .












Tasbih batu pulastin ini dari luar kota , warna hitam silver dan body bulat 33 biji ukuran tanggung dan tidak bisa di jadikan kalung, tasbih ini unik karna mirip dengan kelahar / peluru sepeda motor namun tasbih ini terbuat dari batu , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang TBH BT PLSTN no.10
Harga Rp 70.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.



NO : 11 .




















Tasbih batu giuk ini warna hijau muda dan 99 biji bulat bisa di jadikan kalung ukuran tanggung, sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.


Kode Barang TBH BT GI0K no.11
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.



NO : 12 .



















Tasbih batu kecubung pangkal ambon ini warna jingga dan body bulat 99 biji ukuran tanggung dan bisa di jadikan kalung, sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang TBH BT KCBNG PNGK AMBN no.12
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.



NO : 13 .






















Tasbih kayu sapang 99 biji ini sangat langka dan sangat banyak khasiatnya antara lain ; untuk mengobati semua penyakit dan menyembuhkan dari gangguan pulasit, carannya :kayu sapang ini direndam ke dalam air sekitar kurang lebih 1 jam , terus airnya akan berobah menjadi warna oren kemerah-merahan lalu kita minumkan dan di niatkan agar penyakit yang diderita sembuh "AMIN". sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang TBH KY SPNG no.13
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.



NO : 14 .


















Tasbih buah kadondang ini terdapat di ampel ukuran besar dan 99 biji bulat , khasiat ; menarik simpatik , kewibawaan , penghalat dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang TBH BH KDNDNG B no.14
Harga Rp 200.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.
KUMPULAN TASBIH BATU DAN KAYU 4.5 5 Rahmadi Noor NO : 1 . Tasbih batu aji martapura ini biji besar 33 biji dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah....


2 komentar:

  1. Mau tanya TBH KY SNN BNNG no.04 itu maksudnya kayu sunan bonang itu apa ya?

    BalasHapus
  2. Masih aktif engga nih blog nya,,?

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger