Pedang VOC

 









































































Pedang VOC ini unik dan bahari , karna mempunyai hulu dari tanduk kijang pupul & kepala burung garuda dan mempunyai tulisan / gambar kapal layar , tok VOC dan ukiran . maklum barang bahari jadi terlindung dengan karat , di sini saya cuma menjual saja jadi saya tidak tau nama pedang yang sebenarnya , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah , mengenai barang silahkan di lihat pada posting yang terlihat .

- P Bilah = 62 cm
- L Bilah = 2,5 cm
- P tanduk = 8 cm
- L tanduk = 2,5 cm
- P total = 77 cm
-Sarung = dari kulit

Kode Barang PDNG VOC NO .07
Mahar Rp 1.250.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.
( tidak termasuk ongkos kirim dari banjarmasin ).
Pedang VOC 4.5 5 Rahmadi Noor Pedang VOC ini unik dan bahari , karna mempunyai hulu dari tanduk kijang pupul & kepala burung garuda dan mempunyai tulisan / gambar kap...


12 komentar:

  1. Harga boleh kurang tidak pak Madi...?

    BalasHapus
  2. boleh.info lebih lanjut silahkan sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158 ( mady)

    BalasHapus
  3. Masih ada gak pak, boleh kurang harganya pak Madi...?

    BalasHapus
  4. masih ada lg pak.hrga bisa kurang,info lbh lanjut , silahkan hbngi/sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158
    terimakasih

    BalasHapus
  5. Maaf,bentuk atau lambang nya sama gak seperti pedang VOC yg di temukan di aceh

    BalasHapus
  6. lambang sdh ada dipedangnya,silhkn cek poto potox ,trmksh

    BalasHapus
  7. tu barang dah laku gan?
    susah bgt ya jual barang" antik, sampe sekarang blom terjual jg ne...
    ane ad jg tuh pedang VOC yg seperti di aceh...

    BalasHapus
  8. anonim@barang sdh bnyk yg terjual.tetapi blog blm sempat saya perbaharui,,krn pelanggan belix,langsng telpon/sms sy,spy lbh simple,,,begitu

    BalasHapus
  9. itu voc mata 2 ya?
    asli ga pak?ada tulisan tahun keluaran?

    BalasHapus
  10. info lbh lanjut , silahkan hbngi/sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158
    terimakasih

    BalasHapus
  11. Saya juga punya Pedang Voc 1714 kepala harimau lapisan emas,gagang tanduk,perisai kuningan sari,bilah baja.
    Klo ada kolektor yg cari boleh saja.
    Tinggal jejak ya Gan 0823 2857 3382/0831 5105 3186 (WA)
    Trims

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger