Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah

KETERANGAN SINGKAT ;

Uang IR. SOEKARNO ini unik dan langka , Pecahan Rp.1.000 , uang dari kertas dan mempunyai tahun pengeluaran dan mempunyai benang di tengah -tengah uang tersebut , uang ini kalau kita letakkan pada telapak tangan kita dengan posisi gambar IR. SOEKARNO pada bagian jari tangan / pada ujung telapak tangan dan dalam hati kita berkata membaca salawat dan panggil nama IR. SOEKARNO dan di bawah telapak tangan kita ikuti dengan membunyikan jari-jari tangan dia akan terlipat dengan sendirinya seperti gulungan tikar , mempunyai tuah untuk panglaris dan bisa meangkat barang dari alam gaib (WALLAH HU A'LAM) disini saya cuma menjual saja , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah dan mengenai barang silahkan di lihat pada posting yang terlihat .























Uang IR. SOEKARNO pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 dan mempunyai tulisan arab KUN FAYAKUN , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat 11 ( sebelas) putri menari .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 01
Harga Rp 100.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.



















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 , warna hijau daun dan pada bagian belakang uang terdapat wipiq / ayat-ayat pilihan .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 02
Harga Rp 175.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.



















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1982 , warna merah muda dan kalau di terawang akan kelihatan tulisan arab SALAMUN KAW LAM MIRROB BIRROHIM dan pada bagian belakang uang terdapat gambar binatang kijang dengan induknya .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 03
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.



















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1954 , warna merah muda dan pada bagian belakang uang terdapat gambar Membajak sawah.

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 04
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.






















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 , warna merah muda dan kalau diterawang akan timbul tulisan arab SALAMUN KAW LAM MIR ROBBIR ROHIM pada bagian atas dan pada bagian belakang terdapat 8 (delapan) / 11 ( sebelas) putri menari .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 05
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.






















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 , warna merah muda dan kalau diterawang akan timbul tulisan arab SALAMUN KAW LAM MIR ROBBIR ROHIM pada bagian atas dan pada bagian belakang terdapat binatang kijang dengan induknya .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 06
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.



















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1952 , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat binatang kelinci dan kura-kura .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 07
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.



















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1952 , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat binatang harimau .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 08
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.



















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1945 , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat 6 ( enam) putri menari .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 09
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.





















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 , warna merah muda dan mempunyai tulisan ALLAH pada 4 buncu yang masing-masing satu tulisan allah pada ujung buncu / uang dan kalau di terawang terlihat tulisan arab SALAMUN KAW LAM MIR ROB BIRROHIM pada bagian atas dan pada bagian belakang terdapat 5 ( lima) gambar Wali Songo .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 10
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.



















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1945 & 1951 , warna merah muda dan mempunyai tulisan arab KUN FAYAKUN dan pada bagian belakang terdapat 11 ( sebelas) putri menari .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 11
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.



















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1954 , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat binatang Badak & Komodo .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp 1.000 NO. 12
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.



















Uang IR. SOEKARNO pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 dan mempunyai tulisan arab SALAMUN KAW LAM MIR RAB BIR ROHIM kalau uangnya diterawang akan kelihatan tulisan arabnya , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat binatang Banteng .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 13
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.

































Uang IR. SOEKARNO pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 , warna hijau daun dan pada bagian belakang terdapat 3 ( tiga ) / 11 ( sebelas) putri menari .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 14
Harga Rp 100.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.




75 komentar:

Fajar Setyo,Hartono mengatakan...

Minta saya diberi uangIR.Sukarno,minta di kirim lewat amplop,dibungkus karbon uangnya dan di masukan kedalam amplop dan di kirimkan lewat kantor Pos dan di beri perangko,minta di alamatkan kepada saya nama Fajar Setyo Hartono,alamat saya di Purworejo,RT06,RW02,Dlingo,Mojosongo,Boyolali,Jawa Tengah.terimakasih.uang pecahan Rp.1000,-(seribu rupiah itu baik.

madi mengatakan...

ok bisa saja pak , bapak pesan uang pecahan 1.000 rupiah kode nomor berapa ya pa ?

كياهي الحاج الدكتور مصلح رزقي البتوي المخلاص mengatakan...

untuk informasi lbih lanjutnya,
koleksian uang ir soekarno berada d daerah mana yah?

Anonim mengatakan...

alamat anda dimana???
kami mau pesan yang uang 1000 soekarno 1964, yang bisa menggulung seperti melinting rokok atau sperti menggulung tikar. terimakasih

madi mengatakan...

salam.alamt saya dibanjarmasin.
kalau bapak pesan barang boleh,silahkan hbngi/sms ke no ini
0852 5108 8158 ( madi ).

Anonim mengatakan...

saya ada uang soekarno 1000 warna emas dan perak bisa menggulung sendiri

madi mengatakan...

oh begitu ya pak.sama saya juga punya.hehehehe

Anonim mengatakan...

pak saya pesan no 10 dan 11 gimana caranya....saya di jawa timur..terimakasih

MADI mengatakan...

maaf baru bls komentr anda.boleh .caranya silahkan klik diblog saya CARA PEMESANAN BARANG dan info lebih lanjut ,silahkan sms ke ponsel saya
0852 5108 8158 ( MADI)

Anonim mengatakan...

Pak Saya Bisa Pesan 1 Lembar Saja uang Ir Soekarno Tahun 1964 yang penarinya 9 yang asli Berpa ya Pak harganya? Kirim ke Email saya komentar nya, djenar_mahesa@yahoo.com

madi mengatakan...

mf baru bls pak.boleh,
info lebih lanjut silhkn sms/telpon ke ponsel saya :
0852 5108 8158 ( madi )
terimakasih

Suci Melia Irawan mengatakan...

pak saya bisa pesan 1 lembar uang Ir Soekarno tahun 1964 no. 4 membajak sawah. bagaimana caranya?

madi mengatakan...

bisa.info lebih lanjut ,silahkan sms ke ponsel saya ;
0852 5108 8158
ditunggu info x ,terimakasih

nanang mengatakan...

pak saya mau pesan tp nggak tau caranya....
adakah nomor yang bisa saya sms ke bapak.... trims....

madi mengatakan...

ada,info,hbngi /sms ke ponsel saya;
0852 5108 8158
trmksh

Waridah Sabran mengatakan...

harganya ko murah amat ya???
hati-hati memperjual belikan uang petuah

Rahmadi Noor mengatakan...

ok.terimakasih atas saranx

Wardoyo mengatakan...

Pak punya uang sukarno latar belakang tebu jumlah sembilan dan belakang gambar penari memegang obor panjang?
Hub Wardoyo (yogyakarta) 08164264825

madi mengatakan...

ok.masih ada pak

wardoyo mengatakan...

No Telp Pak Madi berapa

Wardoyo

stiya anggi lesmana mengatakan...

Tolong di balas sms saya ...
Saya mau pesan 1 ...

madi mengatakan...

maaf baru balas,,
0852 5108 8158,,,
trmksh

madi mengatakan...

stiya @

maaf baru balas...

boleh,hbngi ke ponsel saya ;
0852 5108 8158,,
trmksh

megumi mengatakan...

pak..sya mw pesan uang sukarno Rp.1000,- thn 1964 yg ad lafaz kun fayakun.

tlong sms ke saa dgn no: 085640264402
mho segera diblas

madi mengatakan...

maaf baru balas...

boleh,hbngi ke ponsel saya ;
0852 5108 8158,,
trmksh

JAKARTA 9 mengatakan...

harga uang 1000an nya berpa?

madi mengatakan...

info lebih lanjut, slhkn hbngi ke ponsel saya ;
0852 5108 8158,,
trmksh

Indo CrivinX mengatakan...

saya mau pesan pak, tolong hubungi email saya crivinx@gmail.com

madi mengatakan...

boleh.
masih ada pak.
info lbh lanjut,silahkn sms ke ponsel saya :
0852 5108 8158 ( mady )
trmksh

anonymous mengatakan...

uang kuno 1 rupiah tahun 1964 semakin lama semakin langka...

madi mengatakan...

ditempat saya ada banyak

Anonim mengatakan...

uang sukarno yg diatas itu bisa menggulung sendiri ga' Pak...? klo bisa menggulung sendiri saya mo ambil beberapa....

madi mengatakan...

bisa pak

derifrancesco mengatakan...

pak saya mau pesan sukarnonya....ada gx pak..

derifrancesco mengatakan...

biar dia bisa gulung tikar sendiri..

madi mengatakan...

mf baru balas,ada pak,info lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya
0852 5108 8158
trmksh

Anonim mengatakan...

sempak soekarno ada yg mau beli ga..?

madi mengatakan...

trmksh

Ar ni mengatakan...

AssalamuAlaikum wr.wb.... Kalau uang itu nyata ada, tlng krm kan informasi nya yg lengkap di alamat email sy. arni2279@gmail.com sekian terimakasih, wasalam........

madi mengatakan...

salam,ok

Advanti mengatakan...

barang nya masih ada nggak? kalau masih,tlng krm info ke advanti.wawan@gmail.com.Trim's..

madi mengatakan...

masih ada pak,info lbh lanjut,slhkn sms keponsel saya
0852 5108 8158

Hasan Ismanto mengatakan...

saya juga punya uang rp1000 ir soekarno...siapa yang berminat,bisa lewat pin bb261A6F66

madi mengatakan...

ok

Hasan Ismanto mengatakan...

siapa berminat punya uang rp100 perahu layar 1992 benang emas,,,,hub saya bb 261A6F66,barang dijamin ori

madi mengatakan...

ok

Anonim mengatakan...

sya ad 3..
hijau,merah n wrna gold...
drii fto dii atas 1 aj yq ad dii qmbar it pnya sya..
yq laen ad cma qmbar dii blkanq nya beda...

asli qx yah yq sya pnya nii.???

Anonim mengatakan...

saya punya uang kuno seokarno 1000 tahun 1964 limited swiss.
berminat bisa hub.i : 0813 70191607

madi mengatakan...

ok

baho na mengatakan...

Uang IR. SOEKARNO pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 dimana posisinya.,,.?

Rahmadi Noor mengatakan...

banjarmasin

Alunxxx mengatakan...

saya mau pesan uang ir sukarno yang bisa menggulung kayak gulungan tikar / rokok masih ada nggak ??? konfirmasi ya......

madi mengatakan...

info lbh lnjt,slhkn sms keponsel sy
0857 5222 7241

juli vivi mengatakan...

pak saya mau pesan kalau masih ada, uang IR. SOEKARNO yang tebu 9.
kalau ada tolong telepon saya ke nomor 087897111383.
saya dari palembang. Uangnya asli kan?

Rahmadi Noor mengatakan...

ok

fajer padel mengatakan...

aku juga punya satu lembar,,,jadi syapa yang mau beli...???

elang mengatakan...

bang masih ada kah uang yg ada tulisan arab kun fa yakun..?

Anonim mengatakan...

saya punya

madi mengatakan...

ok

mbah rupee mengatakan...

kalau ada yang gbr pohon bambunya 7 btg dibelakang gbr sukarno, dijamin bs sbg penarik uang lalinnya

Rahmadi Noor mengatakan...

ok

Anonim mengatakan...

saya cari uang soekarno pecahan 1000 gambar belakangnya penari membawa obor panjang..
hub 085204553940

madi mengatakan...

ada,info lbh lanjut,slhkn sms keponsel saya
0852 5108 8158

Anonim mengatakan...

saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

pury rahayu mengatakan...

Ternyata uang lama soekarno sangat unik

madi mengatakan...

ok

Yoga Putra mengatakan...

Agen Vimax Asli Original Canada.
KLG Pills Obat Pembesar Penis.
Vigrx Plus Obat Pembesar Penis.
Vimax Obat Pembesar Penis.
Vakum Pembesar Penis.
Boneka Full Body.
Penis Ikat Pinggang.
Obat Kuat Maximum.
Obat Kuat Viagra USA.
Vagina Senter.
Perangsang Potenzol.
Vakum Pembesar Payudara.
Penis Tekuk Manual.
Cobra Oil Pembesar Penis.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
Selamat Berbelanja.

Aryadi Ari mengatakan...

Salam pak saya mau pesan saya beli uang soekarno Rp 1000 tahun 1964 3 lembar warna bebas merah hijau boleh saja nomor seri bebas ,,,tolong diberitahu berapa semua 3 lembar maharnya sama ongkos kirim dan saya kirim mahar lewat mana atas nama siapa,,,,,uang soekarno ketiga lembar dikirim kesaya ,pengiriman lewat pos atau lainnya boleh yang penting sampe ketangan saya.

email saya:aryadiari_74@yahoo.co.id

Kirim Uang Kesaya
Alamat Saya:A/N Muhammad Faizal Hsb (Kantor Skm Malintang Pos),BanjarSehat ,Jl,Bermula Ujung,Kec Panyabungan 2 ,Kab,MADINA,Prov SUMUT

Wassalam

Rahmadi Noor mengatakan...

bolh,info lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya
0852 5108 8158

Aryadi Ari mengatakan...

saya beli uang soekarno nilai Rp1000 tahun 1964 3 lembar ...tolong dikirim kesaya pak .......saya kirim maharnya lewat mana pak lewat pos atau bank kalau lewat bank nama banknya apa pak dan no rekeningnya berapa dan atas nama siapa pak........tolong dikasi tau kesaya uang soekarnonya dikirim ke alamat saya :A/N Fhadilah Rosi(Kantor CV SKM Malintang Pos),BanjarSehat ,Panyabungan 2 Kab MADINA,Prov SUMUT,Indonesia mahar saya kirim jika barang sudah sampe dikirim ketangan saya dan kalau sudah dikirim tolong dikasih tahu kesaya.............

madi mengatakan...

info lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya
0852 5108 8158

Anonim mengatakan...

rizki-082389232455

apa masih ada uang sukarno yang bisa menggulungnya pak, seri ke berapa itu, kalo ada bagaimana cara pesannya

Rahmadi Noor mengatakan...

masih ada,nfo lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya
0852 5108 8158

Fadly Laksana Putra mengatakan...

Ass wr wb.
Maaf pak saya mau tanya apa uang Rp 1000 sukarno yang bisa menggulung itu masih ada (no.1) ?
Saya di jakarta udah ada koleksi uang Rp 100, 500, 1000 (bukan sukarno), 1 ringgit , dan 5000 dolar Brazil. Mau lengkapi :D
Thx

Rahmadi Noor mengatakan...

salam.masih ada pak.
info lebih lanjut , silahkn sms/hbngi ke ponsel saya :
0852 5108 8158 ( madi )
trmksh

Poskan Komentar