Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah

 

KETERANGAN SINGKAT ;

Uang IR. SOEKARNO ini unik dan langka , Pecahan Rp.1.000 , uang dari kertas dan mempunyai tahun pengeluaran dan mempunyai benang di tengah -tengah uang tersebut , uang ini jika kita letakkan pada telapak tangan kita dengan posisi gambar IR. SOEKARNO pada bagian jari tangan / pada ujung telapak tangan dan dalam hati kita berkata membaca salawat dan panggil nama IR. SOEKARNO dan di bawah telapak tangan kita ikuti dengan membunyikan jari-jari tangan dia akan terlipat dengan sendirinya seperti gulungan tikar , mempunyai tuah untuk panglaris dan bisa meangkat barang dari alam gaib (WALLAH HU A'LAM) disini saya cuma menjual saja , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah dan mengenai barang silahkan di lihat pada posting yang terlihat .
   
 Uang Sokarno tersedia PENARI SERIMPI DARI : 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12 PENARI SERIMPI & PETANI BAJAK SAWAH DAN BERBAGAI MACAM2 GAMBAR DIBELAKANG , PIN BBM 2A69C6F1
























Uang IR. SOEKARNO pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 dan mempunyai tulisan arab KUN FAYAKUN , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat 11 ( sebelas) putri menari .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 01
Harga Rp 200.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.
























Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 , warna hijau daun dan pada bagian belakang uang terdapat wipiq / ayat-ayat pilihan .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 02
Harga Rp 275.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.






















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1982 , warna merah muda dan kalau di terawang akan kelihatan tulisan arab SALAMUN KAW LAM MIRROB BIRROHIM dan pada bagian belakang uang terdapat gambar binatang kijang dengan induknya .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 03
Harga Rp 200.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.























Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1954 , warna merah muda dan pada bagian belakang uang terdapat gambar Membajak sawah.

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 04
Harga Rp 200.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.



























Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 , warna merah muda dan kalau diterawang akan timbul tulisan arab SALAMUN KAW LAM MIR ROBBIR ROHIM pada bagian atas dan pada bagian belakang terdapat 8 (delapan) / 11 ( sebelas) putri menari .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 05
Harga Rp 200.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.



























Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 , warna merah muda dan kalau diterawang akan timbul tulisan arab SALAMUN KAW LAM MIR ROBBIR ROHIM pada bagian atas dan pada bagian belakang terdapat binatang kijang dengan induknya .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 06
Harga Rp 200.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.

























Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1952 , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat binatang kelinci dan kura-kura .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 07
Harga Rp200.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.























Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1952 , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat binatang harimau .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 08
Harga Rp 200.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.























Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1945 , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat 6 ( enam) putri menari .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 09
Harga Rp 200.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.




























Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 , warna merah muda dan mempunyai tulisan ALLAH pada 4 buncu yang masing-masing satu tulisan allah pada ujung buncu / uang dan kalau di terawang terlihat tulisan arab SALAMUN KAW LAM MIR ROB BIRROHIM pada bagian atas dan pada bagian belakang terdapat 5 ( lima) gambar Wali Songo .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.0
00 NO. 10
Harga Rp 250.000,-/lembar
Tersedia 1 ( satu) lembar.























Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1945 & 1951 , warna merah muda dan mempunyai tulisan arab KUN FAYAKUN dan pada bagian belakang terdapat 11 ( sebelas) putri menari .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 11
Harga Rp 200.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.























Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1954 , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat binatang Badak & Komodo .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp 1.000 NO. 12
Harga Rp 200.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.























Uang IR. SOEKARNO pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 dan mempunyai tulisan arab SALAMUN KAW LAM MIR RAB BIR ROHIM kalau uangnya diterawang akan kelihatan tulisan arabnya , warna merah muda dan pada bagian belakang terdapat binatang Banteng .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 13
Harga Rp 200.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.












































Uang IR. SOEKARNO pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 , warna hijau daun dan pada bagian belakang terdapat 3 ( tiga ) / 11 ( sebelas) putri menari .

- P =16,5 cm
- L = 8,5 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.1.000 NO. 14
Harga Rp 200.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.



Uang IR. SOEKARNO Pecahan 1.000 Rupiah 4.5 5 Rahmadi Noor KETERANGAN SINGKAT ; Uang IR. SOEKARNO ini unik dan langka , Pecahan Rp.1.000 , uang dari ker...


100 komentar:

  1. Minta saya diberi uangIR.Sukarno,minta di kirim lewat amplop,dibungkus karbon uangnya dan di masukan kedalam amplop dan di kirimkan lewat kantor Pos dan di beri perangko,minta di alamatkan kepada saya nama Fajar Setyo Hartono,alamat saya di Purworejo,RT06,RW02,Dlingo,Mojosongo,Boyolali,Jawa Tengah.terimakasih.uang pecahan Rp.1000,-(seribu rupiah itu baik.

    BalasHapus
  2. ok bisa saja pak , bapak pesan uang pecahan 1.000 rupiah kode nomor berapa ya pa ?

    BalasHapus
  3. untuk informasi lbih lanjutnya,
    koleksian uang ir soekarno berada d daerah mana yah?

    BalasHapus
  4. alamat anda dimana???
    kami mau pesan yang uang 1000 soekarno 1964, yang bisa menggulung seperti melinting rokok atau sperti menggulung tikar. terimakasih

    BalasHapus
  5. salam.alamt saya dibanjarmasin.
    kalau bapak pesan barang boleh,silahkan hbngi/sms ke no ini
    0852 5108 8158 ( madi ).

    BalasHapus
  6. saya ada uang soekarno 1000 warna emas dan perak bisa menggulung sendiri

    BalasHapus
  7. oh begitu ya pak.sama saya juga punya.hehehehe

    BalasHapus
  8. pak saya pesan no 10 dan 11 gimana caranya....saya di jawa timur..terimakasih

    BalasHapus
  9. maaf baru bls komentr anda.boleh .caranya silahkan klik diblog saya CARA PEMESANAN BARANG dan info lebih lanjut ,silahkan sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158 ( MADI)

    BalasHapus
  10. Pak Saya Bisa Pesan 1 Lembar Saja uang Ir Soekarno Tahun 1964 yang penarinya 9 yang asli Berpa ya Pak harganya? Kirim ke Email saya komentar nya, djenar_mahesa@yahoo.com

    BalasHapus
  11. mf baru bls pak.boleh,
    info lebih lanjut silhkn sms/telpon ke ponsel saya :
    0852 5108 8158 ( madi )
    terimakasih

    BalasHapus
  12. pak saya bisa pesan 1 lembar uang Ir Soekarno tahun 1964 no. 4 membajak sawah. bagaimana caranya?

    BalasHapus
  13. bisa.info lebih lanjut ,silahkan sms ke ponsel saya ;
    0852 5108 8158
    ditunggu info x ,terimakasih

    BalasHapus
  14. pak saya mau pesan tp nggak tau caranya....
    adakah nomor yang bisa saya sms ke bapak.... trims....

    BalasHapus
  15. ada,info,hbngi /sms ke ponsel saya;
    0852 5108 8158
    trmksh

    BalasHapus
  16. harganya ko murah amat ya???
    hati-hati memperjual belikan uang petuah

    BalasHapus
  17. Pak punya uang sukarno latar belakang tebu jumlah sembilan dan belakang gambar penari memegang obor panjang?
    Hub Wardoyo (yogyakarta) 08164264825

    BalasHapus
  18. ok.masih ada pak

    BalasHapus
  19. No Telp Pak Madi berapa

    Wardoyo

    BalasHapus
  20. stiya anggi lesmana18 Mei 2013 11.26

    Tolong di balas sms saya ...
    Saya mau pesan 1 ...

    BalasHapus
  21. maaf baru balas,,
    0852 5108 8158,,,
    trmksh

    BalasHapus
  22. stiya @

    maaf baru balas...

    boleh,hbngi ke ponsel saya ;
    0852 5108 8158,,
    trmksh

    BalasHapus
  23. pak..sya mw pesan uang sukarno Rp.1000,- thn 1964 yg ad lafaz kun fayakun.

    tlong sms ke saa dgn no: 085640264402
    mho segera diblas

    BalasHapus
  24. maaf baru balas...

    boleh,hbngi ke ponsel saya ;
    0852 5108 8158,,
    trmksh

    BalasHapus
  25. harga uang 1000an nya berpa?

    BalasHapus
  26. info lebih lanjut, slhkn hbngi ke ponsel saya ;
    0852 5108 8158,,
    trmksh

    BalasHapus
  27. saya mau pesan pak, tolong hubungi email saya crivinx@gmail.com

    BalasHapus
  28. boleh.
    masih ada pak.
    info lbh lanjut,silahkn sms ke ponsel saya :
    0852 5108 8158 ( mady )
    trmksh

    BalasHapus
  29. uang kuno 1 rupiah tahun 1964 semakin lama semakin langka...

    BalasHapus
  30. ditempat saya ada banyak

    BalasHapus
  31. uang sukarno yg diatas itu bisa menggulung sendiri ga' Pak...? klo bisa menggulung sendiri saya mo ambil beberapa....

    BalasHapus
  32. pak saya mau pesan sukarnonya....ada gx pak..

    BalasHapus
  33. biar dia bisa gulung tikar sendiri..

    BalasHapus
  34. mf baru balas,ada pak,info lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya
    0852 5108 8158
    trmksh

    BalasHapus
  35. sempak soekarno ada yg mau beli ga..?

    BalasHapus
  36. AssalamuAlaikum wr.wb.... Kalau uang itu nyata ada, tlng krm kan informasi nya yg lengkap di alamat email sy. arni2279@gmail.com sekian terimakasih, wasalam........

    BalasHapus
  37. barang nya masih ada nggak? kalau masih,tlng krm info ke advanti.wawan@gmail.com.Trim's..

    BalasHapus
  38. masih ada pak,info lbh lanjut,slhkn sms keponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  39. saya juga punya uang rp1000 ir soekarno...siapa yang berminat,bisa lewat pin bb261A6F66

    BalasHapus
  40. siapa berminat punya uang rp100 perahu layar 1992 benang emas,,,,hub saya bb 261A6F66,barang dijamin ori

    BalasHapus
  41. sya ad 3..
    hijau,merah n wrna gold...
    drii fto dii atas 1 aj yq ad dii qmbar it pnya sya..
    yq laen ad cma qmbar dii blkanq nya beda...

    asli qx yah yq sya pnya nii.???

    BalasHapus
  42. saya punya uang kuno seokarno 1000 tahun 1964 limited swiss.
    berminat bisa hub.i : 0813 70191607

    BalasHapus
  43. Uang IR. SOEKARNO pecahan 1.000 Rupiah , tahun 1964 dimana posisinya.,,.?

    BalasHapus
  44. saya mau pesan uang ir sukarno yang bisa menggulung kayak gulungan tikar / rokok masih ada nggak ??? konfirmasi ya......

    BalasHapus
  45. info lbh lnjt,slhkn sms keponsel sy
    0857 5222 7241

    BalasHapus
  46. pak saya mau pesan kalau masih ada, uang IR. SOEKARNO yang tebu 9.
    kalau ada tolong telepon saya ke nomor 087897111383.
    saya dari palembang. Uangnya asli kan?

    BalasHapus
  47. aku juga punya satu lembar,,,jadi syapa yang mau beli...???

    BalasHapus
  48. bang masih ada kah uang yg ada tulisan arab kun fa yakun..?

    BalasHapus
  49. kalau ada yang gbr pohon bambunya 7 btg dibelakang gbr sukarno, dijamin bs sbg penarik uang lalinnya

    BalasHapus
  50. saya cari uang soekarno pecahan 1000 gambar belakangnya penari membawa obor panjang..
    hub 085204553940

    BalasHapus
  51. ada,info lbh lanjut,slhkn sms keponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  52. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

    BalasHapus
  53. Salam pak saya mau pesan saya beli uang soekarno Rp 1000 tahun 1964 3 lembar warna bebas merah hijau boleh saja nomor seri bebas ,,,tolong diberitahu berapa semua 3 lembar maharnya sama ongkos kirim dan saya kirim mahar lewat mana atas nama siapa,,,,,uang soekarno ketiga lembar dikirim kesaya ,pengiriman lewat pos atau lainnya boleh yang penting sampe ketangan saya.

    email saya:aryadiari_74@yahoo.co.id

    Kirim Uang Kesaya
    Alamat Saya:A/N Muhammad Faizal Hsb (Kantor Skm Malintang Pos),BanjarSehat ,Jl,Bermula Ujung,Kec Panyabungan 2 ,Kab,MADINA,Prov SUMUT

    Wassalam

    BalasHapus
  54. bolh,info lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  55. saya beli uang soekarno nilai Rp1000 tahun 1964 3 lembar ...tolong dikirim kesaya pak .......saya kirim maharnya lewat mana pak lewat pos atau bank kalau lewat bank nama banknya apa pak dan no rekeningnya berapa dan atas nama siapa pak........tolong dikasi tau kesaya uang soekarnonya dikirim ke alamat saya :A/N Fhadilah Rosi(Kantor CV SKM Malintang Pos),BanjarSehat ,Panyabungan 2 Kab MADINA,Prov SUMUT,Indonesia mahar saya kirim jika barang sudah sampe dikirim ketangan saya dan kalau sudah dikirim tolong dikasih tahu kesaya.............

    BalasHapus
  56. info lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  57. rizki-082389232455

    apa masih ada uang sukarno yang bisa menggulungnya pak, seri ke berapa itu, kalo ada bagaimana cara pesannya

    BalasHapus
  58. masih ada,nfo lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  59. Ass wr wb.
    Maaf pak saya mau tanya apa uang Rp 1000 sukarno yang bisa menggulung itu masih ada (no.1) ?
    Saya di jakarta udah ada koleksi uang Rp 100, 500, 1000 (bukan sukarno), 1 ringgit , dan 5000 dolar Brazil. Mau lengkapi :D
    Thx

    BalasHapus
  60. salam.masih ada pak.
    info lebih lanjut , silahkn sms/hbngi ke ponsel saya :
    0852 5108 8158 ( madi )
    trmksh

    BalasHapus
  61. Sya cari uang kertas seribu warna hijau thn 1964 depan gambar soekarno ada tulisan kunfayakun..dibekangx penari 1 org.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya saya belum cek pake uv ada tulisanya nggak . ada benang tengaj dang nggulung sendiri

      Hapus
  62. ada.,info lbh lanjut,slhkn sms keponsel saya
    0852 5108 8158
    trmksh

    BalasHapus
  63. TOKO HANDPHONE ORIGINAL Tepercaya.Aman dan Murah Bebas Resiko.Nikmati Keuntungan Berbelanja Dengan Hrg Relatif Murah,Super Promo.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,Laptop,Camera,dll,Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM ....
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0857-3112-5055 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI http://www.alpha-shopelektronik.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Nokia>smartfrend>Apple>Acer>Dell>Nikon>canon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Smartfren Andromax Z
    Rp.1,700.000

    Smartfren Andromax U Limited Edition
    Rp.1.000.000

    Tablet Asus Eee Pad Slider SL 1O1
    Rp.2.500.000

    Tablet Asus Memo Pad ME172 V
    RP.800.000

    Lenovo ldea Pad B490
    Rp.2.500.000

    Lenovo think Pad edge A86
    RP.1.700.000

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    ALPHA SHOP
    alpha-shopelektronik.blogspot.com

    BalasHapus
  64. MINAT PIN BB: 582F8501 HUB/SMS:0851-4515-5828 SPESIAL HARGA PROMO TERBARU & TERPERCAYA DI GUNUNG MAS PONSEL : Produk yang Kami Tawarkan Semuanya asli original, Ada Garansi Resmi Distributor. dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya. klik web resmi kami di http://gunungmas-phone.blogspot.com/
    Ready Stock ! Apple iphone 5 32GB Rp.2.500.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 6 64GB abu-abu Rp.4.000.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Putih Rp.3.300.000
    Ready Stock ! Samsung L9100 Galaxy S2 - Black Rp.900.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 3 7.0-16GB-Putih Rp. 1.300.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 3 8.0-16GB-Putih Rp.1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note N7000 - Black Rp. 1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) Rp. 900.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Tab 3 10.1-16GB-Putih Rp.1.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink Rp.1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White Rp.400.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note Edge 32GB-Hitam Rp. 2.700.000.
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Alpha SM-G850-32GB-Gold Rp. 2.000.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand 2-8GB-Putih Rp. 1.200.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Mega 6.3 l9200-16GB-Hitam Rp.1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 SM-A300H Rp.1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 SM-A500F Rp.2.000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Ace G316-4GB-Hitam Rp.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy J1 SM-J100-4GB-Hitam Rp.700.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.800.000
    Ready Stock ! Sony Xperia M4 Aqua-Putih Rp.1.900.000,-
    Ready Stock ! BlackBerry Z3-Hitam Rp.1.000.000,-
    Ready Stock ! Sony Xperia T2 Ultra Dual Sim-Putih Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock ! BlackBerry Bold 9900 Dakota Rp.800.000,
    Ready Stock ! Blackberry Z30 16GB-Putih Rp.1.500.000,
    Ready Stock ! Sony Xperia Z3 Compact 16GB-Putih Rp. 2.500.000,-
    Ready Stock ! Blackberry bellagio 9790 Rp.700.000
    Ready Stock ! BlackBerry 9720 Samoa 512MB-Putih Rp.900.000,-
    Ready Stock ! BlackBerry Q5 8GB-Putih Rp.1.000.000,-
    Ready Stock ! Blackberry Q10 Putih Rp.1.500.000,-
    Ready Stock ! Blackberry Z10 16GB-Putih Rp.1.000.000,-

    BalasHapus
  65. maav mau tanya pak ... uang yang kode No.O1 apa masih ada ....

    kalau masih respon saya ke e-mail saya

    rilocom@gmail.com
    atau sms ke no 089688310646

    BalasHapus
  66. sy mencari uang 1000 soekarno buatan kemayoran? ada?

    BalasHapus
  67. info lebih lanjut , silhkn sms atau telpon keponsel saya ;

    0852 5108 8158...

    BalasHapus
  68. Saya lagi cari uang pecahan Rp. 100 tahun 1982 ada gambar depan orang lagi bajak sawah dan belakang rumah gadang/minang kontak di pin bbm saya 5A5995DA

    BalasHapus
  69. Saya lagi cari uang pecahan Rp. 100 tahun 1982 ada gambar depan orang lagi bajak sawah dan belakang rumah gadang/minang kontak di pin bbm saya 5A5995DA

    BalasHapus
  70. Saya mau pesan 1000 no 01,sama 1000 no 11,apa masih ada bang??

    BalasHapus
  71. info lebih lanjut.silhkn sms ke ponsel saya : 0852 5108 8158 ( mady )
    terimakasih

    BalasHapus
  72. maaf, saya sedang mencari koin lama dan terdapat gambar wayang lagi memanah

    BalasHapus
  73. ada.cek dibagian judul coin kuningan

    BalasHapus
  74. dijudul coin arab dan ringgit

    BalasHapus
  75. ok, info lebih lanjut , silahkan sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158 ( madi ) .terimakasih

    BalasHapus
  76. Uang 1000th 1964 msh ada?

    BalasHapus
  77. masih ada,info lbh lanjut , silahkan hbngi/sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158
    terimakasih

    BalasHapus
  78. Maaf gan. Saya mau tanya ni... Saya mau jual uang sukarno Rp 1000 th 1964 warna hijau. Sama merah.. Masing2 ada 10 lembar.. Semua gambar ada.. Asma allah. Penari.pegang obor... Semu ada... Dimana saya bisa menjual ny gan..... Tolong info ny... Makasih.. No hp. 085383588998. Ferry alamat. Prov. Bengkulu

    BalasHapus
  79. Maaf gan. Saya mau tanya ni... Saya mau jual uang sukarno Rp 1000 th 1964 warna hijau. Sama merah.. Masing2 ada 10 lembar.. Semua gambar ada.. Asma allah. Penari.pegang obor... Semu ada... Dimana saya bisa menjual ny gan..... Tolong info ny... Makasih.. No hp. 085383588998. Ferry alamat. Prov. Bengkulu

    BalasHapus
  80. Maaf gan. Saya mau tanya ni... Saya mau jual uang sukarno Rp 1000 th 1964 warna hijau. Sama merah.. Masing2 ada 10 lembar.. Semua gambar ada.. Asma allah. Penari.pegang obor... Semu ada... Dimana saya bisa menjual ny gan..... Tolong info ny... Makasih.. No hp. 085383588998. Ferry alamat. Prov. Bengkulu

    BalasHapus
  81. Hello,
    Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan mudah difahami. hubungi hari ini kami melalui e-mel supaya kita boleh memberikan syarat-syarat pinjaman dan syarat-syarat kami di: (saintloanss@gmail.com)

    BalasHapus
  82. info lebih lanjut.silhkn sms ke ponsel saya : 0852 5108 8158 ( mady )
    terimakasih

    BalasHapus
  83. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger