Lampu Gantung Bandul.

 













































































Lampu gantung minyak
terbuat dari kuningan cor. Bisa naik turun dengan setelan bandul.
Kata bapak saya dulu nenek saya sering menaruh uang di bandulan lampu ini , alasannya takut dirampok, maklum dulu di Kampung kakek saya di desa Tanjung sari Jawa Barat, gerombolan pemberontak sering masuk desa ambil milik warga kampung. :)

Kap lampu terbuat dari kaca.
Tempat minyak dari keramik kaca / porselin.
Rantai untuk naik turun bukan asli sudah diganti.
Lampu ini sama pemilik asal di alih fungsikan menjadi lampu listrik.
Kenir lampu terbuat dari kuningan.

Ukuran :
Tinggi keseluruhan : 1,4 meter
Lebar bagian terluar 44cm

Bandulan :
Tinggi : 22cm
Lebar : 13cm

Berat lampu ini keseluruhan sekitar 20kg an (belum tahu pasti)

Mohon maaf lampu ini khusus ditawarkan disini.
Terlalu riskan untuk dikirim keluar daerah. Resiko pecah & patah.
Selain itu lampu ini juga berat sekali. Biaya kirim + Paking dipastikan mahal.

Harga : Rp. terjual.
Khusus pembeli yang datang kerumah
Only 4 local buyer

Lampu Gantung Bandul. 4.5 5 Rahmadi Noor Lampu gantung minyak terbuat dari kuningan cor . Bisa naik turun dengan setelan bandul. Kata bapak saya dulu nenek saya sering menaruh uang ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger