Piring Batu Giok & Batu Yakut & Batu Merah Delima.

 



Piring malawen batu giok ini berasal dari cina warna biru sprite dan berat -/+ 10 kg dengan body lingkaran , telah ber umur sangat lama saya kurang tau sudah berapa abad lamanya , piring ini mempunyai 3 ( tiga ) macam yaitu ; 1 ) piring malawen dari Batu Giok warna biru sprite , 2) piring malawen dari Batu merah delima warna merah , 3 ) piring malawen dari Batu yakut warna kuning . kalau terkena cahaya akan timbul gambar naga di samping sebanyak lima ekor dan ditengah-tengahnya terdapat gambar cahaya dewi kuwan ein tembus pandang , dipercaya mempunyai tuah kalau di taroh dirumah akan menjadi sejuk dan dingin , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan dilihat pada posting yang terlihat.

- L = -/+ 50 - 60 cm
- Berat = -/+ 10 kg an.

Kode Barang PIRING MLWN BT GIOK NO.01
HARGA RP 4.500.000
Tersedia 1 ( satu ) buah.
Tidak termasuk ongkir dari Banjarmasin.









































Piring malawen Merah Delima ini berasal dari cina warnaMerah dan berat -/+ 10 kg dengan body lingkaran , telah ber umur sangat lama saya kurang tau sudah berapa abad lamanya piring ini dikelilingi oleh rotan / kayu walatung yang sudah ter ayam dengan rapi dan piring ini mempunyai 3 ( tiga ) macam yaitu ; 1 ) piring malawen dari Batu Giok warna biru sprite , 2) piring malawen dari Batu merah delima warna merah , 3 ) piring malawen dari Batu yakut warna kuning . kalau terkena cahaya akan timbul gambar naga di samping sebanyak lima ekor dan ditengah-tengahnya terdapat gambar cahaya dewi kuwan ein tembus pandang , dipercaya mempunyai tuah kalau di taroh dirumah akan menjadi sejuk dan dingin , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan dilihat pada posting yang terlihat.

- L = -/+ 50 - 60 cm
- Berat = -/+ 10 kg an.

Kode Barang PIRING MLWN BT MERAH DELIMA NO.02
HARGA RP 4.500.000
Tersedia 1 ( satu ) buah.

Tidak termasuk ongkir dari Banjarmasin.














    






















Piring malawen Batu Yakut ini berasal dari cina warna kuning dan berat -/+ 10 kg dengan body lingkaran , telah ber umur sangat lama saya kurang tau sudah berapa abad lamanya piring ini dikelilingi oleh rotan / kayu walatung yang sudah ter ayam dengan rapi dan saya mohon maaf waktu saya foto saya lupa menjauhkan bunga dari piring ini tersebut , piring ini mempunyai 3 ( tiga ) macam yaitu ; 1 ) piring malawen dari Batu Giok warna biru sprite , 2) piring malawen dari Batu merah delima warna merah , 3 ) piring malawen dari Batu yakut warna kuning . kalau terkena cahaya akan timbul gambar naga di samping sebanyak lima ekor dan ditengah-tengahnya terdapat gambar cahaya dewi kuwan ein tembus pandang , dipercaya mempunyai tuah kalau di taroh dirumah akan menjadi sejuk dan dingin , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan dilihat pada posting yang terlihat.

- L = -/+ 50 - 60 cm
- Berat = -/+ 10 kg an.

Kode Barang PIRING MLWN BT YAKUT NO.03
HARGA RP 4.500.000
Tersedia 1 ( satu ) buah.
Tidak termasuk ongkir dari Banjarmasin.
PIN BBM : 2A69C6F1
Piring Batu Giok & Batu Yakut & Batu Merah Delima. 4.5 5 Rahmadi Noor Piring malawen batu giok ini berasal dari cina warna biru sprite dan berat -/+ 10 kg dengan body lingkaran , telah ber...


15 komentar:

  1. ok trmksh atas infox

    BalasHapus
  2. mf info masalah togel.saya tak berminat,jadi saya hapus komentar anda
    terimakasih

    BalasHapus
  3. Untuk Piring motif naga dgn giok gbr diatas msh adalah habari ke henjay76@gmail.com lah dan duit soekarno yg warna hijau tahun 1964 msh ada jualah, trims

    BalasHapus
  4. barang yang anda cari,masih ada ditempat sy,info lebih lanjut silahkn hubungi diponsel saya ;
    0852 5108 8158 ( madi )
    terimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf mau tanya apa ada Robah rasa dgn bahan dasar giok berdurasi 5 menit.trmksh

      Hapus
  5. info lebih lanjut,silhkn sms keponsel saya ;
    0852 5108 8158
    trmksh

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. mantap nie gan piring giok nya,,,,,,,,,

    BalasHapus
  8. Dijual piring batu giok dewi Kwan im dn 4 naga.lokasi Palangkaraya Kalteng . Minat serius hub 0895706202979

    BalasHapus
  9. Dijual piring giok dewi Kwan im dn 4 naga. Lokasi Palangkaraya Kalteng minat serius hub 0895706202979 (bisa Wa)

    BalasHapus
  10. Dijual piring giok dewi kwan in lokasi makassar 085299427172 WA

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger