Batu Giok b.

 















Batu Permata : Batu Giok.
Panjang Batu : 15 mm
Amban/Ikat cincin : dari besi putih

Kondisi Amban : tidak berkarat
Ukuran : dewasa
Penjelasan :Batu Permata Giok Aceh  . Batu Giok Aceh untuk saat ini sedang banyak dibicarakan. Apalagi setelah ditemukan batu giok diaceh seberat 20 ton. Entah berapa duit itu juga dijadikan uang. Nah pada artikel kami yang terbaru ini kami ingin sekali memberikan info menarik untuk rekan rekan seputar manfaat dan khasiat batu giok aceh hijau muda. Mungkin sebagian dari teman teman sudah memiliki batu giok tersebut ,   akan tetapi masih penasaran dengan batu tersebut. So ikuti terus ulasan artikel yang kami tulis ini.
Sebenarnya ada beberapa jenis batu giok yang ada di Indonesia khususnya di Aceh yaitu seperti giok solar, giok lumut (Idocrase), giok nanas, giok anggur , giok merah , giok kuning ,  giok loreng, giok salju, giok hitam (black jade), giok nephrite, giok neprite pucuk pisang.  kebetulan untuk artikel kali ini kami ingin membahas tentang giok . Mari langsung kita simak bersama sama seperti apa sih manfaat dan khasiat batu giok aceh ini. Lihat berita selengkapnya dibawah ini:

Manfaat dan Khasiat Giok Aceh ;

  • Ion positif batu giok akan memperlancar pencernaan sehingga mempermudah tubuh untuk menyerap nutrisi makanan hingga dimanfaatkan oleh tubuh.
  • Ion batu giok juga meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menetralkan Racun dan bahkan mengeluarkan racun yang membahayakan tubuh
  • Meningkatkan aliran darah serta memaksimalkan penyerapan oksigen dalam darah
  • Memperlambat penuaan dini dan mengurangi pertumbuhan sel kanker
  • Secara metafisik juga akan membantu penggunanya untuk menghindari berbagai serangan energi negatif seperti guna-guna, santet dan gangguan jin karena batu giok memancarkan gelombang energi positif yang berfungsi sebagai benteng bagi tubuh.
  • Secara Mental batu giok juga bermanfaat untuk menyembuhkan kebiasan-kebiasan buruk dan stress, susah tidur dan bahkan penyakit kejiwaan lain seperti gejala psikologis dan frustasi. 
  •  Batu giok aceh juga bermanfaat bagi keberuntungan karena batu giok mampu menepis energi negatif yang akan menghampiri pemiliknya sehingga energi positif lebih di unggulkan yang menyebbabkan keberuntungan akan terus bersama pemilik batu giok.
  • Meningkatkan Kesuburan

Kode Barang : BT GIOK
Harga Rp 150.000,-
Tersedia 3 ( tiga ) buah.
Batu Giok b. 4.5 5 Rahmadi Noor Batu Permata : Batu Giok. Panjang Batu : 15 mm Amban/Ikat cincin : dari besi putih Kondisi Amban : tidak berkarat Ukuran : dew...


1 komentar:

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger