Sapu Tangan Wipiq Banten.

 

1) sapu Tangan Warna Hitam;






















2) sapu Tangan Warna Merah;



























Sapu Tangan Banten.
Panjang ; 35 cm , Lebar ; 3,5 cm.
Warna ; Hitam , Merah , Hijau.
Tersedia Banyak.
Mahar Rp 200.000,-/buah.
Kode Barang SP TNGN BNTN

KETERANGAN Faedah " Azimat Saputangan" ;

Menurut pandangan ; Imam Abil Abhas , Syeh Achmad Alil Bauni Al Mashuri di dalam Al Kitab SYAMSUL MA'ARIF NOMBRO seperti di bawah ini.

(A) . Faidah/ khasiat ;

1 ) Insya Allah selamat dari segala musibah.
2 ) Insya Allah selamat dari fitnah orang-orang dholim.
3 ) Insya Allah selamat sasaran satru / setrok.
4 ) Insya Allah akan disegani dan di mulyakan orang.
5 ) Insya Allah akan memperoleh kepercayaan dari atasan/pimpinan.
6 ) Insya Allah segala hajatnya akan tercapai.
7 ) Insya Allah akan unggul dalam perkara.
8 ) Insya Allah mempermudah didalam mencari rezki.
9 ) Insya Allah selamat dalam ilmu sihir dan gangguan jin / syaiton.
10) Insya Allah bila wanita yang memakai , yang belum kawin , akan segera mendapatkan jodoh.
11) Insya Allah dijauhkan dari pencurian , kebakaran dan lain-lain sebagainya . apabila "AZIMAT" ini ditempatkan pada rumah , kantor , tempat-tempat kerja lainnya.
12) dan masih banyak lagi faedah-faedah yang belum kami sebutkan disini.

(B) larangan -larangannya ;

1 ) Tidak boleh sombong dan takabur.
2) hindari perbuatan yang berdosa besar.
3) jangan membuat kekacauan ancaman.
4) dilarang memberikan ancaman terhadap siapapun juga.
5) selama memakai AZIMAT ini jauhi dari segala najis , tetapi -
6) azimat ini sudah di kunci dan tidak apa-apa lagi kalau di bawa ketoilet.

(C) kunci serba guna ;

Dimaksudkan dapat menghadirkan ; pancak silat , bela diri dan bentuk seni lain , dengan cara sebagai berikut ;
1) ALLAHU AKBAR 3 kali dan ucapkan ; Ya Allah saya minta barokah dan karohmahnya azimat ini , hadir -hadir-hadir , kemudian tarik nafas pelan-pelan , dada dan kedua tangan tegangkan , dan didalam hati minta jurus.........( jurus yang dikehendaki ).
2) sesudahnya baca Istigfar ( ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM 3 KALI ) kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan 3 kali , selanjutnya usapkan pada wajah sampai dada ( sekali tiupkan sekali usapkan).
3) asli dari BANTEN .
4 ) tetapi harus di ingat , jangan karna Azimat ini tersebut kita jadi musriq kepada yang di atas , azimat ini hanyalah sebagai syariat saja , tetapi dalam hati kita meminta kepada sang kholit agar di berikan barokah dan keselamatan " AMIN".
Bisa digunakan atau dipakai hari-hari / apabila kita terkena musibah atau mau ber urusan .
Sapu Tangan Wipiq Banten. 4.5 5 Rahmadi Noor 1) sapu Tangan Warna Hitam; 2) sapu Tangan Warna Merah; Sapu Tangan Banten. Panjang ; ...


8 komentar:

  1. apakah bisa hilang khasiat dr sapu tangan ini ?

    BalasHapus
  2. khasiat utuh selamax,,krn lngsng dari ayat2 suci al-Qur'an

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  4. Ass...bedanya warna hitam,merah dan hijau apa ya pak?

    BalasHapus
  5. Klo pindah tangan khasiatnya ikut pindah ga yah??

    BalasHapus
  6. Saya punya yang merah tapi punya almarhum ayah saya trus cara memilikinya Gmana minum tolong mantiannya

    BalasHapus
  7. Cara perawatanya gimana pak,terus pke minyak apa

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger