Jenglot Tua

 























































Jenglot ini sangat langka , di percaya memiliki tuah yang banyak , saya kurang tau apa tuahnya, kata orang banyak sekali tuahnya , di sini saya cuma memaharkan saja , jenglot ini sepasang ;
1 ) jenglot laki-laki mempunyai taring
( 2 ) jenglot perempuan tidak memiliki taring
dan memiliki rambut yang sangat panjang juga memiliki taring & kuku yang panjang , sangat bagus untuk di taruh di rumah .

- P total = 6 cm.
- L = 30 mm.
- P rambut = 26 cm.

Kode Barang JENGLOT TUA
Mahar Rp 2.700.000,- / buah.
Tersedia 2 ( dua ) buah.
Sudah termasuk ongkir + bonus 1 ( satu ) peti untuk jenglot.
Jenglot Tua 4.5 5 Rahmadi Noor Jenglot ini sangat langka , di percaya memiliki tuah yang banyak , saya kurang tau apa t...


15 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. pak saya mencari uang sepuulh ribuan,tahun 1965 INI harga nya berapa

    BalasHapus
  3. ok nanti saya cek dulu ya..
    info lebih lanjut .silahkn sms keponsel saya
    0857 5222 7241
    trmksh

    BalasHapus
  4. masih ada , info lebih lanjut , silahkan sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158 ( madi ) .terimakasih

    BalasHapus
  5. Jenglot asli ndak? Bisa dicek dulu?

    BalasHapus
  6. info lebih lanjut.silhkn sms ke ponsel saya : 0852 5108 8158 ( mady )
    terimakasih

    BalasHapus
  7. Hei, kamu sudah dengar musik ini belum??? saya menemukannya di youtube dan ternyata keren banget... coba deh dengerin....

    BalasHapus
  8. selamat malam, uwaaah... websitenya bagus nih gan, bikin kalem hati, keep posting gan. .Saya tunggu postingan menarik lainnya di website ini. Thank you

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  10. wow keren keren mas ...
    barangnya,,,,,

    BalasHapus
  11. asli ga tuh n mkn nya apa?ada tumbal ga?

    BalasHapus
  12. berapa harganya pak

    BalasHapus
  13. bisa minta nomer hp nya pak
    karena saya ingin memiliki barang tersebut.kira kira asli kan pak BK nya itu sudash aktif apa belum pak.bisa narik juga kan BK nya pak.klw sistem COD bisa pembayarannya pak.
    bisa nego lagi kira2 pak.

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger