Fosil Keong Rimis 1 Pasang Alami.

 




























































































































































Fosil Keong Rimis Sepasang ini alami fosil ( dari batu alam & di buritan/dibelakang keong rimis tersebut terdapat wesi/besi yang tidak kontak magnet , jadi mempunyai 2 ( dua ) sekali gus ke langka'an/keanehannya .
Asal - usulnya terdapat didalam goa yang sangat seram / tinggi sekali dipedalaman hutan rimba ( kata penduduk sekitar ) Goa itu terdapat penghuni nya berbentuk binatang jadi-jadian , Fosil Keong Rimis Sepasang ini di jaga oleh binatang buas .
Asal mula binatang tersebut berbentuk laba-laba , terus berubah wujud menjadi kelelawar , berubah lagi menjadi kucing , terus berobah lagi menjadi ular sendok/kobra , terus berobah lg menjadi singa buas ( raja hutan ) jadi jumlah berubah wujud binatang jadi-jadian tersebut ( 5) perobahan , jadi siapapun yang masuk ke dalam goa tersebut tidak akan bisa keluar dari Goa tersebut.
Kata yang punya barang tersebut ( orang pintar/pawang ular ) dia mendapatkan Fosil Keong Rimis ini di dalam Goa tersebut dengan banyak membaca komat-kamit , dia langsung bersemedi ( ke alam lain/ghaib ) dia bertemu Fosil Keong tersebut yang dikelilingi binatang laba-laba & berobah wujud menjadi ular sendok/kobra , si orang pintar /pawang ular tersebut bisa mengalahkan/mengalihkan penglihatan ular kobra tersebut dengan caranya sendiri ( kata orang pintar /pawang ular ) .
dan beliau tersebut bisa mendapatkan Fosil Keong Rimis tersebut dengan mudahnya karna roh beliau masuk ke alam ghaib dan selamat keluar Goa tersebut.
Kata beliau barang ghaib ini memiliki khasiat lengkap untuk syarat diri,syarat rumah , pengasih , urusan dan lain2 .
Umur si orang pintar / pawang ular , telah ber umur 135 tahun & beliau sudah meninggal dunia ( kembali ke asalnya ) Barang tersebut berpindah ke ahli waris , karna si ahli waris tersebut hanyalah orang biasa / orang miskin , jadi akan beliau maharkan secepatnya .
bagi anda yang berminat , tolong hubungi number ini 0852 5108 8158.
" Sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah ".

Fosil Keong Rimis tersebut 1 ( satu ) besar & 1 ( satu ) kecil.
# ukuran Yang Besar :
- P = 9,5 cm
- L = 9 cm
- T = 4 cm.

# ukuran Yang Kecil :
- P = 7 cm
- L = 4,5 cm
- T = 2 cm.
Saya kurang tau sudah berapa abad umurnya , yang pasti sangat lama...........???

Kode Barang AN BH FSL KEONG RMS 1 PSNG ALMI
Mahar Rp 7.777.770,- ( nego ).
Tersedia 1 ( satu ).
sudah termasuk ongkir dari banjarmasin.
Fosil Keong Rimis 1 Pasang Alami. 4.5 5 Rahmadi Noor ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger