LAMPU GANTUNG BANDUL KUNINGAN

 






LAMPU GANTUNG BANDUL MINYAK DARI KUNINGAN.

Lampu gantung minyak
terbuat dari kuningan cor. Bisa naik turun dengan setelan bandul.
Kata bapak saya dulu nenek saya sering menaruh uang di bandulan lampu ini , alasannya takut dirampok, maklum dulu di Kampung kakek saya di desa Tanjung sari Jawa Barat, gerombolan pemberontak sering masuk desa ambil milik warga kampung. :)
Kap lampu terbuat dari kaca.
Tempat minyak dari keramik kaca / porselin.
Rantai untuk naik turun asli .
Lampu ini sama pemilik asal di alih fungsikan menjadi lampu minyak dan bisadifungsikan menjadi lampu listrik.
Kenir lampu terbuat dari kuningan.
Ukuran :
Tinggi keseluruhan : 1 meter 58 cm
Lebar bagian terluar 53 cm
Bandulan :
Tinggi : 22cm
Lebar : 13cm
Berat lampu ini keseluruhan sekitar 20kg an (belum tahu pasti)
Mohon maaf lampu ini khusus ditawarkan disini.
Terlalu riskan untuk dikirim keluar daerah. Resiko pecah & patah.
Selain itu lampu ini juga berat sekali. Biaya kirim + Paking dipastikan mahal.
Harga : Rp. 2.800.000,-
Khusus pembeli yang datang kerumah
Only 4 local buyer

LAMPU GANTUNG BANDUL KUNINGAN 4.5 5 Rahmadi Noor LAMPU GANTUNG BANDUL MINYAK DARI KUNINGAN. Lampu gantung minyak terbuat dari kuningan cor . Bisa naik turun dengan setelan bandu...


13 komentar:

  1. daerah mana ya? info dong? nego gak

    BalasHapus
  2. Lampunya masih ada? Hub saya di hanson_domy@yahoo.com

    BalasHapus
  3. masih ada,info lbh lanjut,slhkn sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  4. kacanya..ada yang jual ga bos

    BalasHapus
  5. kacanya..ada yang jual ga bos

    BalasHapus
  6. selain lampu gantung,yang lain ada gak pak?

    BalasHapus
  7. masih ada,info lbh lanjut,slhkn sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  8. masih ada,info lbh lanjut,slhkn sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  9. Apkh lampunya sdh terjual??.. Posisi dimana??

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger