Batu Permata Mata Kucing

































Batu Permata Mata Kucing ini unik dan bagus karna memiliki garis / sinar pada pertengahan batu permata tersebut , batu permata ini memiliki 11 ( sebelas ) warna yang sangat indah , batu ini sebesar hintalu penyu dan batu ini adalah bahan / bibit yang sering di bikin orang batu permata cincin ukuran kecil , memiliki tuah bagi orang yang melihat kita akan menjadi sayang dan senang , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di terawang pada posting yang terlihat.

- L = 4 cm

Kode Barang BT PRMT MT KCNG BULAT.
Harga Rp 350.000,-/ biji.
Tersedia 11 ( sebelas ) buah.

 
BATU PERMATA MATA KUCING YANG ASLI.


Batu Permata Mata Kucing ASLI ini unik dan bagus karna memiliki garis / sinar pada pertengahan batu permata tersebut , batu permata cincin ukuran kecil , memiliki tuah bagi orang yang melihat kita akan menjadi sayang dan senang , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di terawang pada posting yang terlihat.

- ukuran ; 2 karat 
warna ; silver dan kuning  sePerti bensin.
batu ; ASLI kualitas no 1 dan no 2

Kode Barang BT PRMT MT KCNG ASLI
Harga  MT KUCING NO 1 Rp 7.000.000,-/ biji.
Harga  MT KUCING NO 2 Rp 1.000.000,-/ biji.


 BATU MATA KUCING PROSES ;



Batu Permata Mata Kucing ini unik dan bagus karna memiliki garis / sinar pada pertengahan batu permata tersebut , batu permata ini memiliki warna yang sangat indah , batu ini ukuran KECIL DAN TANGGUNG seperti kuku jari kelingking dan batu ini adalah bahan / bibit yang sering di bikin orang batu permata cincin mata kucing proses, sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di terawang pada posting yang terlihat.


Kode Barang BT PRMT MT KCNG  PROSES.

BATU MATA KUCING PROSES KECIL   Rp 150.000,- 
BATU MATA KUCING PROSES TANGGUNG   Rp 300.000,-

83 komentar:

yudhi mengatakan...

itu batu asli pa proses???

madi mengatakan...

DARI BATU PAK,,,,,,,,,!

septian ade putra mengatakan...

itu mata kucingnya / garisnya ada di depan saja apa depan blakangnya ada garis juga....

klo garisnya ada di depan blakang,,saya pesan 1 ya pak

madi mengatakan...

maaf baru balas.garisnya depan belakang pak.boleh.
info lebih lanjut ,silhkn sms/telpon ke ponsel saya
0852 5108 8158 ( madi )
terimakasih

roy mengatakan...

batu asli apa masakan gan????
mata kucing yg black masih ada????

madi mengatakan...

warna abu abu..bukan black pak.............?

Johnny mengatakan...

ada informasi yang mengatakan kalau semua batu mata kucing masakan, apa betul gan?
kalau batu asli ,,,, saya pesan satu yang ungu gan
thank you

madi mengatakan...

ada yg asli dan masakan pak..........???

deni cadeni mengatakan...

asslamu'aikum.... pa batu mata kucing yg warna hijau dan hitam masih ada ga??sya minat.sya minta alamat lengkap nya.ni no sya 085759302484

madi mengatakan...

masih ada pak.
info lebih lanjut ,silhkn sms/tlpon keponsel saya;
085251 0881 58

ferdyan rico mengatakan...

mas yg warna kuning masih ada? saya berminat.. tpi yg asli ya.. jgn yg masakan

madi mengatakan...

ok

ghoest mengatakan...

ada enggak yang warna ungu kayak warna kecubung pak

madi mengatakan...

ada pak.info lebih lanjut.silhkn sms ke ponsel saya ;
0857 52227241
trmksh

Trisno Tris mengatakan...

cara ngetes asli pa nggak nya gimana ya ?

madi mengatakan...

sy kurang tau pak......
sy cuma membantu memasarkn sj
trmks

Muhtajali Jali mengatakan...

Kalau mata kucing harga Rp. 150.000,- kayaknya tidak asli... itu masakan. kata org yg ahli batu.. mata kucing yang asli harganya lumayan tinggi.

madi mengatakan...

betul sekali pak,kalau yg sy tawarkan ini dari batu juga,tetpi yg no 2 atau yg diproses kembali,kalau yg asli ada juga ditempt sy,dari hrga rp 700.000 sampai puluhan juta,trmksh

madi mengatakan...

ok

Zainal Aripin mengatakan...

batu yang melalui proses maksudnya apa tuh pak?????????

madi mengatakan...

arti bt proses,,batu yg didaun ulang ,bahan dari batu juga,tetapi dari kelas bawah ,menengah......dari hrg murah sampai mahal,,,kalau yg asli juga ada dtmpt saya ,,,,batu kecil ,,hrg lumayan mahal,,info lebih lanjut ,silhkn sms ke ponsel saya
0857 5222 7241.trmksh

ady mengatakan...

kLo yang asli brapa harga batu mata kucing ny pak??
yang warna hitam da gax???

andi mengatakan...

klo dilihat sekilas dan dilihat kembali harganya sepertinya banyak batu masakan ya pak bukan asli batu

Aiman Zafri mengatakan...

Macam mana mahu order nya pak

ayatulloh kh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

info lebih lanjut,slhkn sms ke ponsel saya
0852 5108 8158
trmksh

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

mf,kalau mau memasrkn barang,hrs minta izin dlu kpd saya,karna anda tdk minta izin,jd komen anda sy hapus,trmksh

Suroso Kom mengatakan...

Yang hijau masih ada gk mas?

Suroso Kom mengatakan...

Cara pemesanannya bagaimana?

madi mengatakan...

msh ada,info lbh lnjt,slhkn sms ke ponsel saya
0852 5108 8158,trmksh

bayu mengatakan...

Saya ad yg warna biru syp yg berminat
hub ke ponsel saya :089639539808

madi mengatakan...

ok

madi mengatakan...

ok

Muhammad iqbal mengatakan...

SAYA BERTANYA KENAPA JUAL BATU" MURAH ??? SEDANGKAN DI BLOG LAIN NYA NAMANYA BATU ITU MAHAL SEAKALI INI MAAH ?// HERAN SAYA :) SENYUM AJALAH SEMOGA BERKAH

madi mengatakan...

ok

masrul mengatakan...

ni ada yg mau mutiara?

madi mengatakan...

ok

Utomo Darmo mengatakan...

yang biru msh da ga pak.....?

Utomo Darmo mengatakan...

kalo ada pesen 1 no saya 087888933083

Rahmadi Noor mengatakan...

ok

Ady eszagrafika mengatakan...

Lokasi dmn ya pak?

harun harasit mengatakan...

PAK madi mata kucing warna putih bening apa kah ada
?


harun harasit mengatakan...

klau pun ada liat contoh gambarnya?

harun harasit mengatakan...

tks

Eko Wisantosa mengatakan...

Pak untuk mata kucing 3 warna ada yg untuk mata cincin, terima kasih

Rahmadi Noor mengatakan...

harun# maaf baru bls,tidak ada.yg ada sprti yg trlht digmbr sj. terlrmksh

Rahmadi Noor mengatakan...

eko# tdk ada

de' ramadhan mengatakan...

Alamat'nya dimana pak?

madi mengatakan...

ok

diaur mengatakan...

keren gaaan...yang kuning itu loh...

Rahmadi Noor mengatakan...

ok

Abdi Negara mengatakan...

Saya punya mata kucing warna Coklat, Biru, dan Biru langit. ada yang minat?

Muhammad Rifli mengatakan...

Harganya berapa gan???

Simex Rastafara mengatakan...

Maaf pak mau nanya klo mau bkin sertifikat/ surat dmn ya? Saya btuh info makasih pak..

Rahmadi Noor mengatakan...

ok.info lbh lanjut ,slhkn sms keponsel saya
0852 5108 8158.

Irvan Saepudin mengatakan...

Agan2 ada yg tau cara tes batu mata kucing ?

hud mengatakan...

sekarang cat eyes berapa harganya yang asli?

Nur Hidayat mengatakan...

Ass... pak saya ada batu mata kucing hitam sekilas agak merah tua... udah diproses... lebih lanjut 085758487333. Oku timur sumsel

nurkhasanah wahyudi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nurkhasanah wahyudi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

ada yang punya mata kucing warna biru..? kl ada bagi info donk pin bb 2ABA7E64

nurkhasanah wahyudi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
vimax mengatakan...

gan, saya mau pesan, utk wilayah semarang ada gak cabang nya>?

Rahmadi Noor mengatakan...

ada.info lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya
0852 5108 8158

elank roban mengatakan...

Yg putih saya punya

madi mengatakan...

0k

Oppay Desta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
vitalitas perkasa mengatakan...

saya juga punya yang putih....

Herio Setyawan mengatakan...

Saya punya batu mata kucing warna biru, minat call 0812 9177 7708

nur khasanah mengatakan...

saya ada batu mata kucing warna biru dan hijau,bg yg minat hub 085382848222

nur khasanah mengatakan...

saya ada batu mata kucing warna biru dan hijau,bg yg minat hub 085382848222

jual obat bius mengatakan...

thanks my information

Rahmadi Noor mengatakan...

ok

jual obat bius mengatakan...

thanks your article

Toko Online Dewasa mengatakan...

Obat Bius | Jual Obat Bius Dan Obat Tidur

Toko Online Dewasa mengatakan...


Obat Bius | Jual Obat Bius Dan Obat Tidur
Obat Bius Cair Terbaru~Women Dildo
Obat Bius Cair~ Hirup dan Serbuk | Agen Resmi Jual Obat Bius
Obat Tidur Luquid
Obat Bius Serbuk Wanita
obat tidur aman
Obat Bius~Obat Tidur
Obat Bius LQuid Sex
Obat Bius Spary
Obat Bius Trivam
Obat Bius Cair
Obat Tidur Royhipnol
Obat Bius Hirup
Obat Tidur
Obat Tidur
Jual Obat Tidur
Jual Obat Bius
Jual Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita
Obat Bius Power Sex
Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur Cair,Serbuk,Hirup
Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur Cair,Hirup,Semprot
Jual Obat Pembesar Penis,Obat Pembesar Penis,Pembesar Penis
Jual Obat Perangsang Wanita Cair,Serbuk,Hirup,Spray

toko online mengatakan...

Thanks for sharing!

Jual Obat Tidur Cair - Obat Bius Herbal
Obat tidur Cair ~ Bridal Red Drop ~ Obat Tidur Herbal
Obat Bius Permen Karet ~ Obat Bius Paten
Obat Bius Chlorophyll ~ Obat Bius Semprot
Obat Tidur Kapsul ~ Obat Tidur Mujarab
leeping Beauty ~ Obat Tidur Cair Paten
Serbuk Tian ~ Powder Germany ~ Obat Bius Manjur
Obat Bius Cair ~ Liquid Sex ~ Obat Bius Ampuh

toko online mengatakan...

Thanks for sharing!

Jual Obat Kuat, Alat bantu sex, Obat perangsang wanita
Potenzol Cair, Obat Perangsang Wanita
Penis Mutiara Maju Mundur ~ Alat Bantu Seks Wanita Terpopuler
Alat Bantu Sex Wanita ~ Penis Ikat Pinggang ~ Alat Bantu Terpopuler
Vimax Piils, Obat Pembesar Penis
Viagra Usa 100mg, Obat Kuat




Jual Obat Kuat, Alat bantu sex, Obat perangsang wanita
Alat Bantu Sex Wanita ~ Penis Ikat Pinggang ~ Alat Bantu Terpopuler
Penis Mutiara Maju Mundur ~ Alat Bantu Seks Wanita Terpopuler

Leo Herbalis mengatakan...

Thank you for sharing in this article
I can learn a lot and could also be a reference
I hope to read the next your article updates
Vimax Asli Canada
Vimax Asli Canada
Vakum Pembesar Penis
KLG Pill Pembesar Penis
Vagina Tabung Senter Alat Bantu Sex Pria
Penis Tempel Telur Getar Goyang Alat Bantu Sex
Selaput Darah Buatan

nina shop mengatakan...

Kami Hadir Utk Menjawab Kebutuhan Anda.Terhadap Produk Elektronik.Transaksi Aman DanTerpercaya.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,LAPTOP dan CAMERA.DLL, Dgn Harga TERJANGKAU/ SUPER PROMO. Semua Barang Kami Msh Tersgel dlm Box-nya Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
BERMINAT HUB-SMS:0857-3103-1699 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI http://www.nina-shopelektronik.blogspot.com/
BlackBerry>Samsung>Smartfren.
>Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>DLL

Dijual

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
Rp.450.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 710 - Black
Rp. 900.000,-

Ready Stock
Smartfren Andromax Z Black
Rp 1.200.000

Ready Stock
Smartfren Andromax U Black
Limited Edition
Rp.1.000.000

Ready Stock
Sony Xperia Z 1 Black
Rp.2.000.000

Ready stock
Sony Xperia TX Black
Rp.1.000.000

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
Rp.700.000

Ready Stock !
APPLE iPod Nano 8GB - Pink
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Acer Aspire S3-951-2364G34iss
Rp. 1.200.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Nikon D7000 kit 18-105mm
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix L 120 Red
Rp. 900.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix P 500 Black
Rp 1.000.000

NINA SHOP
nina-shopelektronik.blogspot.com

sirine polisi mengatakan...


salam kenal dari kami, info yang sangat bermanfaat ,mau tau lebih banyak silahkan kunjungi
Dealer TOA,
Dealer TOA,
Wireless Portable,
Bel Sekolah Otomatis,
jual buff,
TOA Jogja,
Sirine, dan
Batu Permata

ramuan tahan lama mengatakan...

Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

Poskan Komentar