Batu Permata Mata Kucing

































Batu Permata Mata Kucing ini unik dan bagus karna memiliki garis / sinar pada pertengahan batu permata tersebut , batu permata ini memiliki 11 ( sebelas ) warna yang sangat indah , batu ini sebesar hintalu penyu dan batu ini adalah bahan / bibit yang sering di bikin orang batu permata cincin ukuran kecil , memiliki tuah bagi orang yang melihat kita akan menjadi sayang dan senang , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di terawang pada posting yang terlihat.

- L = 4 cm

Kode Barang BT PRMT MT KCNG BULAT.
Harga Rp 350.000,-/ biji.
Tersedia 11 ( sebelas ) buah.

 
BATU PERMATA MATA KUCING YANG ASLI.


Batu Permata Mata Kucing ASLI ini unik dan bagus karna memiliki garis / sinar pada pertengahan batu permata tersebut , batu permata cincin ukuran kecil , memiliki tuah bagi orang yang melihat kita akan menjadi sayang dan senang , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di terawang pada posting yang terlihat.

- ukuran ; 2 karat 
warna ; silver dan kuning  sePerti bensin.
batu ; ASLI kualitas no 1 dan no 2

Kode Barang BT PRMT MT KCNG ASLI
Harga  MT KUCING NO 1 Rp 7.000.000,-/ biji.
Harga  MT KUCING NO 2 Rp 1.000.000,-/ biji.


 BATU MATA KUCING PROSES ;



Batu Permata Mata Kucing ini unik dan bagus karna memiliki garis / sinar pada pertengahan batu permata tersebut , batu permata ini memiliki warna yang sangat indah , batu ini ukuran KECIL DAN TANGGUNG seperti kuku jari kelingking dan batu ini adalah bahan / bibit yang sering di bikin orang batu permata cincin mata kucing proses, sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di terawang pada posting yang terlihat.


Kode Barang BT PRMT MT KCNG  PROSES.

BATU MATA KUCING PROSES KECIL   Rp 150.000,- 
BATU MATA KUCING PROSES TANGGUNG   Rp 300.000,-

77 komentar:

yudhi mengatakan...

itu batu asli pa proses???

madi mengatakan...

DARI BATU PAK,,,,,,,,,!

septian ade putra mengatakan...

itu mata kucingnya / garisnya ada di depan saja apa depan blakangnya ada garis juga....

klo garisnya ada di depan blakang,,saya pesan 1 ya pak

madi mengatakan...

maaf baru balas.garisnya depan belakang pak.boleh.
info lebih lanjut ,silhkn sms/telpon ke ponsel saya
0852 5108 8158 ( madi )
terimakasih

roy mengatakan...

batu asli apa masakan gan????
mata kucing yg black masih ada????

madi mengatakan...

warna abu abu..bukan black pak.............?

Johnny mengatakan...

ada informasi yang mengatakan kalau semua batu mata kucing masakan, apa betul gan?
kalau batu asli ,,,, saya pesan satu yang ungu gan
thank you

madi mengatakan...

ada yg asli dan masakan pak..........???

deni cadeni mengatakan...

asslamu'aikum.... pa batu mata kucing yg warna hijau dan hitam masih ada ga??sya minat.sya minta alamat lengkap nya.ni no sya 085759302484

madi mengatakan...

masih ada pak.
info lebih lanjut ,silhkn sms/tlpon keponsel saya;
085251 0881 58

ferdyan rico mengatakan...

mas yg warna kuning masih ada? saya berminat.. tpi yg asli ya.. jgn yg masakan

madi mengatakan...

ok

ghoest mengatakan...

ada enggak yang warna ungu kayak warna kecubung pak

madi mengatakan...

ada pak.info lebih lanjut.silhkn sms ke ponsel saya ;
0857 52227241
trmksh

Trisno Tris mengatakan...

cara ngetes asli pa nggak nya gimana ya ?

madi mengatakan...

sy kurang tau pak......
sy cuma membantu memasarkn sj
trmks

Muhtajali Jali mengatakan...

Kalau mata kucing harga Rp. 150.000,- kayaknya tidak asli... itu masakan. kata org yg ahli batu.. mata kucing yang asli harganya lumayan tinggi.

madi mengatakan...

betul sekali pak,kalau yg sy tawarkan ini dari batu juga,tetpi yg no 2 atau yg diproses kembali,kalau yg asli ada juga ditempt sy,dari hrga rp 700.000 sampai puluhan juta,trmksh

madi mengatakan...

ok

Zainal Aripin mengatakan...

batu yang melalui proses maksudnya apa tuh pak?????????

madi mengatakan...

arti bt proses,,batu yg didaun ulang ,bahan dari batu juga,tetapi dari kelas bawah ,menengah......dari hrg murah sampai mahal,,,kalau yg asli juga ada dtmpt saya ,,,,batu kecil ,,hrg lumayan mahal,,info lebih lanjut ,silhkn sms ke ponsel saya
0857 5222 7241.trmksh

ady mengatakan...

kLo yang asli brapa harga batu mata kucing ny pak??
yang warna hitam da gax???

andi mengatakan...

klo dilihat sekilas dan dilihat kembali harganya sepertinya banyak batu masakan ya pak bukan asli batu

Aiman Zafri mengatakan...

Macam mana mahu order nya pak

ayatulloh kh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

info lebih lanjut,slhkn sms ke ponsel saya
0852 5108 8158
trmksh

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
madi mengatakan...

mf,kalau mau memasrkn barang,hrs minta izin dlu kpd saya,karna anda tdk minta izin,jd komen anda sy hapus,trmksh

Suroso Kom mengatakan...

Yang hijau masih ada gk mas?

Suroso Kom mengatakan...

Cara pemesanannya bagaimana?

madi mengatakan...

msh ada,info lbh lnjt,slhkn sms ke ponsel saya
0852 5108 8158,trmksh

bayu mengatakan...

Saya ad yg warna biru syp yg berminat
hub ke ponsel saya :089639539808

madi mengatakan...

ok

madi mengatakan...

ok

Muhammad iqbal mengatakan...

SAYA BERTANYA KENAPA JUAL BATU" MURAH ??? SEDANGKAN DI BLOG LAIN NYA NAMANYA BATU ITU MAHAL SEAKALI INI MAAH ?// HERAN SAYA :) SENYUM AJALAH SEMOGA BERKAH

madi mengatakan...

ok

masrul mengatakan...

ni ada yg mau mutiara?

madi mengatakan...

ok

Utomo Darmo mengatakan...

yang biru msh da ga pak.....?

Utomo Darmo mengatakan...

kalo ada pesen 1 no saya 087888933083

Rahmadi Noor mengatakan...

ok

Ady eszagrafika mengatakan...

Lokasi dmn ya pak?

harun harasit mengatakan...

PAK madi mata kucing warna putih bening apa kah ada
?


harun harasit mengatakan...

klau pun ada liat contoh gambarnya?

harun harasit mengatakan...

tks

Eko Wisantosa mengatakan...

Pak untuk mata kucing 3 warna ada yg untuk mata cincin, terima kasih

Rahmadi Noor mengatakan...

harun# maaf baru bls,tidak ada.yg ada sprti yg trlht digmbr sj. terlrmksh

Rahmadi Noor mengatakan...

eko# tdk ada

de' ramadhan mengatakan...

Alamat'nya dimana pak?

madi mengatakan...

ok

diaur mengatakan...

keren gaaan...yang kuning itu loh...

Rahmadi Noor mengatakan...

ok

Abdi Negara mengatakan...

Saya punya mata kucing warna Coklat, Biru, dan Biru langit. ada yang minat?

Muhammad Rifli mengatakan...

Harganya berapa gan???

Simex Rastafara mengatakan...

Maaf pak mau nanya klo mau bkin sertifikat/ surat dmn ya? Saya btuh info makasih pak..

Rahmadi Noor mengatakan...

ok.info lbh lanjut ,slhkn sms keponsel saya
0852 5108 8158.

Irvan Saepudin mengatakan...

Agan2 ada yg tau cara tes batu mata kucing ?

hud mengatakan...

sekarang cat eyes berapa harganya yang asli?

Nur Hidayat mengatakan...

Ass... pak saya ada batu mata kucing hitam sekilas agak merah tua... udah diproses... lebih lanjut 085758487333. Oku timur sumsel

nurkhasanah wahyudi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nurkhasanah wahyudi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

ada yang punya mata kucing warna biru..? kl ada bagi info donk pin bb 2ABA7E64

nurkhasanah wahyudi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
vimax mengatakan...

gan, saya mau pesan, utk wilayah semarang ada gak cabang nya>?

Rahmadi Noor mengatakan...

ada.info lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya
0852 5108 8158

elank roban mengatakan...

Yg putih saya punya

madi mengatakan...

0k

Oppay Desta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
vitalitas perkasa mengatakan...

saya juga punya yang putih....

Herio Setyawan mengatakan...

Saya punya batu mata kucing warna biru, minat call 0812 9177 7708

nur khasanah mengatakan...

saya ada batu mata kucing warna biru dan hijau,bg yg minat hub 085382848222

nur khasanah mengatakan...

saya ada batu mata kucing warna biru dan hijau,bg yg minat hub 085382848222

jual obat bius mengatakan...

thanks my information

Rahmadi Noor mengatakan...

ok

jual obat bius mengatakan...

thanks your article

Toko Online Dewasa mengatakan...

Obat Bius | Jual Obat Bius Dan Obat Tidur

ramuan tahan lama mengatakan...

Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

Poskan Komentar