Batu Permata Mata Kucing

 

































Batu Permata Mata Kucing ini unik dan bagus karna memiliki garis / sinar pada pertengahan batu permata tersebut , batu permata ini memiliki 11 ( sebelas ) warna yang sangat indah , batu ini sebesar hintalu penyu dan batu ini adalah bahan / bibit yang sering di bikin orang batu permata cincin ukuran kecil , memiliki tuah bagi orang yang melihat kita akan menjadi sayang dan senang , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di terawang pada posting yang terlihat.

- L = 4 cm

Kode Barang BT PRMT MT KCNG BULAT.
Harga Rp 350.000,-/ biji.
Tersedia 11 ( sebelas ) buah.

 
BATU PERMATA MATA KUCING YANG ASLI.


Batu Permata Mata Kucing ASLI ini unik dan bagus karna memiliki garis / sinar pada pertengahan batu permata tersebut , batu permata cincin ukuran kecil , memiliki tuah bagi orang yang melihat kita akan menjadi sayang dan senang , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di terawang pada posting yang terlihat.

- ukuran ; 2 karat 
warna ; silver dan kuning  sePerti bensin.
batu ; ASLI kualitas no 1 dan no 2

Kode Barang BT PRMT MT KCNG ASLI
Harga  MT KUCING NO 1 Rp 7.000.000,-/ biji.
Harga  MT KUCING NO 2 Rp 1.000.000,-/ biji.


 BATU MATA KUCING PROSES ;



Batu Permata Mata Kucing ini unik dan bagus karna memiliki garis / sinar pada pertengahan batu permata tersebut , batu permata ini memiliki warna yang sangat indah , batu ini ukuran KECIL DAN TANGGUNG seperti kuku jari kelingking dan batu ini adalah bahan / bibit yang sering di bikin orang batu permata cincin mata kucing proses, sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di terawang pada posting yang terlihat.


Kode Barang BT PRMT MT KCNG  PROSES.

BATU MATA KUCING PROSES KECIL   Rp 150.000,- 
BATU MATA KUCING PROSES TANGGUNG   Rp 300.000,-

Batu Permata Mata Kucing 4.5 5 Rahmadi Noor Batu Permata Mata Kucing ini unik dan bagus karna memiliki garis / sinar pada pertengahan batu permata ter...


80 komentar:

  1. DARI BATU PAK,,,,,,,,,!

    BalasHapus
  2. itu mata kucingnya / garisnya ada di depan saja apa depan blakangnya ada garis juga....

    klo garisnya ada di depan blakang,,saya pesan 1 ya pak

    BalasHapus
  3. maaf baru balas.garisnya depan belakang pak.boleh.
    info lebih lanjut ,silhkn sms/telpon ke ponsel saya
    0852 5108 8158 ( madi )
    terimakasih

    BalasHapus
  4. batu asli apa masakan gan????
    mata kucing yg black masih ada????

    BalasHapus
  5. warna abu abu..bukan black pak.............?

    BalasHapus
  6. ada informasi yang mengatakan kalau semua batu mata kucing masakan, apa betul gan?
    kalau batu asli ,,,, saya pesan satu yang ungu gan
    thank you

    BalasHapus
  7. ada yg asli dan masakan pak..........???

    BalasHapus
  8. asslamu'aikum.... pa batu mata kucing yg warna hijau dan hitam masih ada ga??sya minat.sya minta alamat lengkap nya.ni no sya 085759302484

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass... pak saya ada batu mata kucing hitam sekilas agak merah tua... udah diproses... lebih lanjut 085758487333. Oku timur sumsel

      Hapus
  9. masih ada pak.
    info lebih lanjut ,silhkn sms/tlpon keponsel saya;
    085251 0881 58

    BalasHapus
  10. mas yg warna kuning masih ada? saya berminat.. tpi yg asli ya.. jgn yg masakan

    BalasHapus
  11. ada enggak yang warna ungu kayak warna kecubung pak

    BalasHapus
  12. ada pak.info lebih lanjut.silhkn sms ke ponsel saya ;
    0857 52227241
    trmksh

    BalasHapus
  13. cara ngetes asli pa nggak nya gimana ya ?

    BalasHapus
  14. sy kurang tau pak......
    sy cuma membantu memasarkn sj
    trmks

    BalasHapus
  15. Kalau mata kucing harga Rp. 150.000,- kayaknya tidak asli... itu masakan. kata org yg ahli batu.. mata kucing yang asli harganya lumayan tinggi.

    BalasHapus
  16. betul sekali pak,kalau yg sy tawarkan ini dari batu juga,tetpi yg no 2 atau yg diproses kembali,kalau yg asli ada juga ditempt sy,dari hrga rp 700.000 sampai puluhan juta,trmksh

    BalasHapus
  17. batu yang melalui proses maksudnya apa tuh pak?????????

    BalasHapus
  18. arti bt proses,,batu yg didaun ulang ,bahan dari batu juga,tetapi dari kelas bawah ,menengah......dari hrg murah sampai mahal,,,kalau yg asli juga ada dtmpt saya ,,,,batu kecil ,,hrg lumayan mahal,,info lebih lanjut ,silhkn sms ke ponsel saya
    0857 5222 7241.trmksh

    BalasHapus
  19. kLo yang asli brapa harga batu mata kucing ny pak??
    yang warna hitam da gax???

    BalasHapus
  20. klo dilihat sekilas dan dilihat kembali harganya sepertinya banyak batu masakan ya pak bukan asli batu

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. info lebih lanjut,slhkn sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158
    trmksh

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  24. mf,kalau mau memasrkn barang,hrs minta izin dlu kpd saya,karna anda tdk minta izin,jd komen anda sy hapus,trmksh

    BalasHapus
  25. msh ada,info lbh lnjt,slhkn sms ke ponsel saya
    0852 5108 8158,trmksh

    BalasHapus
  26. Saya ad yg warna biru syp yg berminat
    hub ke ponsel saya :089639539808

    BalasHapus
  27. SAYA BERTANYA KENAPA JUAL BATU" MURAH ??? SEDANGKAN DI BLOG LAIN NYA NAMANYA BATU ITU MAHAL SEAKALI INI MAAH ?// HERAN SAYA :) SENYUM AJALAH SEMOGA BERKAH

    BalasHapus
  28. yang biru msh da ga pak.....?

    BalasHapus
  29. kalo ada pesen 1 no saya 087888933083

    BalasHapus
  30. PAK madi mata kucing warna putih bening apa kah ada
    ?


    BalasHapus
  31. klau pun ada liat contoh gambarnya?

    BalasHapus
  32. Pak untuk mata kucing 3 warna ada yg untuk mata cincin, terima kasih

    BalasHapus
  33. harun# maaf baru bls,tidak ada.yg ada sprti yg trlht digmbr sj. terlrmksh

    BalasHapus
  34. Balasan
    1. Maaf pak mau nanya klo mau bkin sertifikat/ surat dmn ya? Saya btuh info makasih pak..

      Hapus
  35. keren gaaan...yang kuning itu loh...

    BalasHapus
  36. Saya punya mata kucing warna Coklat, Biru, dan Biru langit. ada yang minat?

    BalasHapus
  37. ok.info lbh lanjut ,slhkn sms keponsel saya
    0852 5108 8158.

    BalasHapus
  38. Agan2 ada yg tau cara tes batu mata kucing ?

    BalasHapus
  39. sekarang cat eyes berapa harganya yang asli?

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. ada yang punya mata kucing warna biru..? kl ada bagi info donk pin bb 2ABA7E64

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya punya batu mata kucing warna biru, minat call 0812 9177 7708

      Hapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. gan, saya mau pesan, utk wilayah semarang ada gak cabang nya>?

    BalasHapus
  45. ada.info lebih lanjut,slhkn sms keponsel saya
    0852 5108 8158

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. saya ada batu mata kucing warna biru dan hijau,bg yg minat hub 085382848222

    BalasHapus
  48. saya ada batu mata kucing warna biru dan hijau,bg yg minat hub 085382848222

    BalasHapus
  49. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    BalasHapus
  50. baranb2 yg antik dan bagus semoga ada manfaatnya ya gan

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  52. aya kira permasalahan yang dibahas kali ini lumayan penting untuk blogger yang masih pemula.

    BalasHapus
  53. Saya pesan MT kucing no.2.
    Gmn pesannya?...
    Di lengkapi surat keasliannya nggak?...

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger