Mahkota , Pecut & Tongkat Ular Kerajaan Nyi Blorong.

 

Mahkota , Pecut & Tongkat Ular Kerajaan Nyi Blorong.








































































































































Tongkat Ratu Ular pakai mahkota agak Mirip dengan Naga.












Pecut / Cambuk 8 Wajah dewa.












Mahkota kerajaan , Pecut dan tongkat ular Nyi Blorong ( satu paket saja ) ini unik dan langka , bahan dari kuningan saya dapatnya satu paket , umurnya saya kurang tau , yang nyata sangat lama sekali . asal dapat barang masih keadaan kotor dan sudah saya bersihkan , supaya kelihatan bagus seperti kuningnya emas . mahkota ini dikelilingi oleh ratu ular dan mempunyai ( 10 ) rijing di bawah dan ( 1 ) gambar patung yang unik dan di tengahnya terdapat ( 4 ) rijing dan di atas terdapat bunga melati yang sedang mekar mempunyai ( 3) rijing / daun yang sudah terbuka , jadi total semua rijing ada ( 18 ) buah rijing dan mempunyai ( 15 ) batu permata yaitu ; batu permata merah siam , kecubung pangkalambon , tirus mekah , giok , akik , tapak jalak , jilatan darat , pasirmas dan lain-lain . mempunyai tongkat ratu ular yang memakai mahkota dan terdapat pecut / tombak (8) wajah , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah, mengenai barang silahkan di lihat pada gambar yang terlihat di posting.

Rincian mahkota ;
- T = 27 cm
- L = 24 cm
- T Patung = 11 cm
- L patung = 11 cm
- L kepala ular = 5 cm
- L bunga melati yang sedang mekar = 7 cm
- L liang/laras = 20 cm
- Berat = 3 kg.

Rincian Tongkat ratu Ular yang pakai mahkota ;
- P = 42 cm
- L kepala = -/+ 5 cm.

Rincian Pecut ;
- P = 17 cm
- L cambuk = 4 cm
- L wajah bawah = 3 cm.

Kode Barang SATU PAKET MAHKOTA NYI BLORONG NO.03
Mahar Rp 4.330.000,- nego.
Tersedia 1 ( satu ) paket.
Mahkota , Pecut & Tongkat Ular Kerajaan Nyi Blorong. 4.5 5 Rahmadi Noor Mahkota , Pecut & Tongkat Ular Kerajaan Nyi Blorong. Tongkat Ratu Ular pakai mahkota agak Mirip dengan Naga. Pecut / Cambuk 8 Wajah de...


8 komentar:

  1. Assallammuallaikum kang mas.Kalau mahkotanya aja berapa maharnya?

    BalasHapus
  2. boleh...info lebih lanjut ,silhkn sms/tlpon keponsel saya :
    0852 5108 8158 ( madi )
    saya tunggu...........

    BalasHapus
  3. Saya telp dari nmr blkg 333 tp tdk diangkat

    BalasHapus
  4. telpon keponsel saya
    085251088158

    BalasHapus
  5. masih ada,info lbh lanjut,slhkn sms kponsel saya
    0852 5108 8158
    pin bb : 2a69c6f1
    m.antik

    BalasHapus
  6. pecut itu berfungsi atau berkhasiat untuk apa,bs di jelasin di sini

    BalasHapus
  7. Saya punya kaya gini k gunaan nya untuk apa ya

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger