AZIMAT BATSAL HIPKAL 99 KOTAK DARI MARTAPURA.

 




AZIMAT BATSAL  HIPKAL 99 KOTAK DARI MARTAPURA.

 

 

KETERANGAN AZIMAT BATSAL HIPKAL 99 KOTAK  ;

Azimat ini tidak diragukan lagi oleh orang Kalimantan Selatan karna sering terbukti dan di percaya memiliki tuah yang berlipat ganda atau paling konflit karna memiliki 99 kotak  , azimat ini asli dari KAL-SEL ( Martapura ) dan Asli tulisan tangan . sangat bagus untuk melengkapi / menabah syarat-syarat diri anda dan mengenai barang silahkan di lihat pada posting yang terlihat .

KEGUNAAN NYA IALAH ;

1) Agar di senangi orang lain.
2) Terhindar dari gangguan musuh.
3) Terhindar dari binatang buas.
4) Terhindar dari ilmu hitam , racun yang membinasakan .
5) Terhindar dari senjata tajam , Azimat asli ini pernah di bawa ke Tim-Tim , peluru musuh tidak mengenai tentara kita , alhamdulillah selamat berkat Ayat yang ditulis beliau.
6) Agar kita lebih berpengaruh / wibawa.
7) Segala urusan lancar.
8) azimat ini sudah di kunci dan tidak apa-apa kalau di bawa ketoilet.
9) tidak mempunyai Larangan-larangan.

PERHATIAN ;

Pakailah Azimat ini , jika dalam meleksanakan sholat , agar lebih berpengaruh dan berikan harum-haruman , namun perlu di ingat ini hanyalah sebagai syariat . segalanya Allah jualah yang menentukan , namun kita yakin jika Wali Allah yang asal nya membuat azim at ini insya allah ada manfaatnya. usahakan agar kita selalu rendah hati , taat akan perintah Allah dan Rasulnya "AMIN".
KODE BARANG :
BATSAL HIPKAL 99 KOTAK MTP 
MAHAR RP 6.000.000
AZIMAT BATSAL HIPKAL 99 KOTAK DARI MARTAPURA. 4.5 5 Rahmadi Noor AZIMAT BATSAL  HIPKAL 99 KOTAK DARI MARTAPURA.     KETERANGAN AZIMAT BATSAL HIPKAL 99 KOTAK  ; Azimat ini tidak diragukan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger