SAMBAN BABI DAN RANTAI BABI

 


" SAMBAN BABI DAN RANTAI BABI ".




RANTAI BABI NO : 01






SAMBAN  BABI NO : 02




KETERANGAN DAN KHASIAT SAMBAN BABI DAN RANTAI BABI :



Menelusuri jejak mistik benda magis satu ini memang terasa sulit. Banyak yang paham fungsinya tapi tak ada yang memiliki. Ya yang kita bicarakan kali ini adalah yang sangat jarang kita dengarkan keberadaannya. Pertanyaan yang paling sering kita dengar dalam menguak rahasia mustika rantai babi ini adalah seperti kegunaan dari mustika rantai babi, cara mendapatkan mustika rantai babi dan pertanyaan seperti ini sangat susah untuk dijelaskan jawabannya.


Ada yang mengatakan fungsi benda pusaka satu ini untuk kharisma yang menciptakan pengaruh supaya bisa memimpin agar tidak ditentang dan dikhianati bawahan, ditakuti dan disegani. Ada juga yang diarahkan untuk kebal senjata. Cuma biasanya digunakan pada ilmu-ilmu tradisi non hikmah. Ada yang menjawab senada. bahwa benda itu memang untuk kekebalan. Benda pusaka mustika rantai babi ini memang langka. Kalau pun ingin mendapatkannya harus memburu babi secara langsung. Biasanya perburuan babi tersebut dilakukan di daerah pedalaman Tapanuli. Bahkan ada yang mengatakan, rendaman air rantai babi saja kalau disapukan ke benda atau makhluk hidup akan kebal 40 hari.

Legenda Dan Bentuk Mustika Rantai Babi
Rantai Babi ini Bentuknya melingkar seperti gelang, ada titik–titik hitam pada lingkarannya atau yang sering disebut matanya rantai babi, dan memiliki bulu bintang di sekelilingnya, ada juga bentuk yang berbeda-beda, akan tetapi pada umumnya bentuk dan wujud rantai babi itu mirip sekali dengan  tempat gotri yang ada di rantai sepeda. Sebenarnya rantai babi itu bukan kepunyaan babi siluman akan tetapi kepunyaan bangsa halimun, kate,  yang menyerahhkan amanah kepada sang babi siluman jantan untuk menjaga dan memelihanya.
Rantai babi tersebut  di pasangkan pada taring babi siluman jantan dan di jaga sangat ketat oleh bangsa Halimun atau orang Kate, Supaya tidak di curi bangsa manusia. mereka adalah makhluk yang sejenis mahluk halus atau orang goib yang tingginya hanya sepinggang orang dewasa pada umumnya dan dia memiliki ciri-ciri khusus, pada makhluk ini tidak mempunyai belahan garis pada hidungnya. Bangsa halimun atau orang kate yang menjaga rantai babi tersebut banyak memiliki kesaktian. antara lain : Makhluk itu Bisa menghilang, bisa melompat dengan ketinggian 50-100 kaki, larinya sangat cekatan dan cepat sekali secepat sambaran kilat, dia bisa merubah wujud bentuknya menjadi manusia, dan memiliki ilmu hipnotis yang sangat tinggi, dll.
Dan kalau pun bisa diambil atau dicuri dan di miliki orang, maka bisa di pastikan orang itu memiliki kesaktian yang sangat tinggi. Bangsa Halimun/orang kate adalah merupakan “ Raja Diraja ” dari binatang babi siluman, pada prinsipnya apapun babi jantan yang sehat dan kuat akan di pilih oleh makhluk tersebut untuk di berikan sebuah pusaka, pegangan atau hadiah berupa rantai. yang manusia menyebutnya dengan nama ”Mustika Rantai Babi“ Dan apabila Rantai Babi ini diambil atau di curi orang maka Babi siluman dan mahluk goib tersebut tidak akan tinggal diam, mereka akan terus mencari dan mengejar si pencuri sampai Rantai Babi tersebut di dapatkannya kembali, dan Babi siluman dan bangsa halimun atau kate itu tidak akan takut, gentar sedikitpun, walaupun lawan yang mengambil rantai babi tersebut memiliki ilmu yang sangat tinggi. Sehingga orang yang mencuri Rantai Babi tidak akan merasa tenang dalam hidupnya dan akhirnya Rantai Babi yang di curi itu di serahkan kembali kepada siluman babi jantan dan bangsa halimun itu di sertai dengan permintaan maaf. Jadi  sahabat anehdidunia.com Rantai Babi sangatlah sukar di dapatkan dan diperoleh, hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memilikinya. sehingga sering sekali di buat dan di palsukan orang.
Mustika Rantai Babi Sebagai Sarana
Pemiliknya akan memiliki kekuatan, kekebalan sampai tidak putus rambut bagi pemiliknya bila dipotong dengan gunting atau silet, serta kekebalan dari segala macam jenis senjata tajam, maupun senjata tumpul, kekebalan terhadap peluru, dengan media rantai babi ini bisa masuk kealam goib untuk berbagai macam keperluan di alam goib tersebut misalnya mencari dana gaib,dan keperluan lainnya, dll. Ritual dengan media pusaka  seperti mustika rantai babi ini tidak memakan biaya besar asalkan barangnya asli dan bisa diajak bekerja, tetapi kebanyakkan pemilik mustika rantai babi ini tidak pernah tau benda tsb bisa di ritualkan seperti untuk manfaat yang di atas, yang artinya tau barang tetapi tak pernah tau isi dan kegunaannya barang tersebut. Dan adapun sisi negatif atau kejelekan bagi pemakainya bisa mengakibatkan penyakit seperti penyakit pada kulit, gatal–gatal, seperti kudis dan kurap yang tidak bisa di obati, dll. (Sumber: Majelis Mawar Qodiriyah )

Mustika Rantai Bumi Atau Rantai Babi
Adalah benda pusaka alam yang terdapat dari raja babi hutan yang berumur ratusan tahun benda pusaka ini sangatlangka dan menjadi mitos sehingga banyak di buru oleh para kolektor,benda pusaka ini banyak mempunyai kegunaan dan kemampuhan sebagai berikut: Dilempar ke kaca tembus seperti tidak ada penghalang, dilempar kelantai berbunyi seperti uang logam(tring), melar(elastis)bila di tarik,bisa dijadikan gelang, ikat pinggang, bila dikasih makanan gabah bulu hidup merinding, dimasukan ke botol berjalan kebawah dan keatas, kunci kekuataan bila dijadikan ikat pinggang pemakai menjadi kebal akan senjata tajamtahan cukur,dan bacokan golok.
Rantai Babi Di Aceh
Ternyata, ilmu kekebalan rantai babi ini juga dikenal di Aceh. Di tanah rencong benda ini dijuluki Rante Buy (rantai babi) hutan. Rante Buy tunggai adalah jenis yang paling dicari, dan jarang didapat. Menurut sahibul hikayat untuk mendapatkan rantai babi tunggal tersebut terlebih dahulu harus bertarung dengan babi sampai kemudian babi meregang nyawa. Rantai babi tunggal biasanya dikulum dalam mulut. Pemburu rantai tersebut biasanya dilakukan ureueung meuleuk (pemburu burung, sejenis perkutut) atau ureung let buy (pemburu babi), dengan cara mengintai babi, terutama saat babi sedang menikmati makanan atau mangsanya.


Mustika Rante Babi Khas Dayak
Kehebatan ajian Mustika Rante Babi pernah mengguncang dunia supranatural. Kabarnya, benda ini memiliki kegunaan yang bermacam-macam, mulai dari kebal senjata, nggendam, sampai mengelabuhi pandangan orang.
Menurut kabar, ajian Rante Babi merupakan ajian khas suku Dayak. Sahabat anehdidunia.com bila seseorang ingin memiliki ajian serba guna ini paling tidak harus mengeluarkan kocek hingga mencapai miliaran rupiah. Namun, sayangnya ajian ini kabarnya tidak bisa digunakan jika si pelaku keluar dari bumi Kalimantan. Maka mau tidak mau kalaupun ada ‘orang pintar’ yang memperdagangkan ajian ini tanah Jawa diduga ajian palsu. Melihat fenomena demikian itu, Ndoro Panji, sesepuh dari keraton Surakarta yang pernah tinggal di Kalimantan menyarankan bagi siapa saja yang masih melakukan perburuan ajian Rante babi di tanah Jawa segera menghentikan karena menurut Ndoro Panji, pekerjaan itu sebagai laku yang sia-sia. Memang, banyak orang yang menghabiskan tenaga dan biaya untuk memndapatkan ajian ini. Konon, mereka tertarik dengan harga yang sangat menggiurkan itu.
Menurut ahli kebatinan ini, Rante Babi memang tidak dapat dikeluarkan dari Kalimantan karena memiliki larangan untuk melewati laut. Tatkala ajian ini dibawa, entah dengan kapal maupun pesawat terbang maka ajian tersebut akan menghilang dengan sendiri. Kalau pun dilanggar mungkindaya ajian itu akan terserap oleh daya laut, tetapi masih untung kalau pesawat atau kapal ikut itu tidak ikut tersedot ke dalamnya. Berdasarkan penuturan Ndoro Panji, yang didapat dari seorang Balian (pakar supranatural Suku Dayak, red) ajian Rante Babi berasal dari siluman babi di pedalaman hutan Kalimantan. Di antara kelompok-kelompok babi, ada salah satu babi yang tubuhnya lebih kecil dengan bulu putih yang melingkar di leher. Taringnya lebih menonjol dengan warna kekuning-kuningan.
Inilah yang disebut dengan rajanya babi hutan. Dia tahan peluru dan tak mempan senjata tajam. Rante Babi adalah bawaan raja babi hutan yang disusupi oleh kekuatan gaib dari para lelembut. Karena kekuatan magisnya, maka raja babi hutan menjadi pemimpin dari sebuah kelompok babi. Jadi, wujud nyata dari Rante Babi adalah urat yang berbentuk melingkar dan elastis. Sebelum di tangan manusia, Rantai Babi melingkar di taring kakan dan kiri raja babi (siluman babi). Benda ini sangat elastis, karena bisa dipakai di pergelangan tangan maupun kaki. Bahkan di jari tangan pun benda ini bisa pas.
Dikisahkan, pemakai Rante Babi tahan terhadap senjata dan peluru. Dengan demikian, kuku dan rambutnya tak bisa dipotong oleh senjata apapun. namun, keadaan ini tidak serta merta dapat tercipta. Ndoro Panji mengingatkan, khasiat Rante Babi dapat terlihat manakala ada kesesuaian aura antara benda tersebut dan pemakai. Jadi, membutuhkan proses tertentu untuk melihat khasiatnya. Melihat kenyataan banyaknya pemburu Rante Babi di Jawa, maka Ndoro Panji mengingatkan bahwa Rante Babi yang beredar di tanah Jawa tidak dapat dipertangungjawabkan keasliannya. Maklum, benda ini tidak bisa keluar dari tanah leluhurnya.

Kelemahan Rantai Babi
Dibalik sejuta kesaktian ilmu kebal satu ini, ada juga menyimpan kelemahan. Bagi pengguna ilmu rantai babi bisa menimbulkan sakit gatal, bawaannya emosional. Bahkan terkadang ilmunya tidak bisa dibawa menyeberang lautan.
DI SINI SAYA CUMA MEMBANTU MEMASARKAN SAJA DAN UNTUK KHASIAT ( WALLAH HU A'LAM ) HANYA TUHAN YA TAHU. sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah , 
KODE BARANG : 
 RANTAI BABI NO : 01
MAHAR RP 3.000.000
 
SAMBAN  BABI NO : 02
 MAHAR RP 3.000.000

SAMBAN BABI DAN RANTAI BABI 4.5 5 Rahmadi Noor " SAMBAN BABI DAN RANTAI BABI ". RANTAI BABI NO : 01 SAMBAN  BABI NO : 02 KETERANGAN...


49 komentar:

  1. Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ass. Perkenankan saya untuk memohon maaf sebesar - besarnya jika apa yang saya ceritakan nantinya akan membuat anda tersinggung, sebelumnya perkenalkan nama saya FATMAWATI, Deli Serdang, saya seorang istri dari ibu 4 orang anak. Awalnya kehidupan keluarga saya sangatlah bahagia. Walaupun penghasilan suami saya hanya mampu mencukupi kebutuhan sehari - hari keluarga kami, saya sangatlah bersyukur dan tak lama kemudian alhamdulillah suami saya diberikan kenaikan jabatan oleh atasannya, kehidupan kami mulai menanjak naik dan kami berpikir untuk membuka usaha. Singkat cerita sekali lagi saya sangat bersyukur sebab usaha ayam bakar yang kami buat sangat laris sehingga mendatangkan keuntungan besar bagi kami sekeluarga. Untuk memperbesar usaha kami, saya dan suami akhirnya memberanikan diri untuk meminjam uang di bank,setelah itu saya mendirikan cabang warung ayam bakar saya di berbagai daerah di Indonesia. Dengan jumlah karyawan kurang lebih 150 orang. Semula perkembangan usaha kami cukup baik, namun setelah setahun kemudian usaha kami mulai meredup dan cabang cabang warung ayam bakar kami mulai tutup satu per satu. Akhirnya usaha kami bangkrut dan menyisakan utang bank yang sangat besar bagi kami sekeluarga. Habis Jatuh Tertimpa Tangga pula suami saya dipecat dan dipenjarakan akibat dituduh menggelapkan uang perusahaan. Akhirnya semua hutang bank dan biaya hidup saya tanggung sendiri membesarkan empat orang anak tanpa suami saya merupakan cobaan yang sangat berat bagi kehidupan saya. saya stres dan hampir memutuskan kejalan yag salah dengan mengakhiri hidup saya sendiri, dalam keterpurukan hidup saya, secara tidak sengaja saya membuka salah satu blog kesaksian dan membaca kolom komentar seseorang yg punya nasib yang sama dengan saya. Dalam komentarnya dia mengarahkan saya untuk menghubungi seorang guru yakni AKY SUNBONO yang membantu saya keluar dari masalahnya. Saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau bersedia membantu saya. Masyaallah berkat bantuan beliau akhirnya semua utang saya lunas dan saya mampu mendirikan usaha kembali , walhasil sekarang saya sudah memiliki aset dimana mana dan memiliki perusahaan yang mengeskpor hasil laut keluar negeri, Semua ini terjadi berkat Allah SWT lewat uluran tangan AKY SUNBONO yang begitu tulus dan baik dalam mengarahkan saya keluar dari masalah utang saya. Sebagai wujud Ungkapan rasa syukur dan terima kasih saya, saya akan memberikan nomor beliau kepada anda yang membaca cerita saya ini, jika saudara saudari memiliki masalah seperti saya silahkan hubungi beliau di nomor 0852 1380 5158. Semoga bermanfaat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin. Allahu Akbar.(TAMPAH TUMBAL DAN TIDAK BERISIKO)

      Hapus
  3. ada , info lebih lanjut.silahkan sms keponsel saya : 0852 5108 8158 ( mady )terimakasih

    BalasHapus
  4. Apa sudah di buktikan kebal rambut atau senjata tajam/tumpul

    BalasHapus
  5. info lebih lanjut.silhkn sms ke ponsel saya : 0852 5108 8158 ( mady )
    terimakasih

    BalasHapus
  6. info lebih lanjut,silhkn sms keponsel saya ;
    0852 5108 8158
    trmksh

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Masih ada harqa 300m mau asli kalimantan hub hp 081254269999

      Hapus
    2. Saya punya rb 3. 13 dan 27 mata yang berminat hubungi saya lokasi medan sumut. No hp 082362938492 bagi serius saya tunggu.

      Hapus
    3. Saya punya rb 3. 13 dan 27 mata yang berminat hubungi saya lokasi medan sumut. No hp 082362938492 bagi serius saya tunggu.

      Hapus
  8. Klo rantai babinya tdk bsa di buktikan sesuai ciri alami rantai babi ya sama jg beli karet gelang yg di modifikasi pak maaf sebelumnya

    BalasHapus
  9. Saya perlu rantai babi. Siap di maharkan 45M. Dimaharkan dimakassar. Biaya ditanggung. Ingo lebih lanjut. Sms 082370022720

    BalasHapus
  10. Saya punya rb 3. 13 dan 27 mata mahar 1.8 sampai 2 m yang berminat hubungi saya lokasi medan sumut. No hp 082362938492 bagi serius saya tunggu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tembus kaca tidak nampak cermin rb nya kami siap memahar hub wa saya kalau ada 085889250950

      Hapus
  11. Saya punya rb 3. 13 dan 27 mata mahar 1.8 sampai 2 m yang berminat hubungi saya lokasi medan sumut. No hp 082362938492 bagi serius saya tunggu.

    BalasHapus
  12. Kalau mau saya punya rantai babi asli kalimantan, no tipu barang asli bisa di tes langsung di tempat, tidak di isi secara gaib. jual 190 miliar klo minat hubungi saya 087716810631

    BalasHapus
  13. Wah,,, lama2 manusia pada musyrik dan serakah. RB yg asli tdk bisa dijual/istilah di mahar, PASTI HILANG UJUD ATAU KEMAMPUANNYA ! (SUDAH SAYA COBA SENDIRI.) Kecuali di berikan ikhlas dan yg nerima balas dgn pemberian yg ikhlas jg.

    BalasHapus
  14. Milyaran?????, belikan beras aja daripada nyesal.

    BalasHapus
  15. Bagi yg punya media anti cukur, sewa/mahar silahkan hubungi whatsApp saya 089655147715 proses penarikan uang 15menit, minta dana berapa saja saya kasih setelah penarikan. Lokasi cileungsi bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya punya RB/rantai babi, kebal, anti cukur 3 orang berpegangan tangan tes kerambut siapa aja yang 3 orang dengan silet baru tidak putus begitu juga dites kedaun pisang tidak putus, ini RB murni 7 mata, berbentuk gelang warna hitam kekuning-kuningan berbulu sedikit, tanpa isian dimiliki sudah 29 tahun ingin dijual, lokasi Banda Aceh. Minat hub: 082191601974

      Hapus
  16. Saya punya 2. Rantai babi. Tp yg satu melar. Yg satunya g melar. Apa bedanya ya mohon pencerahan

    BalasHapus
  17. Saya punya BK,JENGLOT,TROH BANYU,DAN PUSAKA OMYANG ASLI dan sy maharkan gak muluk2 dr mhar 15 jt - 85 jt

    BalasHapus
  18. Pa joko salam kenal. Barang2 bpk msh ada ? posisi dimana pa ? bisa tlp ke no sy pa 087870332878 pa anto, thanks

    BalasHapus
  19. Klo ada yg punya RB bisa merapat ke jakarta dan sekitarnya atau hub sy ke 087870332878 pa anto, thanks

    BalasHapus
  20. Sy punya RB, Md khasiat anti cukur/tahan rambut dan ini semua alami bukan isian dan kutu binatang/piet mujadi yg sudah jd batu, khasiat anti bacok/anti tembak/anti bodi sangat ampuh dan alami bukan isian. Saya akan maharkan 2 meliar-5 Meliar. Sy berdomisili di Banda Aceh, minat hub: HP. 085362826327/WA:082191601974.

    BalasHapus
  21. assallamu'alaikum,sy wahyu,dijakarta,ada kayu tlogo sari ASLI & ALAMI,cari OT/dokter yg bs proses tnp dibakar/asap..sdh prnah diproses,hasil,lok.jatim,hubungi : 081218879931 & cari OT/dokter bwt krja sama SPESIALIS bs prses : BK,RB & KM yg bs turun kebarang,bkn malah sebaliknya,tnp ada biaya & tnya2 khodam.transport & akomodasi gratis untk OT/dokternya..thx admin,biar rzeki lncar & pnjang umur..bisirril fateha.

    BalasHapus
  22. assallamu'alaikum,sy wahyu,dijakarta,ada kayu tlogo sari ASLI & ALAMI,cari OT/dokter yg bs proses tnp dibakar/asap..sdh prnah diproses,hasil,lok.jatim,hubungi : 081218879931 & cari OT/dokter bwt krja sama SPESIALIS bs prses : BK,RB & KM yg bs turun kebarang,bkn malah sebaliknya,tnp ada biaya & tnya2 khodam.transport & akomodasi gratis untk OT/dokternya..thx admin,biar rzeki lncar & pnjang umur..bisirril fateha.

    BalasHapus
  23. assallamu'alaikum,sy wahyu,dijakarta,ada kayu tlogo sari ASLI & ALAMI,cari OT/dokter yg bs proses tnp dibakar/asap..sdh prnah diproses,hasil,lok.jatim,hubungi : 081218879931 & cari OT/dokter bwt krja sama SPESIALIS bs prses : BK,RB & KM yg bs turun kebarang,bkn malah sebaliknya,tnp ada biaya & tnya2 khodam.transport & akomodasi gratis untk OT/dokternya..thx admin,biar rzeki lncar & pnjang umur..bisirril fateha.

    BalasHapus
  24. assallamu'alaikum,sy wahyu,dijakarta,ada kayu tlogo sari ASLI & ALAMI,cari OT/dokter yg bs proses tnp dibakar/asap..sdh prnah diproses,hasil,lok.jatim,hubungi : 081218879931 & cari OT/dokter bwt krja sama SPESIALIS bs prses : BK,RB & KM yg bs turun kebarang,bkn malah sebaliknya,tnp ada biaya & tnya2 khodam.transport & akomodasi gratis untk OT/dokternya..thx admin,biar rzeki lncar & pnjang umur..bisirril fateha.

    BalasHapus
  25. berminat rantai babi, peninggalan kakek sayaa
    dari tapanuli .
    hub.wa. 082386356235

    BalasHapus
  26. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  27. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  28. Ass. Perkenankan saya untuk memohon maaf sebesar - besarnya jika apa yang saya ceritakan nantinya akan membuat anda tersinggung, sebelumnya perkenalkan nama saya FATMAWATI, Deli Serdang, saya seorang istri dari ibu 4 orang anak. Awalnya kehidupan keluarga saya sangatlah bahagia. Walaupun penghasilan suami saya hanya mampu mencukupi kebutuhan sehari - hari keluarga kami, saya sangatlah bersyukur dan tak lama kemudian alhamdulillah suami saya diberikan kenaikan jabatan oleh atasannya, kehidupan kami mulai menanjak naik dan kami berpikir untuk membuka usaha. Singkat cerita sekali lagi saya sangat bersyukur sebab usaha ayam bakar yang kami buat sangat laris sehingga mendatangkan keuntungan besar bagi kami sekeluarga. Untuk memperbesar usaha kami, saya dan suami akhirnya memberanikan diri untuk meminjam uang di bank,setelah itu saya mendirikan cabang warung ayam bakar saya di berbagai daerah di Indonesia. Dengan jumlah karyawan kurang lebih 150 orang. Semula perkembangan usaha kami cukup baik, namun setelah setahun kemudian usaha kami mulai meredup dan cabang cabang warung ayam bakar kami mulai tutup satu per satu. Akhirnya usaha kami bangkrut dan menyisakan utang bank yang sangat besar bagi kami sekeluarga. Habis Jatuh Tertimpa Tangga pula suami saya dipecat dan dipenjarakan akibat dituduh menggelapkan uang perusahaan. Akhirnya semua hutang bank dan biaya hidup saya tanggung sendiri membesarkan empat orang anak tanpa suami saya merupakan cobaan yang sangat berat bagi kehidupan saya. saya stres dan hampir memutuskan kejalan yag salah dengan mengakhiri hidup saya sendiri, dalam keterpurukan hidup saya, secara tidak sengaja saya membuka salah satu blog kesaksian dan membaca kolom komentar seseorang yg punya nasib yang sama dengan saya. Dalam komentarnya dia mengarahkan saya untuk menghubungi seorang guru yakni AKY SUNBONO yang membantu saya keluar dari masalahnya. Saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau bersedia membantu saya. Masyaallah berkat bantuan beliau akhirnya semua utang saya lunas dan saya mampu mendirikan usaha kembali , walhasil sekarang saya sudah memiliki aset dimana mana dan memiliki perusahaan yang mengeskpor hasil laut keluar negeri, Semua ini terjadi berkat Allah SWT lewat uluran tangan AKY SUNBONO yang begitu tulus dan baik dalam mengarahkan saya keluar dari masalah utang saya. Sebagai wujud Ungkapan rasa syukur dan terima kasih saya, saya akan memberikan nomor beliau kepada anda yang membaca cerita saya ini, jika saudara saudari memiliki masalah seperti saya silahkan hubungi beliau di nomor 0852 1380 5158. Semoga bermanfaat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin. Allahu Akbar.(TAMPAH TUMBAL DAN TIDAK BERISIKO)

    BalasHapus
  29. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  30. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  31. Nama Perusahaan ::::: ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    Salam dari Perancis

    Saya ingin menciptakan kesadaran bagi orang-orang saya di Indonesia tentang Perusahaan Pinjaman bahwa saya mendapat pinjaman dari untuk mengurus tagihan medis orang tua saya dan saya dapat membuka bisnis keluarga untuk mereka

    ONE BILLION RISING FUND adalah perusahaan pinjaman yang datang untuk membantu saya selama krisis keuangan saya dan saya bisa mendapatkan pinjaman Euro15,000.00

    Jadi saya pergi untuk memberi tahu sesama orang Indonesia bahwa jika mereka membutuhkan pinjaman asli dari perusahaan tepercaya, mereka harus menghubungi ONE BILLION RISING FUND karena mereka telah menyelesaikan keraguan saya dan sekarang saya tahu bahwa tidak semua pemberi pinjaman online baik tetapi perusahaan buruk. tidak akan membiarkan kita melihat pemberi pinjaman yang baik
    Saya telah mendengar dan bertemu banyak pemberi pinjaman palsu ketika saya berada di Indonesia dan mereka semua membuat hidup saya di Indonesia tidak layak karena rahmat Tuhan saya memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Prancis dan sudah 5 tahun sejak saya di sini di Perancis di mana saya bertemu dengan satu-ke-satu agen ONE BILLION RISING FUNDdan dia memperkenalkan memberi saya perusahaan gmail bahwa saya harus menghubungi perusahaan dan dia juga membantu saya mendapatkan pinjaman

    Maksud saya adalah bahwa masih ada pemberi pinjaman online nyata tetapi jika Anda masih tidak yakin bagaimana cara mendapatkan pinjaman, saya akan mendorong Anda untuk menghubungi perusahaan ini dengan Gmail di atas dan saya memastikan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dengan lancar dan mudah.

    Bersenang-senang selalu dengan ONE BILLION RISING FUND online

    Gmail saya
    Andy Muhammad Dwi
    andymuhammad.dwi@gmail.com

    Tambahkan ne di Google Hangout

    Tetap Perpesona

    BalasHapus
  32. Nama Perusahaan ::::: ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    Salam dari Perancis

    Saya ingin menciptakan kesadaran bagi orang-orang saya di Indonesia tentang Perusahaan Pinjaman bahwa saya mendapat pinjaman dari untuk mengurus tagihan medis orang tua saya dan saya dapat membuka bisnis keluarga untuk mereka

    ONE BILLION RISING FUND adalah perusahaan pinjaman yang datang untuk membantu saya selama krisis keuangan saya dan saya bisa mendapatkan pinjaman Euro15,000.00

    Jadi saya pergi untuk memberi tahu sesama orang Indonesia bahwa jika mereka membutuhkan pinjaman asli dari perusahaan tepercaya, mereka harus menghubungi ONE BILLION RISING FUND karena mereka telah menyelesaikan keraguan saya dan sekarang saya tahu bahwa tidak semua pemberi pinjaman online baik tetapi perusahaan buruk. tidak akan membiarkan kita melihat pemberi pinjaman yang baik
    Saya telah mendengar dan bertemu banyak pemberi pinjaman palsu ketika saya berada di Indonesia dan mereka semua membuat hidup saya di Indonesia tidak layak karena rahmat Tuhan saya memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Prancis dan sudah 5 tahun sejak saya di sini di Perancis di mana saya bertemu dengan satu-ke-satu agen ONE BILLION RISING FUNDdan dia memperkenalkan memberi saya perusahaan gmail bahwa saya harus menghubungi perusahaan dan dia juga membantu saya mendapatkan pinjaman

    Maksud saya adalah bahwa masih ada pemberi pinjaman online nyata tetapi jika Anda masih tidak yakin bagaimana cara mendapatkan pinjaman, saya akan mendorong Anda untuk menghubungi perusahaan ini dengan Gmail di atas dan saya memastikan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dengan lancar dan mudah.

    Bersenang-senang selalu dengan ONE BILLION RISING FUND online

    Gmail saya
    Andy Muhammad Dwi
    andymuhammad.dwi@gmail.com

    Tambahkan ne di Google Hangout

    Tetap Perpesona

    BalasHapus
  33. Baca prediksi togel mbah jambrong di https://angkamistik.site/prediksi-togel-sgp-mbah-jambrong-13-juni-2019-akurat/

    BalasHapus
  34. Jika ada yg punya RB alami dgn cara pengetesan tembus kaca dan tidak nampak cermin tolong hubungi saya lewat wa 085889250950 khusus yg serius kita lg nyari

    BalasHapus
  35. kami punya rb siap di maharkan minat 081341231836

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger