Fosil , Buntet, Buah.

 























Fosil atau buntet tahan pukul ini bentuknnya bundar seperti kelereng yang besar , telah ditemukan didalam tanah. menurut para ulama buntet tahan pukul ini telah dibikin oleh para wali songo semasa hidup beliau yang berkhasiatkan banyak sekali antarannya : dihormati orang, terhindar dari mara bahaya, kalau kita pukul sekeras apapun buntet ini tidak akan pecah, bisa dibuat ke dalam jimat-jimat / dipembatsal ikat pinggang akan menjadi taguh karna itu para ahli ulama memberi nama buntet tahan pukul dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah.

Kode Barang FSL THN 3 MCM NO. 46
Harga ;
- Kecil = Rp 100.000,-/biji
- Tanggung = Rp 250.000,-/biji
- Besar = Rp 950.000,-/biji
Tersedia Banyak.



no.45

























Fosil cupu ini body bulat seperti tajau dan ukuran kecil, fosil cupu ini biasanya untuk menaroh minyak-minyak pilihan seperti minyak bintang, kuyang, kukang, urut, buluh perindu dan pelongsor beranak. kata pemilik barang ini sangat bagus untuk menyimpan bermacam-macam minyak dan khasiatnya pun bertambah bagus.

Kode Barang FSL CPBLT TJ NO. 45
Harga Rp 300.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.



no.44

























Fosil cupu sejodoh /suami istri ini body bulat seperti tajau dan ukuran kecil, fosil cupu ini biasanya untuk menaroh minyak-minyak pilihan seperti minyak bintang, kuyang, kukang, urut, buluh perindu dan pelongsor beranak. kata pemilik barang ini sangat bagus untuk menyimpan bermacam-macam minyak dan khasiatnya pun bertambah bagus.

Kode Barang FSL CP SJH BLT TJ NO. 44
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 2 ( dua ) sepasang.




no.43

























cupu kuningan sejodoh /suami istri ini body bulat seperti tajau dan ukuran kecil, dikelilingi ular dengan mata warna merah, cupu ini biasanya untuk menaroh minyak-minyak pilihan seperti minyak bintang, kuyang, kukang, urut, buluh perindu dan pelongsor beranak. kata pemilik barang ini sangat bagus untuk menyimpan bermacam-macam minyak dan khasiatnya pun bertambah bagus.

Kode Barang CP KNGN SJH BLT TJ NO. 43
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 2 ( dua ) sepasang.



no.42










F0sil batu telur burung puyuh sejodoh ini antik dan langka karna kalau kita pegang satu dan didekatkan kepada yang satunya lagi dia akan ter ikut juga seperti magnet dan mempunyai tuah? barang siapa memiliki benda ini tersebut akan mendapatkan hoki yang bagus dan fosil sejodoh ini banyak khasiatnya salah satunya untuk menarik simpatik orang dan dia akan selalu rindu kepada orang yang memilikinnya dan atas izin yang di atas kabul "AMIN"
.
Kode Barang FSL BT BR SJH NO. 42
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 2 ( dua ) sepasang. RP 600.000.-




no.41













Fosil atau buntet tahan pukul ini bentuknnya bundar seperti kelereng yang besar , telah ditemukan didalam tanah. menurut para ulama buntet tahan pukul ini telah dibikin oleh para wali songo semasa hidup beliau yang berkhasiatkan banyak sekali antarannya : dihormati orang, terhindar dari mara bahaya, kalau kita pukul sekeras apapun buntet ini tidak akan pecah, bisa dibuat ke dalam jimat-jimat / dipembatsal ikat pinggang akan menjadi taguh karna itu para ahli ulama memberi nama buntet tahan pukul.

Kode Barang FSL THN PKL BTK KLLNG NO.41
Harga Rp 250.000,-/biji
Tersedia 4 ( empat ) biji.




no.40

























Fosil atau buntet keong atau rimis ini body nya unik dan mempunyai 2 warna , coklat dan abu- abu sangat banyak khasiatnya antarannya : pengasih, kewibawaan, panglaris dan sangat bagus untuk penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepa kita . barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan bagi yang memilikinnya akan mendapatkan hoki yang bagus.

Kode Barang FSL KEOG RMS PLS NO. 40
Harga Rp 250.000,-/BUAH
Tersedia Banyak.



n0.39

























Fosil atau buntet batu taring ini body nya unik seperti taring beruang dengan ukuran besar, mempunyai banyak khasiatnya antarannya : pengasih, kewibawaan, panglaris dan sangat bagus untuk penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepa kita . barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan bagi yang memilikinnya akan mendapatkan hoki yang bagus.

Kode Barang FSL BT TRNG NO. 39
Harga Rp 250.000.
Tersedia 2 ( dua ) buah.




no.38

























Fosil cupu ini sebesar kue untuk, yang dikelilingi oleh ular sawa, fosil cupu ini biasanya untuk menaroh minyak-minyak pilihan seperti minyak bintang, kuyang, kukang, urut, buluh perindu dan pelongsor beranak. kata pemilik barang ini sangat bagus untuk menyimpan bermacam-macam minyak dan khasiatnya pun bertambah bagus.

Kode Barang FSL CP KU NO. 38
Harga Rp 500.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.



n0.37

























Fosil cupu ini kecil , yang dikelilingi oleh ular sawa, fosil cupu ini biasanya untuk menaroh minyak-minyak pilihan seperti minyak bintang, kuyang, kukang, urut, buluh perindu dan pelongsor beranak. kata pemilik barang ini sangat bagus untuk menyimpan bermacam-macam minyak dan khasiatnya pun bertambah bagus.

Kode Barang FSL CP KCL NO. 37
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.




no.36













Fosil /buntet Mutiara ini dari laut dan bentuk yang sempurna, bisa dijadikan leontin , batu mata utas dan menjadi obat / terapi. dan lebih banyak lagi khasiatnya, barang siapa yang memiliki barang tersebut dia akan mendapatkan hoki yang sangat bagus "AMIN".


Kode Barang FSL MUTIARA NO.36
Harga Rp 250.000,-/ biji
Tersedia Banyak.




no.35

















Fosil atau buntet siput ini bagian atas dan bawah ber warna putih campur hijau muda , buntet siput ini apabila terkena cahaya lampu , matahari dia akan menyimpan cahaya dan apabila ditaroh ditempat yang gelap buntet ini akan benyala / mengeluarkan cahaya. barangnya unik dan bagus dijadikan koleksi untuk dirumah, khasiatnya sangat banyak dan barang siapa yang memiliki buntet tersebut akan mendapatkan hoki yang sangat bagus "AMIN".

Kode Barang FSL SPT NYLA NO.35
Harga Rp 200.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.




no.34














Fosil atau buntet siput ini bagian atas ber warna putih dan bening dan di bagian bawah ber warna putih , coklat ke abu-buan, buntet ini kalau terkena air cuka / limau nipis tidak akan berjalan. barangnya unik dan bagus dijadikan koleksi untuk dirumah, barang siapa yang memiliki buntet tersebut akan mendapatkan hoki yang sangat bagus "AMIN".

Kode Barang FSL SPT B NO.34
Harga Rp 250.000
Tersedia 2 ( dua ) buah.




no.33













Fosil atau buntet siput ini bagian atas ber warna putih dan di bagian bawah ber warna coklat ke abu-buan, buntet siput ini apabila terkena air cuka / air limau nipis akan berjalan sendiri, barangnya unik dan bagus dijadikan koleksi untuk dirumah, barang siapa yang memiliki buntet tersebut akan mendapatkan hoki yang sangat bagus "AMIN".

Kode Barang FSL SPT NO.33
Harga Rp 250.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.





no.32

























Fosil atau buntet kelapa ini warna putih dan sudah digurinda /disangling /diperbaiki . buntet kelapa ini terdapat pada buah kelapa sangat susah untuk mendapatkannya, bagi yang memiliki buntet kelapa ini akan mendapatkan hoki yang sangat bagus "AMIN".

Kode Barang FSL KLP GR NO.32
Harga Rp 250.000,-
Tersedia 2 ( dua ) biji.




no.31





























Fosil atau buntet kelapa ini warna putih dan ada garis-garis lurus, buntet kelapa ini masih alami . buntet kelapa ini terdapat pada buah kelapa sangat susah mendapatkannya, bagi yang memiliki buntet kelapa ini akan mendapatkan hoki yang sangat bagus "AMIN".

Kode Barang FSL KLP NO.31
Harga Rp 250.000,-
Tersedia 3 ( tiga ) biji.




no.30















Add caption


























Fosil atau buntet ular sawa ini warna hitam dan sangat bagus untuk dijadikan koleksi dirumah.

Kode Barang FSL ULR SW NO.30
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.




no.29













Fosil atau buntet tahan pukul ini bentuknnya bundar kecil seperti biji sahang, telah ditemukan didalam tanah. menurut para ulama buntet tahan pukul ini telah dibikin oleh para wali songo semasa hidup beliau yang berkhasiatkan banyak sekali antarannya : dihormati orang, terhindar dari mara bahaya, kalau kita pukul sekeras apapun buntet ini tidak akan pecah, bisa dibuat ke dalam jimat-jimat / dipembatsal ikat pinggang akan menjadi taguh,dan karna itu para ahli ulama memberi nama buntet tahan pukul.

Kode Barang FSL THN PKL NO.29
Harga Rp 100.000,- / biji.
Tersedia 16 ( enam belas ) biji.




no.28













Fosil atau buntet air ini warna putih dan kalau di masukan ke air masih ada terlihat bendanya dan airnya tidak menjadi beku,buntet air ini hanya untuk koleksi saja karna body nya sama dengan yang aslinya.


Kode Barang FSL AIR NO. 28
Harga Rp 200.000,- / biji.
Tersedia 10 ( sepuluh ) biji.



no.27













Biji kacang parang ini berkhasiat untuk ; melindungi / menjauhkan dari gangguan iblis,tuyul, jin. caranya ialah biji kacang parang ini di taruh di atas tempat tidur , di atas kelambu, di taroh di atas pintu rumah dan bisa di simpan didompet.


Kode Barang BJ KCG PRG NO. 27
Harga Rp 200.000,-
Tersedia 10 ( sepuluh ) biji.



no.26













Biji dadap ini untuk menyembuhkan racun atau wisa, caranya ; dipusut-pusut /di rendam kedalam air terus diminumkan insya allah sembuh dari racun 'AMIN".


Kode Barang BJ DDP NO. 26
Harga Rp 200.000,-/biji
Tersedia 10 ( sepuluh ) biji.




no.25













Buah Bambu / paring ini sangat langka , sering terbukti dan sangat banyak khasiatnya antara lain ;

- 1 ) untuk ketaguhan = buah paring ini di pecah terus diambil didalamnya seperti kuminting mahung rasanya dan di makan.
- 2 ) untuk penyakit setruk , ambien dan darah tinggi = buah paring ini di pecah terus diambil didalamnya cukup dimakan separu saja 1 hari 1 kali.
- 3 ) dibawa kemana kita pergi akan di hormati orang.
- 4 ) ditaroh dirumah kalau ada maling masuk, dia akan melihat se isi rumah anda kosong tiada berharta seperti dia melihat lautan dan maling itu akan lumpuh.
- 5 ) dan masih banyak lagi khasiatnya, atas izin yang di atas kabul " AMIN".


Kode Barang BUAH BMBU / PARING NO. 25
Harga Rp 200.000,-
Tersedia 50 ( lima puluh ) biji.



no.24



































Buah kelapa antik ini sangat langka di cari dan ada perbedaannya kalau buah kelapa antik bentuknya kecil dan kalau buah yang besar itu adalah buah kelapa sawit, bagus untuk dijadikan koleksian.


Kode Barang BUAH KLP ANTK NO. 24
Harga Rp 150.000,-
Tersedia 100 ( seratus ) biji.



no.23













Buah andung ini sangat langka dan tumbuhnya dimuka kerajaan majapahit. sangat banyak khasiatnya antara lain ; untuk ketaguhan, kewibawaan, panglaris, pengasih, segala urusan dimudahkan. hanya cukup di bawa saja kemana kita mau pergi insya allah atas izin yang di atas kabul "AMIN".


Kode Barang BUAH ANDUNG NO. 23
Harga Rp 250.000,-
Tersedia 100 biji.




no.22












Buah sapang ini sangat langka dan sangat banyak khasiatnya antara lain ; untuk meobati semua penyakit dan menyembuhkan dari gangguan pulasit, carannya : buah ini direndam ke dalam air sekitar kurang lebih 1 jam , terus airnya akan berobah menjadi warna oren kemerah-merahan lalu kita minumkan dan di niatkan agar penyakit yang diderita sembuh "AMIN". dan ada juga telah dibikin menjadi tasbih dengan 99 biji kecil dan bisa di jadikan kalung ukuran standar.


Kode Barang BUAH SAPANG NO. 22
Harga : - Rp 200.000,-
- Rp 450.000,-ukuran tasbih 99 biji
Tersedia 5 ( lima) buah.




no.21





















Fosil atau buntet besi kuning ini ada 2 macam, 1 yang besar ringan asal dari taon dan yang kecil dari lebah madu, didalam nya terdapat butuh atau jarum kuning, kata orang banyak mempunyai khasiat antarannya : ketaguhan, kewibawaan, pengasih.penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita, panglaris, segala urusan dimudahkan, wallah hu alam atas izin yang di atas kabul :AMIN".


Kode Barang FSL BS KNG NO. 21
Harga : - Rp 450.000,- yang besar
- Rp 250.000,- yang kecil
Tersedia 5 ( lima) buah.




no.20













Fosil atau buntet kacang tanah ini sangat bagus untuk rumah supaya adem , pengasih, penghalat dari orang yang mau berniat jahat kepada kita, panglaris, kewibawaan dan segala urusan jadi mudah, atas izin yang di atas kabul " AMIN".


Kode Barang FSL KCG TNHNO. 20
Harga Rp 250.000,-
Tersedia 1 ( satu) buah.




no.19



































Fosil atau buntet telor burung ini warna putih dan abu-abu yang sedang menetas sangat bagus untuk rumah supaya adem , pengasih, penghalat dari orang yang mau berniat jahat kepada kita, panglaris, kewibawaan dan segala urusan jadi mudah, atas izin yang di atas kabul " AMIN".


Kode Barang FSL TLR BRG NTS NO. 19
Harga Rp 375.000,-
Tersedia 1 ( satu) biji.




no.18






















Fosil atau buntet telor puyuh ini ber ukirkan tulisan arab atau wipiq yang sangat bagus untuk rumah supaya adem , pengasih, penghalat dari orang yang mau berniat jahat kepada kita, panglaris, kewibawaan dan segala urusan jadi mudah, atas izin yang di atas kabul " AMIN".


Kode Barang FSL TLR PYH RJH NO. 18
Harga Rp 365.000,-
Tersedia 1 ( satu) buah.




no.17

Add caption





























Telor puyuh ini terbuat dari kuningan dan ber ukirkan tulisan arab atau wipiq yang sangat bagus untuk rumah supaya adem , pengasih, penghalat dari orang yang mau berniat jahat kepada kita, panglaris, kewibawaan dan segala urusan jadi mudah, atas izin yang di atas kabul " AMIN".


Kode Barang FSL TLR KNGN NO. 17
Harga Rp 450.000,-
Tersedia 1 ( satu) pasang.




no.16

























Keong siput ini terbuat dari kuningan dan ber ukirkan tulisan arab atau wipiq yang sangat bagus untuk rumah supaya adem , pengasih, penghalat dari orang yang mau berniat jahat kepada kita, panglaris, kewibawaan dan segala urusan jadi mudah, atas izin yang di atas kabul " AMIN".


Kode Barang FSL KEOG SPT NO. 16
Harga : - yang besar Rp 350.000,-
- yang kecil Rp terjual.
Tersedia 2 ( dua) buah.




no.15
































Keong ini terbuat dari kuningan dan ber ukirkan tulisan arab atau wipiq yang sangat bagus untuk rumah supaya adem , pengasih, penghalat dari orang yang mau berniat jahat kepada kita, panglaris, kewibawaan dan segala urusan jadi mudah, atas izin yang di atas kabul " AMIN".


Kode Barang FSL KEOG KNGN NO. 15
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 1 ( satu) buah.




no.14





















Fosil atau buntet tebu atau waluh ini body seperti bintang dan berwarna hitam, barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan akan membawa hoki bagi yang memilikinya.

Kode Barang FSL TB NO. 14
Harga Rp 250.000,-
Tersedia 1 ( satu) buah.



no.13


























Fosil atau buntet ulat melingkar atau agak mirip dengan taring ini body nya unik dan berwarna kuning, barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan akan membawa hoki bagi yang memilikinya.

Kode Barang FSL UT MLK NO. 13
Harga Rp 200.000
Tersedia 3 ( tiga) buah.




no.12

























Fosil atau buntet keong atau rimis ini body nya unik dan mempunyai 3 bentuk yang berbeda-beda dan terdapat wapak atau tulisan arab sangat banyak khasiatnya antarannya : pengasih, kewibawaan, panglaris dan sangat bagus untuk penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepa kita . barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah. harga ( 1 ) yang lonjong, bulat dan kecil sama.

Kode Barang FSL KEOG RMS NO. 12
Harga Rp 350.000,-
Tersedia Banyak.






no.11





















Fosil atau buntet undang sungai ini body nya unik , barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan membawa hoki bagi orang yang memilikinnya.

Kode Barang FSL UDG NO. 11
Harga Rp 350.000,-
Tersedia Banyak.





no.10






















Fosil atau buntet bawang putih rempah-rempah bumbu dapur ini body nya unik , barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan membawa hoki bagi orang yang memilikinnya.

Kode Barang FSL BWG PTH NO. 10
Harga Rp 200.000,-
Tersedia 4 ( empat ) buah.



no.9























Fosil atau buntet bawang merah rempah-rempah bumbu dapur ini body nya unik , barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan membawa hoki bagi orang yang memilikinnya.

Kode Barang FSL BWG MRH NO. 09
Harga Rp 200.000,-
Tersedia 4 ( empat ) buah.




no.8






















Fosil atau buntet janar rempah-rempah bumbu dapur ini body nya unik , barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan membawa hoki bagi orang yang memilikinnya.

Kode Barang FSL JNR NO. 08
Harga Rp 200.000,-
Tersedia 4 ( empat ) buah.




no.7






















Fosil atau buntet bawang putih satu paket rempah-rempah bumbu dapur ini body nya unik , barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan membawa hoki bagi orang yang memilikinnya.

Kode Barang FSL BWG PTH ! PKT NO. 07
Harga Rp 5000.000,-
Tersedia 3 ( tiga ) buah.



no.6






















Fosil atau buntet kancur putih bumbu dapur ini body nya unik , barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan membawa hoki bagi yang memilikinnya.

Kode Barang FSL KNC NO. 06
Harga Rp 200.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.



no.5






















Fosil atau buntet cakar atau tangan ayam ini body nya unik , ada dua warna yaitu warna putih dan kuning janar, barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan membawa hoki bagi yang memilikinnya.

Kode Barang FSL CKR AYM NO. 05
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 1 ( satu) buah.




no.4






















Fosil atau buntet kepala ayam ini body nya unik , barangnya sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan membawa hoki bagi yang memilikinnya.

Kode Barang FSL KPL AYM NO. 04
Harga Rp 350.000,-
Tersedia 1 ( satu) buah.




no.3
























Fosil atau buntet kelapa ini body nya unik karna sudah mulai tumbuh dan memiliki dua warna yanng berbeda yaitu warna putih pada buntet kelapanya dan warna kuning janar pada bagian atas atau baru tumbuh, sangat bagus untuk dijadikan koleksian dirumah dan membawa hoki bagi yang memilikinnya.

Kode Barang FSL KL TMB NO. 03
Harga Rp 550.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.




no.2


















Fosil atau buntet kacang tanah ini warna kuning janar, bentuknya unik satu akar atau setundun kacang tanah yang merupakan posil unik dan bagus dijadikan koleksian dirumah.

Kode Barang FSL KC 1 PKT NO. 02
Harga Rp 800.000,-
Tersedia 4 ( empat ) paket.



no.1












Fosil atau buntet jagung ini dari batu warna kuning, sangat banyak khasiatnya dan bagus untuk dijadikan koleksian.


Kode Barang FSL JG NO. 01
Harga Rp 400.000,-
Tersedia 2 ( dua ) buah.

Fosil , Buntet, Buah. 4.5 5 Rahmadi Noor Fosil atau buntet tahan pukul ini bentuknnya bundar seperti kelereng yang besar , telah ditemukan didalam tanah. men...


14 komentar:

  1. minta no hp nya pak?biar saya bisa hub.no hp saya 081345130093

    BalasHapus
  2. alQuran stambul hub saya 081345130093

    BalasHapus
  3. ok
    silahkan sms/hbngi ke ponsel saya
    0852 5108 8158 ( madi).
    terimakasih

    BalasHapus
  4. Kode Barang FSL KLP NO.31
    Harga Rp 50.000, - msih ada gan?

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Nomer teleponya yang mana,atau bbm?..

      Hapus
  6. Nomer bbm ada engga supaya mudah di hubungi?..

    BalasHapus
  7. ada .ok.info lbh lanjut ,slhkn sms keponsel saya
    0852 5108 8158.
    pin bb 2a69c6f1

    BalasHapus
  8. saya mau tanya..saya menemukan batu yg mirip sekali dengan buah jeruk(biasa dibuat air jeruk)
    apa nama batu tersebut dan apa kegunaanya? terimakasih

    BalasHapus
  9. sy kurang tau,krn tdk melihat langsng barangx,trmksh

    BalasHapus
  10. gan itu asli apa buatan gan?
    soalx sy sering liat yang asli tp it cuma buatan tangan manusia jd ga ada khasiatx thank gan

    BalasHapus
  11. saya kurang tau pak,soalnya saya cuma memasarkn saja

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger