Keris Pandawa Tujuh

 





















Keris pandawa tujuh ini dari kuningan unik dan langka , asal dapat barang ini keadaannya kotor berkarat dan saya coba untuk saya bersihkan ternyata body nya unik dan bermacam-macam bentuk dan panjang masing-masing keris ini seperti panjang korek api . ada ( 4) macam body keris sempana ; body sampana tilam upih , sempana bolong di tengah , sampana lok 3 & lok 5 dan (3) macam trisula , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah, mengenai barang silahkan di lihat pada gambar yang terlihat di posting.

- Keris (7) buah
- P = 5 cm
- L = 1 cm
Berat ke tujuh keris kurang dari 1 kg

Kode Barang KRS PNDW TJH NO.10
Mahar Rp 750.000,- TAMBAH bonus peti tempat keris
Tersedia 1 ( satu ) buah

Keris Pandawa Tujuh 4.5 5 Rahmadi Noor Keris pandawa tujuh ini dari kuningan unik dan langka , asal dapat barang ini keadaannya kotor berkarat dan saya coba untuk saya bersihkan ...


2 komentar:

  1. saya punya dua buah keris seperti foto di atas, yg satu bolong di tengah satunya lagi biasa tdk ada lok, apa benar keris saya ini keris pandawa tujuh?

    BalasHapus
  2. oh begitu ya pak.saya tidak tau pak.kalau tak melihat barangx,,
    trmksh

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger