Coin Arab Dan Ringgit.

 




Keterangan Singkat ;

Coin zaman dulu ini unik dan langka , bahan dari kuningan berasal dari Mekkah / Arabian , sangat banyak mempunyai hoki dan di percaya mempunyai tuah , seperti untuk kewibawaan , panglaris , cari jodoh , pengasih , penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita , terlindung dari gangguan syaiton / jin / tuyul , rumah jadi tenang / sejuk . mudah-mudahan yang memakai benda ini tersebut mendapatkan barokah & terkabul apa yang dihajatkan "AMIN" , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di lihat pada posting yang terlihat.


































Coin Ringgit Suami & Istri ini unik dan langka ,coin zaman dulu dan bahan dari kuningan yang bergambarkan wajah (1) Cewe (1) Cowo dan bertuliskan WILHELMINA KONINGIN NEDERLANDEN dan di belakangnyan mempunyai pecahan 2 1/2 G , tahun 1816 , Lebar = 3,5 cm.

Kode Barang COIN RINGGIT NO. 08
Mahar Rp 350.000,-/coin
Beli 2 jadi Rp 6500.000,-
Tersedia 2 ( dua) coin.



















Coin Arab zaman dulu ini unik dan langka , bahan dari kuningan yang bergambarkan kupu-kupu dan di belakangnyan mempunyai tulisan arab / rajah yasin (7) , lebar = 3,3 cm.
Kode Barang COIN KUPU2 NO. 07
Mahar Rp 350.000,-
Tersedia 3 ( tiga) coin.

































Coin Arab zaman dulu ini unik dan langka , bergambarkan bulan bintang dan di belakangnya mempunyai tulisan arab / rajah dan dibawahnya terdapat ka'bah dan gambar burung , lebar = 3,5 cm.

Kode Barang COIN BLN BNTNG NO. 06
Mahar Rp 250.000,-
Tersedia 2 ( dua) coin.
























Coin Arab zaman dulu ini unik dan langka karna bergambarkan lambang Negara Saudi Arabia ,bahan dari kuningan dan mempunyai tulisan arab / rajah dan ditengah-tengahnya terdapat ka'bah dan nama-nama (4) sahabat Nabi Besar MUHAMMAD SAW. sangat dipercayai oleh agama islam dan sekitarnya , yang mempunyai hoki berlipat ganda, lebar = 3,5 cm.

Kode Barang COIN LMBNG ARB NO. 05
Mahar Rp 250.000,-
Tersedia 3 ( tiga) coin.































Coin Arab dari kuningan zaman dulu ini unik dan langka karna bergambarkan Nabi Sulaiman saw bongkok ber tongkat waktu miskin dan di belakang coin ini terdapat tulisan huruf arab yasin (7) , sangat dipercayai oleh agama islam dan sekitarnya , yang mempunyai hoki berlipat ganda ukuran tebal dan lebar = 4 cm.

Kode Barang COIN NB SLMN SAW NO. 04
Mahar Rp 250.000,-
Tersedia 3 ( tiga) coin.
















Coin Arab 1 paket dari kuninganini unik dan langka , karna bergambarkan Syaidinna Ali Bin Abu Tholib waktu kecil dan meranjak dewasa , sangat dipercayai oleh agama islam dan sekitarnya , yang mempunyai hoki berlipat ganda ukuran tebal dan tipis.

Kode Barang COIN NB SYAIDNN Ali 1 PKT NO. 03
Mahar Rp 350.000,-/ buah .
Tersedia 2 ( dua) coin.























Coin Arab dari kuningan ini unik dan langka karna bergambarkan Syaidinna Ali Bin Abu Tholib waktu meranjak dewasa yang sedang memegang tombak dan di belakang nya terdapat gambar pedang beliau dan bertuliskan huruf arab YASIN dilingkaran ujung . sangat dipercayai oleh agama islam dan sekitarnya , yang mempunyai hoki berlipat ganda ukuran tipis , lebar = -/+ 4 cm.

Kode Barang COIN NB SYAIDNN ALI DWS NO. 02
Mahar Rp 250.000,-
Tersedia 3 ( tiga) coin.































Coin Arab dari kuningan ini unik dan langka karna bergambarkan Syaidinna Ali Bin Abu Tholib waktu kecil yang sedang memegang tombak dan di belakang nya terdapat gambar pedang beliau dan bertuliskan huruf arab ALLAH , MUHAMMAD ,YASIN dan nama-nama (4) SAHABAT NABI MUHAMMAD S.A.W. sangat dipercayai oleh agama islam dan sekitarnya , yang mempunyai hoki berlipat ganda ukuran tebal , lebar = 4,5 cm.

Kode Barang COIN NB SYAIDNN ALI NO. 01
Mahar Rp 250.000,-
Tersedia 3 ( tiga) coin.

Coin Arab Dan Ringgit. 4.5 5 Rahmadi Noor Keterangan Singkat ; Coin zaman dulu ini unik dan langka , bahan dari kuningan berasal dari Mekkah / Arabian ,...


14 komentar:

  1. gimana cara mmbayar mahar coinnya?

    BalasHapus
  2. cara pembayaran nya.cukup sms ke ponsel saya 0852 5108 8158 ( mady )
    apabila deal silahkan sms ke saya , NAMA + ALAMAT + NO PONSEL ANDA.
    info lebih lanjut silahkan klik di PESAN BARANG.
    TERIMAKASIH

    BalasHapus
  3. nama barang coin nb SLMN SAW no:04
    mahar 250 rupiah atau 250 jt

    BalasHapus
  4. rp 250.000 rupiah.
    info lebih lanjut.silahkan sms keponsel saya : 0852 5108 8158 ( mady )terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas.saya mau dong koin
      Nama barang coin nb SLMN SAW no 04.(1)satu pcs
      Gimana caranya pesan mas

      Hapus
    2. Maharnya 250.000 ribu rupiah

      Hapus
  5. masih ada,info lbh lanjut,slhkn sms kponsel saya
    0852 5108 8158
    pin bb : 2a69c6f1
    m.antik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coin Arab kuningan bergambarkan Syaidinna Ali Bin Abu Tholib,, sy punya mau d maharkan hub:08125688850,,08127688850

      Hapus
  6. saya mau jual koin nabi sulaiman, kode 04

    BalasHapus
  7. Saya mau maharin koin nabi sulaiman saw tapi berurusan sama siapa ?

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  9. Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.082231227771 no wa/tlp..antok

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger