Kacip Naga.

 







KACIP NAGA.


keterangan :

Bahan : dari kuningan.
tangguh : mekkah.
Umur : 50 - 90 tahun.
Panjang : -/+ 22 cm
L : 11 cm
ciri-ciri : kacip mempunyai ornamen-ornamen unik dan body gambar naga .
Khasiat : untuk usaha , urusan , kewibawaan & Pembungkam.
Kacip: unik dan langka.
Kondisi : jual seadanya , barang bagus .
Penjelasan : Bagus untuk dibawa ber urusan supaya musuh tidak berdaya / tidak bisa mengeluarkan kata-kata apapun & menuruti apapun ucapan kita.

Kode Barang KACIP NAGA K
Mahar : Rp 1.110.000,-
sudah termasuk ongkir.
Kacip Naga. 4.5 5 Rahmadi Noor KACIP NAGA. keterangan : Bahan : dari kuningan. tangguh : mekkah. Umur : 50 - 90 tahun. Panjang : -/+ 22 cm L : 11 cm ciri-ciri : kacip me...


8 komentar:

  1. assalamualaikum tuan, saya berminat membeli barangan antik kacip naga tuan?
    bagai mana boleh saya berusan dengan tuan? boleh bagi saya emailnya sama no telnya tak..

    BalasHapus
  2. wa alaikum salam,
    boleh.
    email
    madi.supiani@yahoo.co.id
    telpon
    0852 5108 8158 ( madi )
    ditunggu infox
    trmksh

    BalasHapus
  3. saya ingin tahu secara jujur n ikhlasnya..kacip naga tersebut ada lg atau tak? kalau benar ada berapa harganya untuk dimaharkan....

    BalasHapus
  4. kacip tersebut cuma ada satu saja pak , harga yg dimaharkan rp 1.110.000 pak.
    info lebih lanjut,silhkn telpon/mesej ke ponsel saya:
    0852 5108 8158 ( madi )
    trmksh

    BalasHapus
  5. salam..jikalau saya bankkan ongkosnya brapa lama akan sampai barangan tersebut? wassalam.

    BalasHapus
  6. maaf ini dgn saudara siapa dan dimana?
    info lbh lanjut silhkn sms/telpon ke ponsel saya :
    0852 5108 8158
    0857 5222 7241
    ditunggu infox..?

    daerah malaysia,selangor,kuantan,singapure , nympainya sktr 5-6 harian pak.
    trmksh

    BalasHapus
  7. assalamualaikum tuan, saya berminat membeli

    BalasHapus
  8. masih ada,info lbh lanjut,slhkn sms kponsel saya
    0852 5108 8158
    pin bb : 2a69c6f1
    m.antik

    BalasHapus

Copyright © Murah Antik. All Rights Reserved.   by Blogger